Xpress Air

Memesan penerbangan

 

1. Mencari penerbangan

Cari penerbangan sesuai dengan destinasi serta jadwal keberangkatan Anda! Pilih penerbangan ‘Sekali Jalan’ jika Anda hanya ingin memesan tiket pesawat untuk keberangkatan, dan pilih penerbangan ‘Pulang-Pergi’ jika Anda sudah mengetahui kapan jadwal keberangkatan dan kepulangan Anda. Berbagai pilihan maskapai penerbangan serta jam terbang akan muncul beserta harga tiket termurah dari kami. Jika Anda sudah menemukan penerbangan yang Anda inginkan, pemesanan tiket pesawat secara online dapat langsung dilakukan

2. Pemesanan secara online

Kini Anda tak perlu lagi pusing untuk mengantri di loket atau mendatangi travel agent untuk membeli tiket pesawat. Cukup kunjungi saja website Tiket2 untuk memesan tiket pesawat dengan praktis, kapan saja dan di mana saja. Anda hanya perlu memilih penerbangan yang Anda inginkan dengan destinasi, tanggal dan jam keberangkatan, serta maskapai penerbangan yang dipilih, kemudian ikuti proses pemesanan tiketnya yang sangat mudah dan cepat. Setelah selesai memesan, Anda hanya perlu menyelesaikan pembayaran untuk kemudian menerima e-Ticket sebagai bukti tiket pesawat Anda.

3. Penerimaan e-ticket

Untuk semakin mempermudah proses pemesanan tiket hingga Anda terbang nanti, e-Ticket hadir sebagai pengganti tiket pesawat Anda. Cukup masukkan alamat email Anda yang masih digunakan saat proses pemesanan, lalu tunggu kami untuk mengirimkan e-Ticket ke alamat email Anda tersebut setelah Anda menyelesaikan pembayaran. Nantinya, e-Ticket dapat Anda unduh dan simpan di PC, laptop, maupun smartphone atau tablet Anda. E-Ticket akan memastikan bahwa Anda tidak menghilangkan atau merusak tiket pesawat Anda – pengalaman terbang Anda jadi lebih mudah dan praktis, bukan?

4. Menunjukkan e-Tiket di Bandara

Setelah menerima e-Ticket via email dari Tiket2, simpan baik-baik hingga jadwal keberangkatan Anda. Beberapa maskapai penerbangan tertentu akan meminta Anda untuk mencetak e-Ticket, untuk nantinya dapat menjadi tiket masuk Anda ke bandara dan untuk ditukarkan dengan boarding pass sebelum naik ke atas pesawat. Untuk itu, cetaklah e-Ticket Anda dalam beberapa rangkap, tunjukkan e-Ticket di bandara, tukarkan dengan boarding pass di konter maskapai penerbangan yang Anda gunakan, lalu tunggu pesawat Anda di lounge untuk berangkat!

Check-In Online XpressAir via Web

Ingin menghemat waktu dan tenaga Anda lebih banyak? XpressAir menyediakan layanan check-in online via website sebagai pilihan alternatif selain check-in di konter XpressAir di bandara seperti biasa. Layanan check-in online ini dapat Anda lakukan dari rumah sebelum berangkat ke bandara. Check-in dibuka 2 jam sebelum waktu keberangkatan dan ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan.

Beli Tiket Pesawat Anda dari Telepon Genggam

Kini memesan dan membeli tiket pesawat XpressAir dapat dilakukan dari telepon genggam Anda! Cukup kunjungi website Tiket2 dari telepon genggam Anda dan lakukan pemesanan tiket dari sana. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi mobile tertentu, karena kami telah menyediakan halaman website yang mobile-friendly, sehingga Anda dapat mengakses website Tiket2 dari browser di telepon genggam Anda.

Pemesanan Kelompok XpressAir

Benar sekali! Kami menerima pemesanan untuk kelompok bagi Anda yang ingin terbang bersama-sama. XpressAir memberlakukan syarat minimal yaitu setidaknya 10 orang per kelompok saat melakukan pemesanan kelompok. Hubungi tim Layanan Konsumen Tiket2 kami untuk informasi terbaru mengenai pemesanan kelompok dan bantuan untuk memesan tiket pesawat Anda secara online.

Xpress Air airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Update terakhir 06 februari 2023

Promo Xpressair 2016

Ambil keuntungannya dan terbang tinggi dengan promo tiket pesawat bersama XpressAir. Maskapai penerbangan kami menawarkan beberapa keuntungan ini tanpa batasan: promo website, potongan harga special, dan potongan harga dengan promo berkala untuk rute dan tanggal pilihan. Jika Anda sudah memiliki jadwal terbang dan destinasi pilihan, langsung saja gunakan Search Tool kami untuk menemukan penerbangan yang sesuai. Dengan promo, terbang lebih banyak!

Peraturan dan Batas Bagasi XpressAir

Untuk peraturan dan batas bagasi, XpressAir memberikan penumpangnya hak bagasi gratis hingga 10 kg serta bawaan kabin hingga 5 kg untuk terbang dengan pesawat jenis Boeing. Sedangkan untuk terbang dengan pesawat jenis Dornier, XpressAir memberikan hak bagasi gratis hingga 10 kg dan bawaan kabin hingga 2 kg.

Keamanan XpressAir

Komitmen XpressAir dalam memberikan pengalaman terbang yang aman untuk para penumpangnya terlihat dari motonya yaitu “3 S + 1 C” (Safety, Security, Service, Compliance) yang telah diresmikan oleh pemerintah Indonesia bersama ICAO (International Civil Aviation Organization). Untuk menjamin keamanan setiap penerbangannya, XpressAir memberlakukan gerakan Pencegahan-Kecelakaan yang diikuti oleh semua staff dan kru kabin. XpressAir juga dikategorikan dalam kategori 2 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia dalam hal kualitas keamanan maskapai penerbangannya.

Pelayanan di dalam Pesawat

XpressAir menyediakan makanan ringan dan minuman secara gratis untuk penerbangan di bawah 90 menit. Sementara untuk penerbangan berdurasi lebih dari 90 menit, XpressAir menyediakan makanan utama hangat secara gratis. Anda pun dapat membeli berbagai makanan dan minuman, serta souvenir saat berada di atas pesawat dengan bantuan pramugari yang bertugas.

Terminal XpressAir

XpressAir menggunakan terminal 1B untuk keberangkatannya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk destinasi domestik atau dalam negeri bersama sebagian besar maskapai penerbangan lainnya untuk tujuan dalam negeri.

Tingkat Kepuasan Penumpang XpressAir