Yuk Ke Destinasi Wisata Gratis di Kuala Lumpur! Tiket Pesawatnya Mulai Rp 299.000!

Liburan ke luar negeri bukan berarti harus menguras tabungan lho! Ada banyak destinasi wisata gratis yang disediakan setiap negara yang bisa Anda kunjungi. Contohnya saja Kuala Lumpur. Ibukota dari negara Malaysia ini menjadi salah satu destinasi luar negeri favorit warga Indonesia. Kuala Lumpur juga memiliki banyak destinasi wisata gratis yang bisa Anda nikmati. Bagi warga Banda Aceh yang ingin liburan ke Kuala Lumpur, ada tiket promo dari maskapai AirAsia nih! Mulai Rp 299.000 sekali jalan. Berikut ini 4 destinasi wisata gratis di Kuala Lumpur yang bisa Anda kunjungi nantinya.

1. Petronas Twin Towers – KLCC

Tidak ke Kuala Lumpur jika belum berfoto dengan Petronas Twin Towers atau yang juga dikenal dengan nama KLCC. Menara ini pernah menjadi menara tertinggi di dunia dan merupakan kantor perusahaan minyak asal Malaysia, Petronas. Anda bisa berfoto dengan latar belakang menara ini dan berkunjung ke galeri petronas yang ada di lantai basement, di dekat pintu masuk ke sky bridge secara gratis. Namun untuk naik hingga ke Skybridge Anda harus membayar tiket masuk. Di malam hari, menara ini jauh lebih menarik dengan lampu-lampunya yang menawan. Setiap harinya, halaman di depan menara ini selalu ramai oleh turis yang ingin berfoto. Selain berfoto dengan KLCC, Anda juga bia mengunjungi mal Suria KLCC dan menikmati atraksi air mancur.

2. Menara KL

Ikon Kuala Lumpur lainnya adalah Menara KL. Sama seperti menara KLCC, menara yang satu ini juga sering dijadikan latar untuk berfoto. Taman di depan Menara KL selalu ramai oleh turis yang ingin berfoto sembari bersantai. Untuk naik ke atas menara ini idikenakan biaya masuk, tapi jika hanya duduk di taman dan berfoto dengan bangunan ini sebagai latar belakang, tentu saja gratis! Di taman ini juga sering diadakan event menarik yang terbuak untuk umum dan tentunya gratis.

masjid-jamek

Masjid Jamek

3. Masjid Jamek

Masjid ini merupakan salah satu masjid tertua di Kuala Lumpur dengan arsitektur unik nan cantik. Karena keunikan bangunannya, masjid ini selalu ramai oleh turis yang ingin berfoto maupun beribadah. Oh ya, masjid ini ditutup untuk umum ketika waktu sholat ya! Dan pastikan pakaian yang kamu kenakan sopan saat masuk ke area masjid ini.

4. Dataran Merdeka – KL City gallery

Dataran Merdeka merupakan lokasi deklarasi kemerdekaan Malaysia berupa lapangan luas dengan tiang bendera tertinggi di seluruh Asia Tenggara! Tempat ini dulunya adalah pusat pemerintahan Kuala Lumpur pada masa pendudukan Inggris. Disini Anda bisa menemukan banyak bangunan tua berarsitektur Inggris yang masih berdiri tegak dan terawat dengan baik. Misalnya saja Katedral St Mary the Virgin, Perpustakaan Kuala Lumpur dan yang paling menarik adalah KL City Gallery. Masuk ke Dataran Merdeka gratis, namun untuk melihat miniature kota KL di City gallery, Anda harus bayar RM 5 yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja seharga RM 5 juga.

Sudah tidak sabar untuk liburan seru ke Kuala Lumpur? Bagi warga Banda Aceh kebetulan sekali ada tiket promo dari AirAsia nih! Tiket pesawat ke Kuala Lumpur mulai Rp 299.000 sekali jalan Cek jadwal keberatan di bawah ini dan beli tiketnya sekarang juga di website Tiket2.com.

Rp 299.000

3 Februari 2017
22 Februari 2017

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

14 April 2017

Rp 399.000

7 Februari 2017

3 Maret 2017
5 Maret 2017

10 April 2017
21 April 2017

25 Mei 2017
29 Mei 2017

1 Juni 2017