Jakarta JKT - Bangkok BKK

Tiket Pesawat Termurah Dan Informasi Penerbangan

Memesan penerbangan

 

Informasi penerbangan

Informasi tentang kota

Bangkok merupakan ibukota dari negara Thailand sekaligus kota terbesar di Thailand. Kota yang terletak di tepi Sungai Chao Praya ini memiliki nama asli yang unik dan panjang; yaitu Krung-dēvamahānagara amararatanakosindra mahindrayudhyā mahātilakabhava navaratanarājadhānī purīrāmasya utamarājanivēsana mahāsthāna amaravimāna avatārasthitya shakrasdattiya vishnukarmaprasiddhi. Bangkok merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit di dunia, termasuk bagi wisatawan asal Indonesia. Ada banyak lokasi wisata menarik di Bangkok, seperti mengunjungi Ton Gold Buddha yang merupakan kuil dengan sebuah patung buddha raksasa seberat 5.5 ton. Ada juga Wat Pho yang memiliki patung Buddha tidur raksasa, Wat Pra Keaw yang merupakan kuil termegah di Bangkok, menikmati dinner cruise di Sungai Chao Praya, berbelanja di DMK, Chatuchak Market, berbagai pasar terapung dan masih banyak lainnya. Bandara Suvarnabhumi merupakan salah satu akses masuk penting menuju Bangkok.

Berapa lama penerbangannya?

Penerbangan langsung rute Jakarta – Bangkok biasanya ditempuh dalam waktu 3 jam 30 menit.

Perbedaan waktu diantara kedua kota

Perbedaan waktu antara kota Jakarta dengan Bangkok adalah 0 jam. Jika waktu di kota Jakarta menunjukkan pukul 09.00 WIB, maka waktu di kota Bangkok juga akan menunjukkan pukul 09.00 ICT.

Fakta-fakta menarik

• Hanya ada 1 maskapai penerbangan yang melayani rute langsung Jakarta – Bangkok Suvarnabhumi, yaitu Garuda Indonesia
• Thai Airways, Tiger Air dan Jetstar memiliki banyak penerbangan penghubung antara Jakarta dan Bangkok Suvarnabhumi
• Kuala Lumpur dan Singapura merupakan kota-kota utama tujuan transit / satu stop untuk penerbangan rute Jakarta – Bangkok Suvarnabhumi
• 30% dari semua jadwal penerbangan langsung rute Jakarta – Bangkok Suvarnabhumi berangkat di pagi hari
• 30% dari semua jadwal penerbangan langsung dari Jakarta menuju Bangkok Suvarnabhumi tiba di malam hari

Infomasi umum tentang rute ini

Jauhnya jarak penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok (BKK) adalah 2.299 km atau 1.429 mil.

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Flight route between Jakarta and Bangkok: distance 2313 km

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.