Yuk Wisata Alam di Jambi! Tiket Pesawatnya Mulai Rp 351.000 Sekali Jalan!

Indonesia memang dikenal memiliki banyak destinasi wisata alam indah yang menarik untuk dikunjungi. Di setiap kota di Indonesia juga memiliki wisata alam unggulan yang menjadi daya tarik wisata. Ambil contohnya Jambi. Kota yang merupakan ibukota dari Provinsi Jambi ini memiliki banyak destinasi wisata alam menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda warga Batam yang ingin berlibur ke Jambi, ada nih tiket promo dari maskapai NAM Air. Tiket pesawat ke Jambi mulai dari Rp 351.000 sekali jalan. Berikut ini ada referensi 4 wisata alam di Jambi yang bisa kamu kunjungi nantinya.

1. Kebun Teh Kayu Aro

Perkebunan teh yang berada di Jambi ini dikenal memiliki berbagai keistimewaan. Selain menyuguhkan pemandangan cantik ala perkebunan teh, ternyata perkebunan teh Kayu Aro ini merupakan perkebunan tertua di Indonesia yang sudah ada tahun 1925 yaitu sejak masa penjajahan Belanda. Selain itu perkebunan teh ini merupakan perkebunan teh terluas dan tertinggi kedua di dunia setelah Perkebunan Teh Darjeeling di India. Sebagai info, perkebunan teh Kayu Aro ini memiliki luas 2.500 hektar dan berada di ketinggian 1.600 meter dari permukaan laut. Keistimewaan lain dari perkebunan teh ini adalah jenis teh yang ditanam disini, yaitu teh ortodox atau semacam teh hitam yang mahal berkualitas tinggi.

2. Gunung Kerinci

Gunung Kerinci merupakan salah satu gunung tertinggi di Indonesia. Di sekitar gunung ini terdapat Taman Nasional Kerinci Seblat yang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia dari UNESCO. Gunung Kerinci juga masuk dalam bagian pegunugan Bukuit Barisan yang membentang panjang di Pulau Sumatera. Keindahan alam di sekitar Gunung Kerinci sangat menakjubkan, dengan hutan yang masih lebat dan kekayaan flora dan fauna di sekitarnya. Gunug Kerinci juga menjadi salah satu gunung favorit bagi pendaki gunung.

gunung kerinci

3. Taman Nasional Kerinci Seblat

Berada di kawasan Gunung Kerinci, Taman Nasional Kerinci Seblat juga tak boleh dilewatkan terutama bagi Anda yang tak berminat mendaki Gunung Kerinci. Seperti sudah dijelaskan diatas, taman nasional ini masuk dalam Situs warisan Dunia UNESCO karena keanekaragaman flora dan fauna di dalamnya. Taman nasional ini mirip dengan Kebun Raya Bogor, namun suasana alam lebih terasa di taman ini karena keanekaragaman flora dan fauna di dalamnya. Tak ketinggalan pula Gunung Kerinci dan Danau Kerinci yang bisa dilihat dari taman ini semakin menambah keindahan taman ini.

4. Danau Kerinci

Masih berada di kawasan Gunung Kerinci, Anda bisa mampir ke Danau Kerinci yang tak kalah cantiknya dari danau lain di Indonesia. Bahkan, danau ini merupakan dana terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Danau Toba. Danau Kerinci memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi dan berada 783 meter diatas permukaan laut dengan kedalaman kurang lebih sekitar 110 meter!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Sudah tidak sabar untuk b>menjelajahi wisata alam Jambi yang memukau? Bagi warga Batam, ada nih tiket pesawat promo ke Jambi dari maskapai NAM Air! Tiket pesawatnya mulai Rp 351.000 sekali jalan! Tunggu apalagi, cek jadwal penerbangannya disini dan segera amankan tiket Anda dengan membelinya segera di website Tiket2.com!

Rp 351.000

12 Februari 2017

3 Maret 2017
12 Maret 2017

Rp 395.000

5 Februari 2017