Garuda Indonesia

Garuda Indonesia

Memesan penerbangan

 

Booking Tiket Garuda Indonesia Secara Online

1. Menemukan Penerbangan 

Temukan penerbangan yang paling cocok untuk Anda dan destinasi favorit dengan pesawat Garuda Indonesia. Dengan menggunakan search box di website kami, kami akan membantu Anda menemukan harga tiket terbaik sesuai budget Anda.

2. Membeli Tiket Secara Online 

Untuk booking tiket dengan mudah, sistem pembayaran online kami selalu dapat diandalkan. Kami menerima semua kartu kredit dan ATM/ pembayaran bank, sesuai dengan keingindan dan kebutuhan Anda.

3. Menerima e-Tiket

Di era serba-cepat ini, e-tiket sangatlah penting bagi pelanggan penerbangan. Ketika Anda melakukan booking online, Anda akan menerima e-tiket Garuda Indonesia lewat e-mail. Cara ini akan memberikan Anda kemudahan sekaligus proses check-in yang mulus setiap saat.

4. Menunjukkan e-Tiket di Bandara 

Tak perlu mencetak tiket di kertas, Anda hanya perlu menunjukkan e-tiket di perangkat mobile Anda pun cukup untuk penerbangan Garuda Indonesia di manapun.

Garuda Indonesia airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Website Tercepat untuk Membeli Tiket Garuda Indonesia

Ketika memesan tiket penerbangan, tujuan kami adalah untuk meyakinkan Anda mendapatkan pengalaman online yang menyenangkan. Dengan semangat itu, Anda pun akan menemukan bahwa website Garuda Indonesia sangatlah user-friendly, dan mengamankan tiket penerbangan Anda tak pernah lebih mudah lagi.

Apakah Anda mencari tiket domestik atau internasional, Anda akan langsung mengeksplor jaringan tujuan dan negara secara luas saat sedang browsing di website kami. Dengan Garuda Indonesia Anda bisa memilih kelas ekonomi, bisnis, hingga first class sesuai dengan budget Anda.

Website Resmi
www.garuda-indonesia.com

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi Garuda-Indonesia.com.Temukan berbagai pilihan layanan kami sebelum penerbangan dan layanan dalam penerbangan dalam website kami. Anda akan menemukan banyak sekali informasi latar belakang tentang penerbangan bintang-5 ini, dan juga daftar mendetail mengenai FAQ (Frequently Asked Questions) untuk membantu Anda menemukan jawaban terkait dengan pertanyaan-pertanyaan seputar bepergian dan traveling.

Jika tertarik Anda bisa membaca tentang konsep "5 senses yang ada di balik Garuda Indonesia Experience, dan baca secara mendetail tentang kelas-kelas penerbangan yang tersedia. Jika Anda sedang mencari informasi mendalam tentang kemewahan dalam dunia travel, Anda bisa langsung menemukannya dengan sentuhan jari.

Update terakhir 29 april 2016

Tiket Promo Garuda Indonesia

Dengan Tiket2 Anda bisa menikmati penawaran harga termurah dari Garuda Indonesia dengan layanan online kami yang mudah diakses. Penawaran spesial penerbangan kami termasuk dari promo web, diskon spesial dan penurunan harga kejutan dan promo berkala untuk rute dan tanggal terbang tertentu. Jika Anda ingin terbang ke rute-rute tertentu atau hanya mengecek tanggal keberangkatan beberapa bulan dari sekarang - gunakanlah fitur Promo Flight Tracker kami, untuk menemukan penawaran promo terbaik untuk Anda!

Fakta-Fakta Menarik Tentang Garuda Indonesia

Apakah Anda tahu bahwa maskapai nasional Indonesia, Garuda Indonesia, telah menyandang reputasi sebagai perusahaan transportasi perjalanan domestik dan internasional, menghubungkan lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia. Dengan lebih dari 500 penerbangan yang beroperasi per hari, bersama dengan armada modern lebih dari 130 pesawat, sangat pantas mengatakan bahwa Garuda Indonesia selalu melayani para penumpangnya dengan servis berkualitas yang berkelanjutan. Maskapai ini juga menawarkan layanan "Garuda Indonesia Experience", di mana keramahan Indonesia dan kekayaan budaya menjadi yang utama. Garuda Indonesia adalah maskapai domestik terbesar kedua setelah Lion Air.

Dibangun pada tahun 2001, Citilink adalah sebuah anak perusahaan dari maskapai Garuda Indonesia. Citilink mengoperasikan penerbangan low-cost untuk menghubungkan pasar domestik secara efektif.

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan premium yang memiliki kelas ekonomi, bisnis, dan first class.

Di tahun 2014, Garuda Indonesia secara resmi bermitra dengan SkyTeam Alliance, yang dikenal sebagai persatuan penerbangan terbesar kedua di dunia. Dengan kemitraan tersebut, Garuda akhirnya terhubung dengan 130 destinasi baru dan bekerja sama dengan beberapa maskapai terbaik dunia seperti: KLM, Air France, Delta Air Lines, Aeroflot, China Airlines, dan Saudia.


Larangan Eropa

Dengan peraturan yang terus menerus diperketat, di tahun 2007 European Union memperkenalkan standar keamanan terbaru. Sayangnya peraturan baru tersebut membuat semua maskapai dari Indonesia dilarang untuk mendarat di Eropa untuk beberapa saat. Pada bulan Juli 2009, beberapa larangan dicabut untuk beberapa maskapai Indonesia bereputasi baik, termasuk Garuda. Tak lama kemudian, Garuda Indonesia diperbolehkan untuk terbang di Eropa kembali dan memperkenalkan kembali layanan ke Amsterdam via Dubai.

Gelar "Most Improved Airline"

Di tahun 2010, Garuda Indonesia dipilih sebagai "world's most improved airline service" dalam ajang World Airline Awards di Hamburg. Manajemen Garuda meraih sukses besar dan layanan dalam pesawat yang terbaik, sehingga pantas menyandang gelar sebagai maskapai bintang lima.

Boeing 777 and First Class 2013

Pada bulan Juli 2013, Garuda Indonesia memperluas armadanya dengan tambahan pesawat Boeing 777-300ER. 777 sendiri tercatat sebagai model Boeing yang paling laku terjual, dan pesawat ini menawarkan penerbangan dengan tiga kelas yang berbeda. Ekonomi dan bisnis kini semakin lengkap dengan hadirnya first class.       

Garuda Indonesia Airlines
500+

Penerbangan Setiap Hari

Garuda Indonesia adalah maskapai kedua terbesar di Indonesia, dengan Lion Air di urutan pertama. Terdapat perkembangan jaringan yang sangat besar pada penerbangan domestik dan internasional dengan hampir 300 destinasi, termasuk negara-negara berikut: Australia, Hong Kong, negara-negara Timur Tengah, Amerika Utara dan beberapa negara Afrika. Penerbangan harian ditawarkan untuk pulau-pulau besar di Indonesia seperti: Jawa, Bali, Nusa, Sumatera, Papua dan Borneo.

Jadi apakah Anda ingin bepergian untuk bisnis di wilayah Indonesia, atau Anda ingin bepergian ke luar negeri, perjalanan Anda akan selalu mudah dan efisien dengan Garuda.

130

Pesawat

Dengan performa yang terus meningkat dan armada yang terus bertambah, Garuda Indonesia saat ini telah memiliki 130 pesawat modern yang secara aktif beroperasi yang tetap mempertahankan Garuda pada pertumbuhannya. Agar terus memperbaiki diri dalam kualitas layanan dan kenyamanan, armada Garuda Indonesia memiliki standar yang tinggi untuk keamanan dalam setiap penerbangannya.

Salah satu pesawat yang paling populer untuk penerbangan jarak jauh adalah Boeing 777-300ER yang mampu memuat 8 penumpang dalam first class, 38 penumpang dalam kelas bisnis dan 268 penumpang dalam kelas ekonomi.

Pesawat yang lebih kecil seperti ATR 70-600 contohnya, ideal untuk penerbangan domestik di Indonesia dan dapat memuat hingga 70 penumpang. Secara khusus, rata-rata usia dari armada Garuda Indonesia adalah 5,4 tahun - ini menjamin kualitas terbaik dari pesawat terus-menerus dipertahankan.

*****

Maskapai Bintang-5

Pada bulan Januari 2015, CEO Skytrax Edward Plaisted mempersembahkan Garuda Indonesia dengan penghargaan "Maskapai Bintang-5", yang membuktikan bahwa Garuda Indonesia adalah maskapai terbaik Indonesia.

Sebagai transportasi nasional, tujuan Garuda adalah untuk melekat pada slogan "Garuda Experience" dan terus melanjutkan memperbaiki diri dalam standar layanan yang tinggi. Garuda populer di kalangan bisnis yang mencari pilihan travel mewah, walaupun harga tiketnya 50-100% lebih tinggi daripada maskapai lainnya seperti Lion Air dan Sriwijaya.

Tingkat Kepuasan Penumpang Garuda Indonesia

4.6/5Dari 8082 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu

Bepergian dengan Garuda Indonesia

Informasi yang wajib Anda ketahui sebelum waktu keberangkatan Anda

7 KG

Bagasi kabin

30+ KG

Bagasi pesawat

45 MIN

Check-in ditutup

BASIC

Makanan dan Minuman

Slide Background

Booking tiket Garuda Indonesia

Baca selengkapnya
Slide Background

Check-in Garuda Indonesia

Baca selengkapnya
Slide Background

Perusahaan Garuda Indonesia

Baca selengkapnya
Slide Background

Promo Garuda Indonesia

Baca selengkapnya

Apakah saya perlu membayar Pajak Keberangkatan di bandara saat terbang dengan Garuda?

Tidak. Per Februari 2015, semua maskapai yang terbang dari Indonesia memiliki peraturan ketat untuk memasukkan biaya pajak apapun di dalam tiket. Peraturan baru ini valid untuk penerbangan domestik dan internasional yang berangkat dari wilayah manapun di Indonesia.


Apakah Garuda menyediakan makanan dan minuman saat terbang?

Anda tak akan pernah lapar saat terbang dengan Garuda Indonesia. Sebagai bagian dari layanan Plus-Plus Economy Class, minuman dan kudapan tersedia untuk tiap penerbangan, jadi Anda memiliki berbagai pilihan kuliner lezat selama perjalanan. Makanan utama juga tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas 60 menit, tanpa biaya tambahan.
Baca selengkapnya  

Berapa harga tiket untuk bayi dan anak-anak?

Harga tiket untuk anak dan bayi bervariasi. Secara sederhana, harga tiket untuk anak dihitung jika ia telah mencapai usia 2 tahun, tapi belum mencapai usia 12 tahun saat melakukan perjalanan. Tiket untuk bayi berarti lebih sedikit dari anak usia 2 tahun. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi kami jika memiliki pertanyaan tentang harga tiket bayi dan anak-anak.

Basically, when you book a ticket with us, you only need to provide the date of birth of a child/infant during the booking process and we will do the rest - assuring that you always pay the lowest possible price.
Baca selengkapnya  


Apakah saya bisa mendapat pengembalian untuk tiket Garuda?

Kebijakan pengembalian uang kami berlaku adil untuk semua pelanggan. Kecuali telah disebutkan secara spesifik dalam syarat dan kondisi, tiket internasional dan domestik kami dapat dikembalikan dan di-refund baik secara sebagian atau keseluruhan. Jika Anda memesan tiket lewat kami, harap hubungi Layanan Pelanggan kami (terbuka 24 jam), atau kunjungi kantor penjualan Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lengka tentang bagaimana melakukan refund, harap hubungi kami di (+62) 81 2244 0000. Anda juga bisa menemukan informasi tambahan tentang kebijakan pengembalian dengan mengunjungi bagian FAQ di website kami.

Baca selengkapnya  


Kontak Garuda

Di sini Anda bisa menemukan berbagai cara untuk tetap bisa terhubung dengan Garuda Indonesia..

0 804 1 807 807
or 
62 21 2351 9999
Jl. M1, Area Perkantoran Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng 19120 - Indonesia
P.O.Box 1004

Iklan Televisi

Ke manapun destinasi yang anda tuju, bersama Garuda Indonesia, pelanggan dari setiap usia dijamin dapat menikmati layanan "karpet merah" terbaik. Kami percaya dapat membuat perjalanan Anda bebas-gangguan, mewah dan senyaman mungkin, mulai dari proses boarding hingga layanan di dalam pesawat. Jadi kelas apapun yang Anda pesan - ekonomi, bisnis atau first clas - duduk dan bersantailah serta nikmati perjalanan terbaik dengan Garuda Indonesia.


Tur unik yg didesain oleh pemandu lokal berpengalaman
Mari lihat Indonesia yang sebenarnya

Temukan petualangan Anda

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.