Mandala

Mandala Airlines

Memesan penerbangan

 

Status Maskapai

Maskapai penerbangan Mandala Air sudah tidak beroperasi untuk melayani penerbangan komersial sejak bulan April 2006. Mandala Air telah di akusisi oleh Indigo Partners yang merupakan bagian dari Tiger Airways Group dan bertransformasi menjadi Tiger Mandala

Reservasi Online

Sejak peralihan Mandala Air menjadi Tiger Mandala, maka pemesanan tiket secara online untuk tiket Mandala Air sudah tidak bisa lagi dilakukan. Tetapi anda masih bisa mencari tiket penerbangan maskapai Indonesia lainnya dengan berbagai rute dan waktu yang sesuai dengan rencana penerbangan anda di website kami.

1. Mencari Penerbangan

Anda sudah tidak bisa lagi menemukan penerbangan maskapai Mandala Air. Silahkan temukan penerbangan lainnya di website kami. Dengan menggunakan mesin pencari yang berada dalam website kami, anda bisa merencanakan penerbangan anda dengan mudah. Kami menulusuri harga tiket maskapai termurah yang sesuai dengan jadwal anda

2. Beli Tiket Online

Setelah pemesanan secara online anda lakukan, langkah selanjutnya untuk mendapatkan tiket penerbangan yang anda inginkan adalah melakukan pembayaran. Kami melayani pembayaran dengan Visa, Mastercard dan juga sistem pembayaran transaksi yang beragam melalui bank, seperti ATM dan Mobile Banking.

3. Menerima e-Tiket

Anda akan mendapatkan e-Tiket setelah melakukan pembayaran. Kami akan mengirimkannya melalui e-mail anda. Pastikan e-mail anda aktif. E-Tiket aman dan sangat efisien untuk perjalanan anda.

4. Menunjukkan e-Tiket di Bandara

Segera tunjukkan e-Tiket anda kepada petugas bandara. Anda tidak perlu takut kehilangan e-Tiket atau lupa membawanya, karena anda bisa menyimpan e-Tiket didalam perangkat gadget anda.

Web Check-in

Proses Check-in di bandara akan memakan waktu anda, kini beberapa maskapai penerbangan asal Indonesia sudah menyediakan proses Web Check-in. Anda hanya perlu membuka browser pada perangkat anda dan proses Check-in pun selesai. Namun perlu anda ketahui datang ke bandara lebih awal adalah hal yang penting untuk mengetahui informasi terkini mengenai penerbangan anda

Memesan Melalui SmartPhone

Meskipun penerbangan Mandala Air sudah tidak aktif lagi melakukan penerbangan, anda bisa melakukan pemesanan tiket penerbangan dari maskapai lainnya melalui SmartPhone anda. Tampilan website kami sangat mudah diakses melalui perangkat mobile anda.

Memesan Untuk Groups

Bila anda berpergian bersama teman - teman atau keluarga, anda juga bisa melakukan pemesanan tiket secara berkelompok. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut.

Memesan Melalui Telephone

Anda bisa melakukan pemesanan tiket penerbangan melalui telepon. Silahkan menghubungi kontak layanan pelanggan kami, dan tim layanan pelanggan kami siap untuk membantu anda mendapatkan tiket dengan harga termurah yang sesuai dengan rencana penerbangan anda

Mandala airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Tiket Pesawat Murah: Alternative Maskapai

Mandala Airlines sudah tidak beroperasi lagi, namun jangan khawatir anda bisa menemukan alternatif penerbangan lainnya untuk rencana perjalanan anda. Anda bisa menemukan berbagai jadwal, maskapai dan harga yang termurah melalui mesin pencari kami yang efektif.

Update terakhir 31 juli 2016

Mandala Air Promo 2016

Temukan maskapai penerbangan termurah dengan harga tiket promo 2016. Tentukan segera waktu dan budget anda, kami akan mencarikan harga tiket termurah dari maskapai penerbangan terbaik untuk anda.

Sejarah Maskapai

PT. Mandala Airlines terbentuk sejak tahun 1969. Seiring perjalanan waktu, Mandala Air sudah melayani penerbangan 20 kota di Indonesia dengan dukungan dari 12 armada pesawat Boeing 737-200 dan Boeing 737-400. Pada tahun 2002 Maskapai penerbangan Mandala Airline pernah mendapatkan penghargaan dari Indonesia Best Brand Award dalam kategori The Most Potential Brand in Airlines.

Kebankrutan Maskapair

Mandala Air resmi ditutup pada tahun 2012 karena banyaknya hutang perusahaan dan kekurangan dana operasional. Saham Mandala Air diambil alih oleh perusahaan penerbangan asal Singapura yaitu Tiger Airways. Sejalan dengan visi Tiger Airways, Mandala Air pun kembali melayani dan bertranformasi menjadi Mandala Airways yang fokus pada segmen Low Cost Carrier

Pengembalian Tiket Maskapai

Anda bisa mengajukan dana pengembalian tiket maskapai yang sudah anda beli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Masing masing maskapai penerbangan mempunyai aturan yang berbeda tentang pengembalian tiket. Segera hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini

Rating & Review Maskapai

3.9/5Dari 697 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu

Kontak / Call Center Maskapai

Anda bisa menemukan kantor pusat dari Mandala Air yang sudah bertranformasi menjadi Tiger Air pada alamat dibawah ini. Wisma Soewarna Unit 1C-1G
Soewarna Business Park Kav. E1-2
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19110,
Indonesia Official website: www.tigerair.com

customer service Mandala

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.