Pontianak PNK - Sintang SQG

Tiket Pesawat Termurah Dan Informasi Penerbangan

Memesan penerbangan

 

Informasi penerbangan

Informasi tentang Kota Sintang

Sintang adalah ibukota dari Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten Sintang merupakan kabupaten terbesar kedua di Kalimantan Barat yang luasnya hampir menyamai luas dari Provinsi Sumatera Utara. Wilayah Sintang berbatasan langsung dengan wilayah Serawak, Malaysia. Kota ini dilalui oleh dua sungai besar, yaitu Sungai Kapuas dan Sungai Melawi. Ada banyak lokasi wisata menarik di Sintang yang bisa Anda kunjungi. Misalnya saja Bukit Kelam yang memiliki pemandangan alam yang memukau. Bukit ini memiliki tinggi sekitar 600 meter dan merupakan salah satu bukit tertinggi di dunia. Disini juga terdapat taman wisata rohani Bukit Kelam yang selalu ramai dikunjungi. Anda bisa juga mengunjungi Hutan Wisata Baning yang masih terjaga kelestariannya, mengunjungi Istana Kerajaan Sintang yang dimanfaatkan menjadi Museum Dara Juanti dan masih banyak lainnya. Bandara Susilo merupakan salah satu akses masuk penting menuju Sintang.

Berapa lama penerbangannya?

Lamanya waktu yang diperlukan untuk menempuh penerbangan langsung rute Pontianak – Sintang adalah selama 50 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Perbedaan waktu antara kota Pontianak dengan kota Sintang adalah 0 jam. Jika waktu di kota Pontianak menunjukkan pukul 12.00 WIB, maka waktu di kota Sintang juga akan menunjukkan pukul 12.00 WIB.

Fakta-fakta menarik

• Hanya ada 1 maskapai penerbangan yang melayani penerbangan langsung rute Pontianak – Sintang, yaitu Kalstar Aviation
• 50% dari semua jadwal penerbangan langsung rute Pontianak – Sintang berangkat di pagi hari
• 50% dari semua jadwal penerbnagan langsung untuk rute Pontianak – Sintang tiba di sore hari
• Waktu tempuh tercepat untuk menempuh penerbangan langsung rute Pontianak – Sintang adalah selama 40 menit

Informasi umum tentang rute ini

Jarak penerbangan langsung dari Bandara Internasional Supadio Pontianak (PNK) ke Bandara Susilo Sintang (SQG) adalah 233 km atau 145 mil.






Informasi tentang Kota Pontianak

Pontianak adalah ibukota dari Provinsi Kalimantan Barat. Kota yang dibelah oleh Sungai Kapuas ini merupakan salah satu kota di Indonesia yang dilalui oleh Garis Khatulistiwa. Ada banyak lokasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Pontianak. Misalnya saja Tugu Khatulistiwa yang menjadi penanda Pontianak dilalui Garis Khatulistiwa. Jika mengunjungi tugu ini, Anda akan mendapat sertifikat pengakuan telah mengunjungi Tugu Khatulistiwa yang ditandatangani walikota Pontianak. Cukup dengan membayar Rp 10.000 saja. Anda juga bisa mengunjungi Danau Sentarum, Taman alun-alun Kapuas, Sinka Island Park dan masih banyak lainnya. Bandara Internasional Supadio merupakan salah satu akses masuk penting menuju Pontianak.

Berapa lama penerbangannya?

Lamanya waktu penerbangan untuk rute Sintang – Pontianak adalah selama 50 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Perbedaan waktu antara kota Sintang dengan kota Pontianak adalah 0 jam. Jika waktu di kota Sintang menunjukkan pukul 07.00 WIB, maka waktu di kota Pontianak juga akan menunjukkan pukul 07.00 WIB.

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Flight route between Pontianak and Sintang: distance 231 km

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.