Nam Air

Memesan penerbangan

 

Pemesan Tiket Nam Air secara Online

Pesan penerbangan dengan proses reservasi online kami yang simple hanya membutuhkan waktu 2 menit.

1. Mencari Penerbangan 

Cari dan temukan penerbangan Nam Air yang sesuai dengan waktu serta tujuan Anda. Kami akan memberikan pilihan penerbangan paling menarik. Mesin pencarian kami yang mudah digunakan, akan membawa Anda pada kenyamanan awal sebelum bepergian.

2. Pemesanan secara online

Pada jaman seperti ini, segala sesuatu dapat dilakukan lebih mudah dan cepat. Ketika telah memilih penerbangan yang cocok, Anda bisa melakukan pemesanan melalui online. Kami menyediakan tiga pilihan pembayaran yang dapat Anda gunakan sesuai kenyamanan Anda, yaitu ATM Transfer, kartu kredit, dan e-payment.

3. Penerimaan e-ticket

Setelah pembayaran Anda sudah terkonfirmasi oleh kami, selnajutnya kami akan mengirimkan e-tiket ke email Anda. E-tiket mempunyai keabsahan yang sama dengan tiket kertas, hanya saja e-tiket memiliki beberapa keunggulan lain. Perubahan jenis tiket kertas menjadi e-tiket juga menjadi salah satu jawaban atas perkembangan jaman, karena mayoritas masyarakat modern saat ini sangat dinamis dan melek teknologi.

4. Menunjukkan e-Tiket di Bandara

Santai, saat tiba di bandara keberangkatan, Anda tinggal menunjukkan e-tiket tadi melalui gadget Anda, baik itu Smartphone, Laptop, atau iPad. Selanjutnya, petugas darat Nam Air akan menggantinya dengan boarding pass, sebagai dokumen resmi untuk masuk pesawat.

Check-in Nam Air via Online

Ini merupakan pilihan alternatif untuk proses check-in dan bisa dilakukan dari mana saja, bahkan dari rumah Anda. Berhubung Nam Air adalah anak perusahaan Sriwijaya Air yang baru mulai mengembangkan sayapnya, mereka sedang melakukan pengembangan disana-sini, termasuk proses check-in via online, yang secepatnya dapat diakses oleh penumpang setia Nam Air.

Beli Tiket Anda melalui Smartphone

Tiket2 bisa diakses melalui smartphone. Jadi, Anda tidak perlu repot lagi ketika ingin membeli tiket pesawat. Tidak perlu mengunduh aplikasi yang akan memakan waktu, cukup buka situs kami melalui browser Anda. Website mobile kami sudah dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan akses melalui smartphone.

Pemesanan Tiket Rombongan Nam Air

Betul sekali! Kami menerima pemesanan bagi Anda yang ingin bepergian secara rombongan. Berdasarkan peraturan Nam Air, minimal pemesanan kelompok adalah sepuluh (10) orang. Silahkan hubungi tim Customer Service kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pemesanan rombongan, serta juga untuk melakukan pemesanan tiket.

NamAir airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Tiket Murah Nam Air

Nam Air selalu menawarkan salah satu tiket penerbangan termurah di Indonesia - baik rute domestik maupun internasional. Di sini, kami mengumpulkan semua harga tiket termurah di pasaran. Juga tersedia tarif menit akhir serta diskon. Jadi pilh destinasi favorit Anda di bawah ini dan pesan lebih awal untuk dapatkan harga termurah!

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Update terakhir 23 februari 2017

Promo Nam Air 2016

Dapatkan keuntungan dan terbang dalam paket promosi Nam Air. Penawaran penerbangan kami tidak terbatas pada: promosi dunia maya, diskon spesial, dan harga spesial yang tak terduga serta diskon berkala untuk beberapa rute perjalanan dan tanggal. Jika ada rute dan waktu terbang yang Anda pikirkan, silahkan pakai mesin pencarian kami untuk mendapatkan penerbangan ideal. Go Promo, Fly More!

Yang harus diketahui sebelum terbang bersama Nam Air

project image

Akhir Tahun, Sriwijaya Air Tambah Frekuensi Penerbangan dan Promo Tiket

12 January 2017

Liburan panjang akhir tahun telah berlalu, namun musim liburan masih belum berakhir! Berbagai persiapan dilakukan penyedia jasa layanan transportasi untuk mengantisipasi arus penumpang yang ingin berlibur atau mudik saat Imlek nanti. Termasuk maskapai penerbangan. Salah satu maskapai ini adalah Sriwijaya Air Group yang menyiapkan sebanyak 190.790 kursi dalam 1.204 penerbangan tambahan. Menurut Senior Manager Corporate …

Regulasi dan ketentuan Bagasi Nam Air

Nam Air memberikan jatah bagasi check-in gratis sebesar 20 kilogram kepada setiap penumpangnya. Ditambah 7 kilogram bagasi yang bisa dibawa ke kabin.

Keamanan Nam Air

Sebagai anak perusahaan Sriwijaya Air, Nam Air mempunyai standar yang tinggi pada segi keamanan. Paling tidak, maskapai induknya belum pernah mengalami kecelakaan besar sejak beroperasi di langit Indonesia. Dan standar ini yang diikuti oleh Nam Air, guna memenuhi unsur terpenting dari setiap perjalanan - tiba di tempat tujuan dengan selamat.

Layanan di dalam Pesawat

Nam Air melayani penumpangnya dengan format Maskapai Hybrid. Oleh karena itu, walaupun tidak ada Personal TV Screen (PTV) di tiap kursi, tetapi Nam Air menyediakan majalah hiburan dengan panganan manis (untuk jarak dekat) atau makanan lengkap (untuk jarak menengah). Dengan strategi ini, Nam Air bisa menjual tiket per kursinya lebih murah, tapi dengan pelayanan yang tidak kalah baik dari maskapai full-service.

Terminal Nam Air

Nam Air memusatkan penerbangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, sebagai feeder dari induknya yakni Sriwijaya Air. Oleh karena itu, Nam Air berbagi terminal dengan Sriwijaya Air. Tepatnya, di terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta.

Tingkat Kepuasan Penumpang Nam Air

2.2/5Dari 69 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu

Pertanyaan mengenai penerbangan Nam Air, Tiket, atau Pemesanan?

Apakah saya harus membayar pajak keberangkatan di bandara saat terbang dengan Nam Air?

Anda tidak perlu lagi membayar tambahan biaya pajak apapun saat terbang bersama Nam Air. Karena sejak Februari 2015 lalu, pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan tegas bahwa seluruh biaya pajak harus dimasukkan ke dalam tarif tiket pesawat. Jadi, ketika Anda membeli tiket Nam Air, Anda juga sudah membayar pajak yang dibebankan. Ini berlaku untuk seluruh penerbangan, baik domestik dan internasional.

Jenis pesawat apa yang Nam Air gunakan?

Nam Air mengguakan pesawat Boeing 737-300 dan Boeing 737-500 pemberian dari Sriwijaya Air, sebagai induknya. Sriwijaya Air terkenal akan perawatan pesawat yang telaten, rapi, dan minim cacat. Artinya, walaupun pesawat yang digunakan sudah berumur, tetapi untuk ketangguhan di udara, pesawat-pesawat Nam Air sudah teruji. Kedua pesawat tersebut merupakan keluarga dari Boeing 737 yang terkenal sebagai salah satu pesawat terlaris di dunia. Boeing 737 adalah raja untuk pesawat jenis kecil-menengah dengan dua mesin jet. Pesawat Boeing 737 mulai beroperasi sejak tahun 1967 dan sampai sekarang masih melakukan produksi dengan nama Boeing 737 MAX, dan baru akan beroperasi tahun 2017, 50 tahun setelah penerbangan pertamanya.

Berapa tarif untuk bayi/anak-anak untuk terbang bersama Nam Air?

Kategori bayi harus berusia dibawah dua (2) tahun saat keberangkatan. Sedangkan kategori anak-anak adalah untuk yang berumur 2-12 tahun. Untuk kategori bayi, orang tua wajib menandatangani Formulir Penanggunan Resiko (FOI). Untuk kategori anak-anak akan dikenakan biaya sama seperti orang dewasa.

Bagaimana saya bisa mendapatkan pengembalian uang (refund) tiket Nam Air?

Untuk proses pengembalian uang (refund) tiket Nam Air, Anda akan dikenakan biaya pembatalan (cancellation fee) sebesar 50% dari tarif dasar. Artinya, Anda maksimal hanya akan mendapat setengah dari tarif dasar tiket yang Anda beli. Untuk refund 100% hanya dimungkinkan sepihak oleh Nam Air. Proses ini bisa Anda lakukan melalui konter tiket Nam Air atau via telepon di nomor 0804-1-777-777 atau 021-292-79-777.

Kontak Customer Service Nam Air

Jelajahi langit luas bersama Nam Air dan pelajari lebih jauh mengenai mereka dengan mengunjungi situsnya. Anda akan menemukan kisah menarik dibelakang Nam Air, rute yang diterbangi, regulasi & kebijakan Nam Air, detail kontak dan email serta nomor telepon layanan pelanggan (customer service). Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa cara untuk berinteraksi dengan Nam Air.

Nam Air Office:
Jl. Gunung Sahari Raya No. 13, Pademangan,
Jakarta Utara, 14420
Customer Service - telepon: 0804-1-777-777 atau 021-292-79-777.
email: customerservice@sriwijayaair.co.id
Official Website: https://www.sriwijayaair.co.id

customer service NamAir

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.