Memesan penerbangan

Booking Tiket Citilink Secara Online

1. Menemukan Penerbangan 

Cari dan temukan penerbangan yang sempurna untuk Anda dan terbang ke destinasi favorit bersama Citilink. Melalui kotak pencarian kami yang simple, Anda akan dibantu untuk menemukan harga tiket terbaik sesuai dengan budget yang dimiliki.

2. Membeli Tiket Secara Online 

Untuk kemudahan booking, sistem pembayaran online kami menjamin proses transaksi Anda berjalan mulus. Kami menerima pembayaran melalui kartu kredit ataupun ATM / pembayaran lewat Bank, sesuai dengan cara yang Anda inginkan.

3. Menerima e-Tiket

Pada jaman serba-cepat saat ini, e-tiket menjadi sangat penting bagi kenyamanan pelanggan penerbangan. Sesaat setelah melakukan pembayaran, Anda akan menerima e-tiket Citilink melalui email yang Anda cantumkan. Cara ini akan memastikan proses check-in yang mudah setiap saat.

4. Menunjukkan e-Tiket di Bandara 

Pada hari keberangkatan, Anda cukup menunjukkan e-tiket melalui HP atau perangkat elektronik lainnya. Petugas bandara akan memproses e-tiket Citilink Anda. Selamat menikmati penerbangan Anda!

Citilink airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Tiket Penerbangan Citilink

Website Tercepat untuk Membeli Tiket Citilink

Ketika Anda memesan tiket penerbangan, tujuan kami adalah memastikan kepuasan Anda selama proses pembelian tiket secara online. Dengan semangat itu, Anda akan menemukan segala kemudahan dalam pemesanan tiket Citilink dan mengamankan tiket penerbangan Anda berikutnya. Melalui jaringan website kami yang luas, Anda akan menemukan semua tujuan, baik domestik maupun internasional, secara mudah dan cepat. Bersama Citilink, Anda akan merasakan pengalaman terbang kualitas terbaik dengan biaya yang terjangkau.

Website Resmi
www.citilink.co.id

Pastikan kepuasan maksimal dalam pengalaman terbang Anda dengan mengunjungi www.citilink.co.id. Di sana, Anda akan menemukan berbagai macam promo dan penawaran menarik oleh Citilink. Selain itu, Anda bisa mencari info lebih jauh mengenai maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia ini, serta terdapat FAQ (Frequently Asked Questions) terkait dengan pertanyaan mengenai bepergian bersama Citilink. Semua ini bisa diakses hanya melalui sentuhan jari Anda.

Update terakhir 12 februari 2016

Tiket Promo Citilink

Nikmati penawaran harga termurah dari Citilink. Kami memberikan penawaran spesial seperti Web Promo, diskon spesial, penurunan harga kejutan, dan promo berkala untuk tanggal dan rute penerbangan tertentu. Fitur pelacak promo bisa digunakan untuk mencari rute penerbangan tertentu dan jadwal penerbangan di beberapa hari ke depan.

Fakta-Fakta Menarik Tentang Citilink

PT. Citilink Indonesia merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Sebagai anak perusahaan salah satu maskapai terbaik di dunia, Citilink terus berbenah demi kepuasan penumpang setianya.

Terbentuk dari tahun 2001, Citilink telah empat kali berturut-turut memenangkan gelar maskapai berbiaya murah (LCC) terbaik di Indonesia sejak tahun 2010. Gelar ini tak lepas dari strategi-strategi yang dilakukan Citilink. Di saat semua maskapai besar Indonesia menggunakan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta sebagai pusatnya, Citilink justru memilih Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya. Selain itu, ketika Bandara Soekarno-Hatta sudah tidak mampu menampung kelebihan penumpang, Citilink merupakan maskapai pertama yang memindahkan beberapa penerbangannya ke Bandara Halim Perdanakusuma, sebagai penyebaran jumlah penumpang di Jakarta. Masih ada beberapa faktor lain yang menjadikan Citilink merajai segmen LCC.

Saat ini Citilink melayani 42 destinasi dengan frekuensi penerbangan 186 kali sehari dan seluruhnya diterbangkan oleh 35 pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas hingga 180 penumpang.


Anak Perusahaan Low-Cost dari Garuda Indonesia

Citilink telah berdiri sejak tahun 2001 sebagai unit bisnis Garuda Indonesia. Baru pada 2009 PT. Citilink Indonesia disahkan di Sidoarjo, dan pada tahun 2012 Citilink mampu memisahkan diri dengan Garuda Indonesia sebagai produk bisnis sendiri. Pada awalnya, Citilink merupakan strategi bisnis yang dilakukan Garuda Indonesia untuk ikut bersaing menarik penumpang di tengah gencaran maskapai berbiaya murah. Namun, Citilink malah melampaui ekspektasinya dan melesat lebih jauh tiap tahunnya. Citilink mampu mengadaptasi standar keamanan dan kenyamanan Garuda Indonesia tetapi dengan harga tiket yang lebih terjangkau.

Airbus A320neo

Citilink mempercayakan seluruh operasionalnya kepada Airbus A320, salah satu jenis pesawat berbadan kecil terbaik dan terlaris di dunia. Citilink saat ini memiliki 35 pesawat Airbus A320 dan telah memesan 15 Airbus A320neo. Pesawat Airbus A320neo merupakan varian yang lebih modern dari A320 biasa. modernisasi fitur pada A320neo meliputi penambahan sharklet pada sayap, perluasan kabin, alat purifikasi udara yang lebih canggih, bentuk yang lebih aerodinamis, dan masih banyak lagi. Qatar Airways adalah maskapai pertama di dunia yang menerbangkan pesawat ini, dan selanjutnya akan diikuti banyak maskapai terbaik di dunia, termasuk Citilink.

Better Fly, Citilink

Citilink memulai kampanye "Better Fly, Citilink" sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Kampanye ini menawarkan program cicilan 0% melalui kartu kredit, cashback Rp 100.000, menunjukkan boarding pass untuk dapatkan diskon di beberapa hotel, undian mobil bagi penumpang setia, dan masih banyak lagi.    

Citilink Airlines
8 Juta+

Penerbangan Setiap Hari

Citilink terbangkan lebih dari 8 juta penumpang pada tahun 2014, meningkat 41% dari tahun sebelumnya. Sementara itu, untuk tahun 2015, Citilink menargetkan 11,2 juta kursi akan terisi oleh penumpang reguler maupun baru. Demi menambah jumlah tersebut, manajemen Citilink berencana untuk melakukan ekspansi rute ke Malaysia, Thailand, Singapore, hingga Australia.

85%

Kedatangan Tepat Waktu

Citilink terbangkan lebih dari 8 juta penumpang pada tahun 2014, meningkat 41% dari tahun sebelumnya. Sementara itu, untuk tahun 2015, Citilink menargetkan 11,2 juta kursi akan terisi oleh penumpang reguler maupun baru. Demi menambah jumlah tersebut, manajemen Citilink berencana untuk melakukan ekspansi rute ke Malaysia, Thailand, Singapore, hingga Australia.

35+

Armada

Airbus A320 telah dipercaya dan akan terus dipercayai Citilink untuk menerbangkan penumpangnya. Citilink memiliki 35 pesawat Airbus A320 dan telah memesan 15 Airbus A320neo. Kepercayaan ini tidak lepas dari catatan baik yang diukir pesawat Airbus A320 dalam hal keamanan, kenyamanan, dan kemudahan operasionalnya. Maskapai internasional seperti Air France, Lufthansa, Etihad Airways, Qatar Airways, dan beberapa lainnya juga menggunakan armada yang sama seperti Citilink.

Tingkat Kepuasan Penumpang Citilink

4.5/5Dari 3940 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu

Bepergian dengan Citilink

Informasi yang wajib Anda ketahui sebelum waktu keberangkatan Anda

7 KG

Bagasi kabin

20+ KG

Bagasi pesawat

30 MIN

Check-in ditutup

DAPAT DIBELI

Makanan dan Minuman

Slide Background

Booking tiket Citilink

Baca selengkapnya
Slide Background

Check-in Citilink

Baca selengkapnya
Slide Background

Perusahaan Citilink

Baca selengkapnya
Slide Background

Promo Citilink

Baca selengkapnya

Apakah saya perlu membayar Pajak Keberangkatan di bandara saat terbang dengan Citilink?

Sejak Februari 2014, tiket Citilink yang Anda beli sudah termasuk pembayaran pajak bandara (airport tax). Jadi, tidak ada lagi biaya yang harus Anda keluarkan untuk membayar pajak apapun dari pemerintah.

Apakah Citilink Menyediakan Makanan dan Minuman selama Penerbangan?

Sampai saat ini, Citilink belum menyediakan layanan makanan dan minuman gratis selama penerbangan. Namun, Anda bisa membelinya di atas pesawat. Tersedia berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang sesuai dengan selera Anda.
Baca selengkapnya  

Berapa Tarif yang Diberlakukan untuk Bayi atau Anak-anak?

Bayi berusia 2 (dua) tahun kebawah harus dipangku oleh orang dewasa. Satu orang dewasa hanya boleh memangku satu anak bayi. Tarif untuk bayi sekitar 20% dari tarif normal. Untuk anak-anak dengan usia diatas 2 (dua) tahun dikenakan tarif normal.

Untuk alasan keselamatan, Citilink tidak membolehkan bayi naik ke pesawat jika usianya tiga (3) minggu kurang, kecuali ada surat izin terbang dari dokter. Anak-anak usia dua belas (12) tahun kebawah tidak diperbolehkan naik pesawat tanpa ada pendamping dengan usia minimum delapan belas (18) tahu.

Baca selengkapnya  

Bagaimana Cara Agar Saya Mendapatkan Pengembalian Uang (Refund) dari Citilink?

Setelah pembelian tiket, Citilink tidak menerapkan sistem refund oleh penumpang. Seluruh kerugian yang kemungkinan muncul (keterlambatan penumpang, tidak hadir saat keberangkatan, atau apapun) akan ditanggung sendiri oleh penumpang. Kecuali, ada pembatalan sepihak oleh Citilink.


Kontak Citilink

Di sini Anda bisa menemukan berbagai cara untuk tetap bisa terhubung dengan Ctitilink...

0 804 1 08 08 08
PT Citilink IndonesiaMenara Citicon, Lantai 16Jl. S. Parman Kav. 72 SlipiJakarta Barat 11410

Iklan Televisi

Bersamaan dengan jumlah penumpang yang terus meningkat tiap tahun, Citilink juga ikut mengembangkan pelayanannya. Perluasan rute terus dilakukan secara masif. Peremajaan armada juga selalu berjalan. Walaupun rata-rata usia pesawat Citilink masih di bawah lima (5) tahun, namun pihak manajemen sudah memesan belasan pesawat baru untuk menggantikan beberapa pesawat muda tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang yang tersebar makin luas ke seluruh Indonesia. Dalam segi layanan di atas pesawat, pramugari Citilink terkenal suka memberi kejutan. Jangan kaget ketika Anda mendengar pramugari Citilink beradu pantun sebelum lepas landas atau setelah mendarat! Beberapa kejadian bahkan memungkinkan terjadinya lamaran di atas pesawat. Walaupun hal ini terkesan remeh, tetapi bagi Anda pengguna reguler maskapai berbiaya murah (LCC), kejadian tersebut merupakan hiburan tersendiri - sekaligus menjadikan suasana terbang lebih nyaman dan hangat.


Tur unik yg didesain oleh pemandu lokal berpengalaman.
Mari lihat Indonesia yang sebenarnya.

Temukan petualangan Anda

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.