Yuk Main ke Avengers S.T.A.T.I.O.N di Singapura, Tiket Pesawatnya Cuma Rp 359.000!

Apakah Anda termasuk penggemar superhero keluaran rumah produksi Marvel? Jika iya, sekarang Anda punya kesempatan untuk merasakan bagaimana dunia superhero Marvel di Avengers S.T.A.T.I.O.N (Scientific Trainig and Tactical Intelligence Operative Network) di Singapura.

Markas Marvel ini berlokasi di Science Centre Singapore dan menghadirkan 9 karakter superhero terkenal dari Marvel, yaitu Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye, Vision, Black Widow, Falcon dan Ant-man. Pameran yang diproduksi oleh Victory Hills Exhibitions ini awalnya dibuka di New York pada tahun 2014, lalu berpindah tempat ke Seoul, Korea Selatan dan juga Paris. Meski berpindah-pindah, pameran ini juga punya lokasi pameran tetap di Las Vegas.

Yang kerennya, Avengers S.T.A.T.I.O.N di Singapura ini merupakan pameran pertama di kawasan Asia Tenggara dan menjadi pameran karakter Marvel terbesar daripada pameran sebelumnya yang dilaksanakan di negara lain!

Di pameran ini, Anda bisa melihat koleksi kostum Mark XLVI yang dipakai Tony Stark saat berubah menjadi Iron Man di film Captain America : Civil War (2016) lho! Ada juga motor Harley Davidson yang dipakai Steve Rogers aka Captain America. Bahkan, ada juga area khusus Hulk sekaligus penjelasan mengapa Hulk bisa berubah menjadi monster berwarna hijau. Yang jadi primadona di pameran ini adalah supersuit Hulkbuster milik Tony Stark yang juga ada di film Civil War yang bisa Anda nikmati di area Tony Stark`s Hall of Armour.

avengers-station-sg

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Sebelum ke pameran ini, jangan lupa untuk mendownload aplikasi Avengers S.T.A.T.I.O.N Mobile Training Device di smartphone untuk mendapatkan petunjuk area-area pameran dengan lebih jelas. Dan yang lebih keren, ada filter selvie berupa karakter superhero Marvel di aplikasi tersebut!

Pameran Avengers S.T.A.T.I.O.N ini buka dari pukul 10 pagi hingga 6 sore waktu Singapura dan sudah dibuka sejak 29 Oktober 2016 lalu dan masih akan buka hingga 5 Maret 2017! Masih ada banyak waktu untuk Anda dan keluarga untuk berlibur ke Singapura dan mengunjungi pameran keren ini. Untuk warga Jakarta, kebetulan sekali ada tiket promo ke Singapura dari AirAsia nih! Tiketnya hanya Rp 359.000 sekali jalan. Berikut jadwal penerbangannya dan segera beli tiket pesawat ke Singapura di Tiket2.com!

13 Februari 2017
21 Februari 2017
22 Februari 2017
23 Februari 2017

1 Maret 2017