Lombok LOP - Denpasar (Bali) DPS

Tiket Pesawat Termurah Dan Informasi Penerbangan

Memesan penerbangan

 

Informasi penerbangan

Informasi tentang Kota Denpasar

Denpasar adalah ibukota dari Provinsi Bali. Terletak di wilayah timur kepulauan Indonesia, Pulau Bali merupakan tujuan wisata favorit wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri. Denpasar sebagai pusat pemerintahan dan ekonomi Bali juga tengah bersolek untuk meningkatkan industri pariwisata yang memang tengah berkembang pesat di Bali. Keindahan alam serta keramahtamahan masyarakat khas Indonesia membuat Bali tak pernah sepi pengujung. Ada banyak sekali pilihan lokasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Bali. Bandara Internasional Ngurah Rai merupakan salah satu pintu masuk utama bagi para pebisnis dan pelancong untuk menghabiskan waktu di Bali. Bandara ini juga termasuk bandara tersibuk di Indonesia.

Berapa lama penerbangannya?

Lama waktu perjalanan untuk penerbangan rute Lombok – Denpasar, Bali biasanya ditempuh dalam waktu 35 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Tidak ada perbedaan waktu antara Lombok dengan kota Denpasar, Bali. Hal ini berarti jika waktu di Lombok menunjukkan pukul 09.00 WITA, maka waktu di kota Denpasar, Bali juga akan menunjukkan pukul 09.00 WITA.

Fakta-fakta menarik

• Ada 3 maskapai penerbangan yang melayani rute Lombok – Denpasar, Bali, yaitu Lion Air, Wings Air dan Garuda Indonesia
• Ada 12 jadwal penerbangan langsung setiap harinya untuk penerbangan rute Lombok – Denpasar, Bali
• Lion Air menyediakan 40% dari keseluruhan total penerbangan dari Lombok ke Denpasar, Bali
• 50% penerbangan langsung dari Lombok ke Denpasar, Bali berangkat di pagi hari
• 30% penerbangan langsung dari Lombok ke Denpasar, Bali tiba di sore hari
• Waktu tempuh tercepat untuk penerbangan langsung rute Lombok – Denpasar, Bali adalah selama 30 menit

Informasi umum tentang rute ini

Jauhnya jarak penerbangan dari Bandara Internasional Lombok (LOP) ke Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Bali (DPS) adalah 103 km.





Informasi tentang Lombok

Lombok merupakan sebuah pulau yang masuk ke dalam wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Mataram merupakan kota terbesar di pulau ini yang sekaligus merupakan ibukota dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Keindahan alam Lombok tak kalah dari keindahan Bali. Lombok juga kini semakin ramai dikunjungi wisatawan karena alamnya yang begitu indah. Pantai-pantai berpasir putih dan keindahan bawah laut yang masih asri membuat banyak orang tertarik berlibur ke Lombok. Letaknya yang tak begitu jauh dari Bali juga membuat banyak wisatawan yang juga mampir kesini. Bandara Internasional Lombok merupakan salah satu pintu masuk yang penting ke pulau yang indah ini. Bandara in termasuk bandara termodern di Indonesia.

Berapa lama penerbangannya?

Lamanya waktu yang diperlukan untuk menempuh penerbangan langsung rute Denpasar, Bali – Lombok adalah selama 30 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Perbedaan waktu antara kota Denpasar, Bali dengan Lombok adalah 0 jam. Jika waktu di kota Denpasar, Bali menunjukkan pukul 12.00 WITA, maka waktu di Lombok juga akan menunjukkan pukul 12.00 WITA. 

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 190 .900
Rp 201 .800
Rp 201 .800
Rp 201 .800
Rp 201 .800
Rp 223 .500
Rp 223 .500

Transportasi dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Kota Denpasar

Bagi Anda yang baru mendarat di Bandara Ngurah Rai, berikut ini ada beberapa angkutan umum yang bisa Anda gunakan untuk menuju pusat kota Denpasar dan kota-kota lainnya di Pulau Bali, yaitu:

1. Taksi bandara

Taksi bandara adalah satu-satunya taksi yang beroperasi di dalam Bandara Ngurah Rai. Taksi ini bisa mengantarkan Anda kemana saja di Bali. Taksi bandara ini terdapat di terminal kedatangan domestik dan juga internasional. Taksi ini sudah dilengkapi dengan argo, sehingga ongkos taksi ini bervariasi dan didasarkan pada jauh dekatnya jarak tempuh dari bandara.

2. Sewa mobil

Untuk opsi yang lebih nyaman, Anda bisa menyewa mobil. Ada banyak jasa sewa mobil yang bisa Anda ditemui di bandara ini. Atau Anda bisa juga meemsannya jauh-jauh hari dari agen perjalanan / travel. Harga sewa mobil ini bergantung pada lokasi yang Anda tuju, jenis mobil yang dipakai serta biaya bahan bakar.

3. Angkutan kota

Untuk opsi angkutan yang lebih murah, Anda bisa mencoba naik angkot untuk menuju pusat kota Denpasar. Masyarakat Bali menyebut angkutan kota dengan sebutan bemo. Anda harus berjalan keluar bandara terlebih dahulu menuju jalan besar, setelah itu naiklah bemo yang menuju terminal kota. Ongkosnya berkisar Rp 5.000 – Rp 10.000 per orang.






Transportasi dari Kota Mataram ke Bandara Internasional Lombok

Bagi Anda yang ingin menuju Bandara Lombok, ada beberapa transportasi umum yang bisa Anda gunakan untuk menuju bandara dari pusat kota Mataram atau kota-kota lain di Lombok, yaitu:

1. Taksi

Anda bisa naik taksi apa saja yang Anda temui di jalan untuk menuju bandara. Taksi-taksi ini sudah dilengkapi argo sehingga ongkosnya disesuaikan dengan jarak tempuh dari lokasi Anda ke Bandara Internasional Lombok.

2. Bus Damri

Anda juga bisa naik bus Damri untuk menuju Bandara Lombok. Tak seperti bus Damri di kota-kota lain yang menggunakan bus berukuran besar, namun bus Damri di Lombok menggunakan minibus Mitsubishi L-300 sebagai armadanya. Rute bus Damri yang tersedia, yaitu:

• Pantai Senggigi - Bandara Internasional Lombok PP Rp. 35.000
• Terminal Bis Mandalika Mataram - Bandara Internasional Lombok PP Rp. 25.000
• Terminal Pancor - Bandara Internasional Lombok PP Rp. 30.000

3. Sewa mobil

Untuk opsi yang lebih nyaman, Anda bisa menyewa mobil dari berbagai operator penyewaan mobil maupun agen travel yang tersebar di berbagai wilayah di Lombok. Tarif sewa mobil ini bergantung pada jarak tempuh, jenis mobil yang digunakan serta biaya bahan bakar.

4. Angkutan kota

Jika Anda ingin transportasi yang lebih murah, Anda bisa naik angkutan kota. Masyarakat di Lombok menyebut angkot dengan sebutan keri. Untuk mencapai bandara, naiklah keri dengan rute trayek Praya – Sengkol dan berhentilah di bypass dekat bandara. Sesampainya di bypass, Anda masih harus berjalan kaki lumayan jauh sekitar 1 km untuk mencapai bandara.

Lombok ke Denpasar (Bali) — peringkat halaman

4.7/5Dari 25 Suara

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.