Booking Tiket
Garuda Indonesia Online

Memesan penerbangan

 

Bagaimana Memesan Tiket Garuda Secara Online?

1. Menemukan Penerbangan

Siang ataupun malam, Anda akan dengan mudah menemukan penawaran terbaik untuk tiket Garuda Indonesia lewat Tiket2. Website kami memberikan pencarian online yang cepat untuk harga tiket pesawat Garuda termurah untuk destinasi di seluruh Indonesia dan Asia Pasifik.

2. Membeli Tiket Secara Online

Setelah beli online, Anda bisa membayar dengan kartu kredit Anda, pilihan e-payment atau transfer lewat bank dan ATM. Harap perhatikan jika logo di kartu kredit, pilihan e-payment atau bank Anda ditampilkan di website kami sebelum Anda memesan.

3. Menerima e-Tiket

Kami hanya menerbitkan e-tiket. Setelah melengkapi proses pembelian tiket, Anda akan dikirim e-tiket melalui e-mail Anda. E-tiket sama dengan tiket kertas, namun lebih praktis dan aman karena kemungkinan hilang lebih kecil. Anda bisa memilih untuk mencetak atau hanya menyimpannya dalam smartphone Anda sebelum menunjukkannya pada petugas di bandara. Harap perhatikan: Garuda Indonesia mewajibkan para penumpang untuk menunjukkan tiket tercetak dalam bentuk kertas.

4. Menunjukkan Tiket di Bandara 

Tak perlu mencetak tiket di kertas, Anda hanya perlu menunjukkan e-tiket di perangkat mobile Anda pun cukup untuk penerbangan Garuda Indonesia di manapun.

Memesan Tiket Secara Online 

Segera pilih tanggal berlibur dan masukkan data paspor sebelum melakukan Garuda Indonesia online booking. Setelah Anda menerima konfirmasi dari kami, Anda bisa segera membayar sebelum batas waktu. Kami segera mengirimkan e-tiket Anda via e-mail yang bisa langsung Anda cetak. Berliburlah sekarang!

Memesan Tiket Lewat Smartphone

Kunjungi website kami yang telah dioptimisasi di perangkat mobile Anda untuk menemukan dan memesan penerbangan Garuda Indonesia. Pemesanaan Anda akan diproses secara aman lewat browser, tanpa harus mengunduh aplikasi. Website kami mendukung Android, BlackBerry, Apple dan Windows phone.

Memesan Tiket Lewat Telepon

Anda bisa menghubungi kami setiap saat jika Anda lebih memilih untuk menelepon kami untuk reservasi Garuda Indonesia. Siapkan tanggal bepergian Anda dan detail paspor agar proses pemesanan dapat berlangsung dengan cepat dan efisien. Hubungi kami di (+62) 81 22444 0000, Tim Customer Care kami terletak di Yogyakarta. Kami juga senang menyambut Anda di kantor kami di PT Tiket2 Indonesia, Jl Kaliurang 7,8 No 150, Yogyakarta 55581, Indonesia.

Garuda Indonesia Informasi

Kami telah mempersiapkan untuk Anda satu set halaman tentang informasi mendasar dan mendalam mengenai Garuda Indonesia:

Garuda Indonesia Promo

Semua orang menyukai penawaran terbaik. Di halaman-halaman tersebut Anda bisa menemukan berbagai promosi, diskon eksklusif dan last minute deals dari Garuda Indonesia. Hemat uang, mari liburan murah!

Garuda Indonesia airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Tingkat Kepuasan Penumpang Garuda Indonesia

4.6/5Dari 8083 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu

Kelas-Kelas Garuda Indonesia

Pilih kursi ternyaman Anda

Kelas Ekonomi

Tersedia dalam semua penerbangan Garuda

Kelas Bisnis

Tersedia dalam beberapa penerbangan Garuda

First Class

Tersedia dalam beberapa penerbangan Garuda

Kelas Ekonomi

Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan besar untuk layanan penerbangan kelas-dunia. Temukan apa saja yang dapat Anda dapatkan di dalam kelas Ekonomi Garuda Indonesia. Jika Anda memiliki permintaan khusus - atau ruang kaki yang lebih luas - Anda bisa menghubungi Garuda Indonesia Costumer Service 24 jam sebelum penerbangan.

kelas ekonomi Garuda Indonesia

Kelas Bisnis

Jika Anda menginginkan kenyamanan lebih, pilihlah kursi kelas Bisnis Garuda Indonesia yang dapat fully reclining sehingga dapat berfungsi juga menjadi tempat tidur. Sebagai penumpang kelas Bisnis Anda dapat menikmati makanan dan minuman terbaik serta layanan penuh perhatian, tak lupa layanan entertainment dalam pesawat. Jika Anda ingin bekerja ketika di pesawat, bawalah perangkat Anda - Anda bebas untuk mengisi ulang baterai perangkat Anda.

kelas bisnis Garuda Indonesia

First Class

Perjalanan First Class dimulai di bandara di First Class Lounge, di mana Anda disambut oleh makanan dan minuman berkualitas dan beristirahat sebelum Anda terbang. Semua layanan terbaik pesawat Garuda Indonesia hanya dengan sentuhan jari dalam First Class. Tentu saja, Anda akan diberikan tempat duduk ternyaman dan tempat tidur terluas - bersama dengan layanan penuh perhatian dan makanan dan minuman terbaik. Garuda Indonesia First Class juga lebih dari senang untuk menawarkan bantuan yang mungkin Anda butuhkan sebelum dan setelah penerbangan: harap hubungi Costumer Service jika, contohnya, Anda memerlukan limousine untuk mengantar atau menjemput Anda di bandara.

First class Garuda Indonesia

Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Booking

Apa itu Kode Booking?

Ketika Anda telah selesai memesan lewat website kami, kami akan memberikan kode booking. Kode ini terdiri dari 4-5 karakter huruf dan angka, misalnya HEJ56, G6YH, yang ditunjukkan di sidebar selama proses pemesanan.

Setelah proses pemesanan sudah lengkap, kami akan mengirim e-mail konfirmasi dan SMS yang menunjukkan kode booking unik Anda. Operator kami akan dengan mudah mengidentifikasi order dengan kode booking tersebut jika Anda memerlukan untuk menghubungi staff kami untuk pertanyaan dan permintaan Anda.

Apakah saya perlu mengkonfirmasi ulang pemesanan saya?

Tidak. Mengkonfirmasi ulang penerbangan adalah prosedur beberapa tahun lalu. Di masa kini, maskapai tak memerlukan konfirmasi ulang dengan asumsi penumpang pasti datang. Tapi tak ada salahnya selalu yakin bahwa perjalanan Anda sesuai dengan itinerary.

Terkadang beberapa maskapai memiliki perubahan jadwal penerbangan di menit-menit terakhir, bahkan lebih buruk, membatalkan penerbangan. Untuk memastikan tak ada "kejutan" tak menyenangkan dalam perjalanan Anda, kunjungi website maskapai penerbangan Anda saat hari keberangkatan dan cek kembali status penerbangan. Jangan lupa untuk memverifikasi nomor penerbangan dan jadwal keberangkatan. Anda juga bisa langsung menelepon kantor maskapai.

Bisaka saya mendapatkan kursi di samping jendela?

Sayangnya preferensi kursi seperti memilih kursi di dekat jendela saat memilih penerbangan tak dapat dilakukan dengan Tiket2. Namun preferensi tersebut dapat digunakan untuk orang-orang berkebutuhan khusus atau manula, atau orang yang bepergian dengan bayi di semua maskapai.

Tip: Jika Anda dan grup Anda tiba lebih awal saat check-in, Anda bisa meminta kursi tertentu di konter Garuda Indonesia (selama tersedia).

Bagaimana mengecek status pemesanan saya?

Pada dasarnya, mengecek ulang status booking Anda tidaklah perlu, karena kami selalu memberikan informasi kepada Anda dengan mengirim 2-3 email saat proses booking. E-mail terakhir akan berisi e-ticket Anda.

Namun jika Anda tetap ingin menghubungi kami perihal status booking Anda, mohon dilihat kembali kode booking di e-mail yang kami kirimkan (4-5 karakter dengan kombinasi huruf dan angka seperti HEJ56m G6YH, dsb.). Gunakan kode ini setiap Anda menghubungi kami untuk menanyakan perihal pemesanan Anda. Hubungi Layanan Pelanggan kami lewat telepon di telepon di (+62) 81 22444 0000, atau dengan mengisi formulir kontak kami atau dengan live chat.


Apakah Tiket2 menerima group booking atau pemesanan kelompok?

Ya, kami menerima pemesanan kelompok atau grup berjumlah banyak yang ingin bepergian bersama. Peraturan pemesanan kelompok Garuda Indonesia mungkin berubah dari waktu ke waktu. Secara umum, Anda akan mendapatkan diskon jika memesan 10 tiket atau lebih. Harap hubungi Costumer Service Tiket2 di (+62) 81 224440000 untuk informasi terbaru dan apabila Anda menginginkan bantuan untuk memesan tiket pesawat untuk kelompok atau grup Anda. 

bayi naik pesawat Garuda Indonesia

BEPERGIAN DENGAN ANAK-ANAK

Peraturan Garuda Untuk Bayi dan Anak-Anak

Garuda Indonesia memiliki harga tiket berbeda untuk bayi di bawah usia 2 tahun dan anak 2-12 tahun.


Peraturan Bagasi Bayi dan Anak-Anak

Garuda Indonesia menawarkan fasilitas ekstra ketika bepergian dengan anak-anak. Anda dibolehkan membawa 20 kilogram tambahan per anak di kelas Ekonomi, dan 30 kilogram per anak jika terbang dengan Bisnis atau First Class. Untuk bayi di bawah dua tahun, Anda bisa membawa tambahan tas 10 kilogram. Anda juga dibolehkan membawa stroller atau kereta dorong untuk membawa bayi Anda, selama dapat dilipat dan ditempatkan di dalam kabin penumpang. Jika Anda tiba tepat waktu, Anda pun bisa meminta tempat tidur bayi saat tiba di pesawat. Garuda Indonesia memiliki peraturan khusus untuk peralatan olahraga, seperti papan selancar atau sepeda di mana 15 kilogram pertama dari beban barang-barang tersebut tak dikenakan biaya. Harap hubungi Garuda Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Baca selengkapnya  

Harga Tiket Bayi/ Anak-Anak

Garuda Indonesia menawarkan harga khusus untuk tiket bayi dan anak-anak. Harga tiket untuk anak di bawah 2 tahun biasanya hanya 10% dari harga tiket dewasa, namun harus duduk bersama orang tuanya atau pendamping.

Sebagai bagian dari layanan Garuda Indonesia, menu khusus anak-anak dapat dipesan 24 jam sebelum penerbangan lewat Costumer Service.

pembatalan tiket Garuda Indonesia

KETIKA TERJADI HAL-HAL YANG TAK DIINGINKAN

Perubahan/Pengembalian/ Pembatalan tiket Garuda Indonesia

FLEKSIBILITAS TIKET
Sesuai dengan perihal fleksibilitas tiket Garuda Indonesia yang dibeli lewat website, peraturan dan kondisi spesifik masih berlaku. Jika Anda memiliki pertanyaan, kapan saja hubungi Costumer Care Tiket2 di (+62) 81 224440000 dan kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk pemesanan tiket.


Pengembalian

Karena beberapa kondisi Anda tak dapat menggunakan tiket yang telah dibeli, Garuda Indonesia akan melakukan pengembalian namun aturan harga serta kondisi serta larangan tetap berlaku. Harap perhatikan, apabila permintaan pengembalian dilakukan 24 jam setelah pembelian, maka pelanggan akan mendapatkan 50%-95% dari tarif dasar, tergantung kelas yang dipesan.

Jika pengembalian dilakukan dalam waktu 24-72 jam setelah pembelian, maka 35% hingga 75% dari harga tarif dasar, dan jika lebih dari 72 jam maka dana yang dikembalikan berkisar antara 10%-75%, tergantung kelas yang dipesan. Permintaan pengembalian juga dikenakan biaya administrasi IDR 150000 dan hingga 3% dari tarif dasar. Anda bisa mempelajari lebih jauh tentang peraturan refund dan pengembalian dari Garuda Indonesia. Hubungi Layanan Pelanggan kami dan staf kami akan dengan senang hati untuk membantu Anda melakukan perubahan pemesanan Anda. 

Pembatalan

Anda dapat membatalkan pembelian tiket Garuda Indonesia lewat website kami.Harap hubungi Layanan Pelanggan kami di (+62) 81 22444 0000 untuk mengatur pembatalan. Garuda Indonesia akan mengembalikan dana setelah pembatalan, namun bagaimanapun aturan tarif, larangan dan kondisi tetap beralku. Harap perhatikan, jika tiket dibatalkan 48 jam atau lebih sebelum keberangkatan maka 10% hingga 90% akan dikurangi dari harga tiket dan akan dikembalikan kepada penerima. Dalam waktu 48 jam sebelum keberangkatan, 35% hingga 90% dari harga tiket akan dikurangi dan pembatalan tiket Garuda kurang dari 48 jam sebelum keberangkatan maka 35% hingga 95% akan dikurangi dari harga tiket dan dikembalikan. Kondisi pengembalian tergantung dari kelas tiket yang dipesan. Anda bisa mengetahui lebih jauh tentang pembatalan dan pengembalian Garuda Indonesia dan aturan-aturannya.

Perubahan Nama/ Waktu



Harap perhatikan, Tiket2 tak dapat melakukan penggantian nama atau waktu terbang yang telah dipesan dari Garuda Indonesia. Pelanggan yang ingin membatalkan pembelian tiketnya, dapat meminta pengembalian dan membeli tiket lewat website kami.

Untuk pembatalan penerbangan dan selanjutnya pengembalian dana, aturan tarif, larangan dan kondisi tetap berlaku. Anda bisa membaca aturan tentang refund dan biayanya.

Hubungi Layanan Pelanggan kami di (+62) 81 22444 0000, kami dengan senang hati membantu pembatalan pemesanan Anda dan prosedur pembelian kembali.


Upgrade

Jika Anda ingin melakukan Upgrade ke kelas Bisnis atau First class, harap hubungi Costumer Care kami di (+62) 81 22444 0000 dan informasikan tim kami upgrade yang diinginkan. Costumer Care Tiket2 akan melaporkan pada pihak Garuda Indonesia dan Garuda akan mengontak anda secara langsung dan mengkonfirmasi permintaan Anda. Harap perhatikan bahwa biaya akan dikenakan untuk melakukan upgrade sesuai dengan peraturan Garuda Indonesia.

Perbedaan harga upgrade dan biaya perubahan harus ditransfer ke rekening bank kami dalam jangka waktu yang ditentukan dan disarankan oleh Layanan Pelanggan kami, agar perubahan dapat dilakukan dan diverifikasi.

e-tiket Garuda Indonesia

Garuda  Indonesia E-Tiket


Sebuah kemudahan membeli tiket secara online adalah prioritas utama kami! Tiket2 hanya mengeluarkan tiket elektronik (e-tiket) untuk penerbangan Garuda Indonesia dan penerbangan lain yang terdapat di website kami.

Setelah melakukan pembelian, e-tiket akan dikirim ke alamat e-mail Anda. Sebuah e-tiket memberikan penumpang hak yang sama untuk bepergian dan legal seperti tiket tercetak. Yakinlah bahwa e-tiket sangat praktis dan aman karena data pemesanan Anda tersimpan baik di perangkat elektronik.

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.