Lion Air

Lion Air

Memesan penerbangan

 

Booking Tiket Lion Air Secara Online

1. Menemukan Penerbangan 

Temukan penerbangan ideal Anda bersama kami dan langsung meluncur ke destinasi-destinasi favorit bersama Lion Air Indonesia. Dengan menggunakan kotak pencarian yang ada di paling atas halaman ini, ketik detail sederhana dan tunggu hingga hasil yang sesuai dengan preferensi Anda akan muncul di layar. Di sini kami akan membantu Anda untuk mencari harga tiket pesawat terbaik yang cocok dengan budget Anda.

2. Membeli Tiket Secara Online 

Memesan penerbangan dengan Lion Air sangat fleksibel dan mudah!
Mencari dan memesan tiket pesawat di website kami sangatlah mudah dan cepat, belum lagi sistem pembayaran online kami yang memastikan proses transaksi Anda berjalan mulus tanpa repot. Kami menerima mayoritas kartu kredit, atau Anda bisa memilih untuk membayar dengan ATM/ transfer bank, manapun yang sesuai dengan keinginan Anda.

3. Menerima e-Tiket

Di era penerbangan online yang semakin bergerak cepat seperti sekarang ini, e-tiket sangatlah penting untuk kenyamanan pelanggan. Ketika Anda memesan secara online, Anda secara otomatis akan menerima e-tiket via e-mail. Ini adalah cara yang paling menyenangkan, aman, efisien, mulus dan tak merepotkan untuk bisa check-in kapan saja!

4. Menunjukkan e-Tiket di Bandara 

Tak perlu mencetak tiket, cukup tunjukkan e-tiket Anda di smartphone atau apapun mobile gadget Anda saat check-in di counter.

Lion Air airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Tiket Pesawat Lion Air

Website Tercepat untuk Membeli Tiket Lion Air

Tujuan kami sederhana: membantu Anda memesan penerbangan dengan cara ternyaman, efisien dan aman! Jika Anda baru saja mengunjungi website kami atau telah menjadi pelanggan, hanya dengan browsing Anda akan menemukan berbagai fitur tersedia, termasuk kotak pencarian yang bisa digunakan untuk memesan tiket secara online.

Website Lion Air memiliki fitur menu dengan kategori spesifik dengan banyak sekali informasi berguna, termasuk detail mengenai promosi tiket terbaru, destinasi-destinasi menarik dan eksklusif, belum lagi berbagai informasi berguna tentang pengalaman terbang bersama Lion Air dengan budget Anda.

Website Resmi
www.lionair.co.id

Terbang ke angkasa bersama Lion Air dan bacalah dengan seksama halaman demi halaman saat berkunjung ke Lionair.co.id. Temukan cerita-cerita di balik Lion Air, destinasi-destinasi yang mereka tuju, peraturan dan regulasi pesawat, detail kontak dan yang terrpenting, harga tiket terbaik yang sesuai dengan budget Anda. Sejak beroperasi tahun 2000, Lion Air terbang ke lebih dari 36 kota di Indonesia dan berbagai negara di Asia. Diberi gelar sebagai perusahaan maskapai swasta terbesar di Indonesia, Lion Air memastikan keamanan dan kenyamanan terbang dengan harga terbaik.

Selama beberapa tahun belakangan ini, maskapai ini terus memperbanyak armadanya, menambahkan sentuhan kemewahan dengan Boeing 737-900ER, yang memiliki area luas dengan ruang kaki yang lega dan kenyamanan dari kursi berbahan kulit. Penumpang kini dapat menikmati layanan lebih baik tanpa harga mahal. Dengan segala informasi yang Anda butuhkan sejauh sentuhan jari, Anda akan selalu update dengan semua promosi kami dan jadilah anggota Lion Air Passport. Pesan tiket lewat website kami dan mulailah menghasilkan Lion Miles untuk mendapatkan update reguler dan keuntungan-keuntungan yang besar.

Update terakhir 30 Mei 2016

Tiket Promo Lion Air


Dapatkan keuntungan dan terbang bersama kami dengan tarif super murah bersama Lion Air Indonesia. Penerbangan kami tak terbatas untuk promo web, diskon spesial, dan harga yang dapat turun sewaktu-waktu untuk rute dan tanggal tertnentu. Jika Anda telah memiliki tanggal dan destinasi di benak Anda, jangan ragu lagi dan langsung cari penerbangan di Search Tool untuk menemukan penerbangan yang cocok!

Fakta-Fakta Menarik Tentang Lion Air

Lion Air Indonesia telah mencapai berbagai pencapaian selama perjalanannya dii angkasa. Maskapai yang didirikan oleh Rusida Kirana ini adalah maskapai berbiaya murah pertama di Indonesia. Tujuan kami sederhana, layanan yang konsisten serta keamanan bagi setia penumpang. Lihatlah berbagai pencapaian penting kami di bawah ini dan komitmen kami yang berkelanjutan untuk terus berinovasi dan memberikan kenyamanan. Hasilnya adalah sukses besar secara keseluruhan dan harga tiket yang tak tersaingi.

Lion Air pertama kali terbang ke udara tahun 2000 dengan hanya satu armada, dan sekarang telah diberi gelar sebagai maskapai swasta terbesar di Indonesia.

Maskapai dari Indonesia ini telah berkali-kali memecahkan rekor dan diberikan tempat sebagai pembeli terbesar dalam sejarah penerbangan di tahun 2011 dan 2013 dengan pembelian model Airbus dan Boeing.

Terbang ke lebih dari 79 destinasi, baik nasional dan internasional dari Asia Tenggara dan Saudi Arabia.

Arnada Lion Air akan memiliki lebih dari 400 pesawat saat tahun 2017 nanti.

Lion Air telah menerima berbagai penghargaan mulai Best Brand Award’(2004) dari majalah marketing SWA dan menjadi pesawat resmi bagi 'Miss Universe', 'Putri Indonesia' di tahun 2004 dan 'Miss Asean' (2005).


Pemesanan pesawat terbesar

Pembelian terbesar untuk pesawat komersial yang dibuat oleh pabrik US telah dilakukan oleh Lion Air. Gebrakan inovatif ini mengukir sejarah, menambah jajaran Boeing 737 dalam armadanya. Pembelian 230 armada seharga 22.4 milyar dolar Amerika adalah pembelian terbesar yang pernah ada dalam satu kontrak, terdiri dari 201 Boeing 737-MAX dan 29 generasi-terbaru 29 737-900ER, dengan tambahan 150 pesawat. Dengan pemecahan rekor ini, Lion Air adalah perusahaan pesawat di Asia pertama yang membeli dan menerbangkan pesawat 737-MAX yang sangat canggih. Pengiriman pertama akan dimulai tahun 2017 dan diperpanjang hingga tahun 2026.

Maskapai yang dikelola swasta terbesar di Indonesia

Apakah Anda tahu, Lion Air adalah maskapai swasta terbesar yang pernah beroperasi di Indonesia. Basis utama dari Lion Air berlokasi di Jakarta, di bandara internasional Soekarno-Hatta. Maskapai ini juga beroperasi di bandara tambahan di Indonesia yang berlokasi di Makassar, Surabaya dan Batam.

Penghargaan dan hadiah

Maskapai inovatif ini menjadi contoh sukses dan perintis dari penerbangan berbiaya murah di industri penerbangan internasional. Di antara berbagai penghargaan yang telah diterima selama bertahun-tahun ini, Lion Air kini dianggap sebagai maskapai berbiaya murah yang fenomenal, yang mendorong semua orang baik tua maupun muda untuk sering terbang dan mengeksplorasi berbagai tempat.Sementara Lion Air telah sukses memajukan perjalanan udara yang terjangkau, maskapai ini juga menyewakan beberapa pesawat mereka dan mengirimkan beberapa kru dan teknisi ke Myanmar Airlines untuk membantu memajukan mereka.

Maskapai ini diberi gelar sebagai pesawat resmi untuk berbagai kontes kecantikan seperti Miss Universe, Putri Indonesia (tahun 2004), dan Miss Asean (tahun 2005). Majalah marketing SWA yang terbit di Indonesia, menganugerahkan Lion Air dengan 'Best Brand Award' di tahun 2004. Hasil ini disusun oleh berbagai ahli riset marketing di seluruh Indonesia. Tak hanya mengenalkan Boeing 737-900ER kepada penumpang, Lion Air menjadi operator terbesar untuk model pesawat Boeing, yang terus berlanjut untuk memperbesar armadanya sambil memecahkan rekor untuk pembelian pesawat terbanyak.

Lion Air Airlines
79+

tujuan

Dengan sentuhan kenyamana dan keamanan, Lion Air menerbangkan penumpang ke lebih dari 79+ kota di Indonesia. Destinasi-destinasi eksklusif lainnya termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Saudi Arabia.

230

Boeing baru

Lion Air secara mengesankan telah menambah armadanya dengan 230 pesawat Boeing 737 yang membuatnya semakin bertumbuh, sambil terus meningkatkan pelayanan, keamanan dan nilai tambah pagi penumpang.

2005

Miss Asean

Di antara banyak penghargaan, Lion Air Group diberikan tugas sebagai pesawat resmi untuk Miss ASEAN 2005. Kontes kecantikan ini diselenggarakan setiap tahun dan akan memilih pemenangnya sebagai duta ekonomi, politik dan sosial untuk negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Tingkat Kepuasan Penumpang Lion Air

4.4/5Dari 4990 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu

Bepergian dengan Lion Air

Informasi yang wajib Anda ketahui sebelum waktu keberangkatan Anda

7 KG

Bagasi kabin

20+ KG

Bagasi pesawat

45 MIN

Check-in ditutup

Dapat dibeli

Makanan dan Minuman

Slide Background

Booking tiket Lion Air

Baca selengkapnya
Slide Background

Check-in Lion Air

Baca selengkapnya
Slide Background

Perusahaan Lion Air

Baca selengkapnya
Slide Background

Promo Lion Air

Baca selengkapnya

Apakah saya perlu membayar Pajak Keberangkatan di bandara saat terbang dengan Lion Air?

Mulai sekarang, tidak. Mulai Februari 2015, Lion Air dan maskapai lainnya diharuskan untuk memasukkan pajak bandara ke dalam harga tiket. Peraturan terbaru ini valid untuk penerbangan domestik dan internasional yang berangkat dari Indonesia.

Harap perhatikan, apabila Anda membeli tiket Lion Air sebelum 9 Februari 2015, pajak bandara tak akan dimasukkan ke dalam harga tiket. Ini berarti Anda akan diminta untuk membayar pajak bandara saat keberangkatan di konter saat proses check-in. Setelah melakukan pembayaran, staf kami akan mencap boarding pass Anda untuk memvalidasinya.

Penumpang yang bebas dari pajak bandara adalah di bawah ini:
- Anak-anak di bawah 2 tahun.
- Penumpang yang transit di bandara Indonesia untuk penerbangan domestik dan internasional kurang dari 24 jam.
- Tamu negara dengan dokumen resmi dan bepergian dengan maskapai resmi.
- Penumpang yang terpaksa transit atau transfer karena problem teknis dan kondisi cuaca buruk.


Apakah Lion Air menyediakan makanan dan minuman saat terbang?

Tersedia beberapa pilihan saat terbang dengan Lion Air. Perbedaan kelas/kategori memiliki fasilitas yang berbeda-beda pula.

Produk-produk yang tersedia dalam layanan Kelas Ekonomi LIon Air terdiri dari makanan dan minuman yan dapat dibeli pada rute-rute tertentu, harap mengacu pada menu yang disediakan pada penerbangan Anda oleh staf kami. Untuk jarak penerbangan yang lebih pendek, layanan makanan dan hiburan tidak tersedia.


Di Kelas Bisnis Anda dapat menemukan menu makanan dan minuman. Tak hanya itu, selimut bantal dan koran juga ditawarkan kepada penumpang kelas Bisnis dengan akses ke lounge eksklusif. Pilihlah kelas Lion Air yang paling sesuai dengan Anda.
 

Baca selengkapnya  

Apakah saya bisa mendapat pengembalian untuk tiket Lion Air?

Sangat sederhana untuk meminta pengembalian dana jika Anda membeli tiket Lion Air dengan Tiket2, hubungi saja Layanan Pelanggan kami untuk bantuan. Harap diingat bahwa ada beberapa aturan tertentu yang dikenakan terhadap tiap maskapai di website kami. Sebaga informasi di Kebijakan Pengembalian Tiket2, jika seorang penumpang meminta pengembalian dana 48 jam sebelum keberangkatan, maka 50% dari harga tiket akan dikenakan untuk pebiaya pembatalan. Jika permintaan pengembalian dana dilakukan kurang dari 48 jam sebelum keberangkatan, 80% dari harga tiket dasar sebelum pajak akan dikenakan dan untuk permintaan pengembalian dana 2 jam sebelum keberangkatan (atau tidak datang ke airport), akan dikenakan biaya 90% dari harga dasar tiket sebelum pajak untuk biaya pembatalan. Permintaan ini juga dikenakan biaya IDR 20000 untuk biaya agen admin.

Tim Layanan Pelanggan Tiket2 dapat dihubungi 24 jam 7 hari seminggu untuk merespons permintaan refund atau pengembalian dana di nomor ini: (+62) 81 22444 000. 

Baca selengkapnya  


Berapa harga tiket untuk bayi dan anak-anak?

Dengan Lion Air Anda bisa bepergian dengan nyaman dengan harga murah ke semua destinasi. Anda bisa menghemat lebih banyak ketika bepergian dengan bayi. Dengan membeli tiket Lion Air lewat website kami dan memasukkan usia anak Anda saat tanggal keberangkatan, menentukan apakah mereka membayar dengan harga bayi atau harga penuh. Seorang bayi yang berusia di bawah 23 bulan saat keberangkatan hanya dikenakan biaya 10% dari harga tiket dewasa/penuh. Sedangkan anak-anak yang berusia lebih dari 23 bulan akan dikenakan biaya penuh, sama dengan harga tiket dewasa.

 


Kontak Lion Air

Di sini Anda bisa menemukan berbagai cara untuk tetap bisa terhubung dengan Lion Air.

(+6280) 4177 8899
(+6221) 6379 80009
info@lionair.co.id
Kantor Penjualan TiketJl. Sangaji No. 17 Jakarta Pusat
Jakarta

Lion Air Tower
Jl. Gajah Mada No.7, Jakarta Barat

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.