Lampung TKG - Medan KNO

Tiket Pesawat Termurah Dan Informasi Penerbangan

Memesan penerbangan

 

Informasi penerbangan

Informasi tentang Kota Medan

Medan adalah ibukota dari Provinsi Sumatera Utara. Kota Medan merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia, sekaligus kota terbesar yang ada di Pulau Sumatera. Medan merupakan pintu masuk penting bagi kawasan barat Indonesia. Terdapat banyak lokasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di kota Medan, seperti Istana Maimun, Masjid Raja Medan, penangkaran buaya Asam Kumbang, Lapangan Merdeka Medan, berbagai mall di seluruh penjuru kota dan tak ketinggalan cicipi kuliner khas Medan yang menggugah selera. Bandara Internasional Kualanamu merupakan salah satu akses masuk penting menuju kota Medan.

Berapa lama penerbangannya?

Lamanya waktu yang diperlukan untuk menempuh penerbangan langsung rute Bandar Lampung – Medan adalah selama 1 jam 55 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Perbedaan waktu antara kota Bandar lampung dan kota Medan adalah 0 jam. Jika waktu di kota Bandar Lampung menunjukkan pukul 07.00 WIB, maka waktu di kota Medan juga akan menunjukkan pukul 07.00 WIB.

Fakta-fakta menarik

• Belum ada maskapai penerbangan yang melayani penerbangan langsung rute Bandar Lampung – Medan
• Anda paling tidak harus mengambil penerbangan transit atau satu stop untuk mencapai kota Medan dari Bandar Lampung
• Garuda Indonesia, NAM Air, Batik Air, Lion Air, Sriwijaya Air dan Wings Air memiliki banyak penerbangan penghubung antara kota Bandar Lampung dan kota Medan
• Batam, Palembang dan Jakarta merupakan kota-kota utama tujuan transit dan satu stop untuk penerbangan rute Bandar Lampung - Medan

Informasi umum tentang rute ini

Jauhnya jarak penerbangan langsung dari Bandara Raden Inten II Lampung Selatan (TKG) ke Bandara Internasional Kualanamu Medan (KNO) adalah 1.247 km atau 762 mil.





Informasi tentang Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung merupakan ibukota dari Provinsi Lampung. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Pulau Sumatera, sekaligus kota terbesar yang ada di Provinsi Lampung. Ada banyak lokasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Lampung, seperti melihat lumba-lumba di Teluk Kiluan, Taman Nasional Way Kambas, Gunung Krakatau dan masih banyak lainnya. Bandara Raden Inten II yang terletak di daerah Lampung Selatan merupakan salah satu akses masuk penting menuju Bandar Lampung.

Berapa lama penerbangannya?

Lamanya waktu penerbangan untuk rute Medan – Bandar Lampung adalah selama 1 jam 55 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Perbedaan waktu antara kota Medan dengan kota Bandar Lampung adalah 0 jam. Jika waktu di kota Medan menunjukkan pukul 12.00 WIB, maka waktu di kota Bandar Lampung juga akan menunjukkan pukul 12.00 WIB.

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Flight route between Lampung and Medan: distance 1210 km

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.