Ziarah Goa Maria ke Jakarta, Tiketnya Rp 217.000 Aja!

Siapa bilang Jakarta hanya sebagai kota metropolitan saja? Ternyata, disini pun cukup banyak terdapat Goa Maria yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk berziarah. Bagi kalian warga Lampung, bisa mendapatkan tiket promo dari Sriwijaya Air, hanya Rp 217.000 saja sekali jalan, lho. Yuk, mari kita intip Goa Maria apa saja yang terdapat di Jakarta.

1. Goa Maria di Gereja Katedral Jakarta

Jika berkunjung ke Jakarta, tak lengkap jika anda tak mampir ke Gereja Katedral disini. Memiliki bentuk bangunan tua bergaya Eropa, Gereja ini terletak di area Pusat Kota Jakarta. Jangan lupa untuk berselfie ria serta mengabadikan momen anda di Gereja kontemporer ini.

2. Goa Maria di Gereja Santa Theresia

Terletak di area Sarinah, Gereja Santa Theresia lokasinya menyatu dengan sekolah. Disini, terdapat kursi-kursi dengan pepohonan, sehingga suasana doa menjadi lebih nyaman, dan hawanya pun sejuk meskipun disiang hari. Selain berdoa, anda bisa mencicipi kuliner disekitar Gereja ini, rasanya enak-enak, lho!

3. Goa Maria di Gereja Kristus Raja

Meskipun letaknya di area Jakarta, namun Goa Maria yang ada di pejompongan ini penuh dengan gemericik air, sehingga terasa sangat segar, sejuk, dan berada ditempat asing, bukan ditengah kota. Hati anda akan terasa lebih tenang saat berdoa disini.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Goa Maria di Universitas Katolik Atma Jaya

Universitas ini memang memiliki Goa Maria sendiri. Diberkati oleh Paus Yohanes Paulus II, para murid di Universitas tak perlu jauh-jauh jika mau berziarah. Jika anda kesini, anda sekalian bisa melihat-lihat isi kampus, siapa tahu anak anda hendak disekolahkan di Universitas tersebut.

5. Goa Maria di Gereja Maria Kusuma Karmel

Berlokasi di area Meruya, letak dari Gereja ini sendiri agak masuk kedalam, sehingga anda perlu bertanya-tanya dengan orang sekitar. Namun, Goa Maria di Gereja ini memiliki hiasan ornament yang bagus saat di foto.

Selain berziarah ke Goa Maria, ada keuntungannya ke Jakarta. Anda juga sekaligus bisa berpariwisata dan shopping di kota yang tak pernah tidur ini. Kurang seru apa, coba? Bagi warga Lampung, nikmati penawaran tiket promo murah dari Sriwijaya Air, hanya Rp 217.000 saja sekali jalan. Yuk, segera lihat jadwal penerbangannya dan beli tiketnya hanya di Tiket2.com, ya!

  • 21 Maret 2016
  • 30 Maret 2016
  • 7 April 2016
  • 11 April 2016
  • 26 April 2016
  • 27 April 2016
  • 28 April 2016