See The Real Indonesia!

Hai, kami adalah Indoneo! – Profesional muda yang sangat antusias dalam bidang Tour & Adventure dari kota Yogyakarta yang indah.

Dengan pengetahuan lokal kami yang sangat dalam, pemandu wisata ramah dan ratusan tempat yang bisa dikunjungi menjadikan Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan untuk berwisata. Bersama kami melihat pulau-pulau tropis, pantai yang masih alami, ombak, gunung berapi, satwa liar, mengunjungi masyarakat dengan budaya yang unik, dan mencicipi berbagai masakan yang nikmat. Kami akan memberikan Anda pengalaman perjalanan terbaik dalam hidup Anda – karena Anda adalah prioritas kami!

INDONEO.COM PAKET WISATA DAPATKAN QUOTE GRATIS

HARGA KOMPETITIF   –   GRUP BESAR DISKON   –   PAKET WISATA UNIK   –   TOUR CUSTOM

Wisata Kebumen Ternyata Indah, Lho! Kesini Yuk, Mulai Rp 363.000 Sekali Jalan!

Apabila anda bosan untuk berkunjung ke Yogyakarta, Semarang ataupun Solo, maka sudah saatnya bagi anda untuk mencari sebuah destinasi baru disekitar kota-kota tersebut. Apakah anda sudah pernah mendengar kota Kebumen? Kebumen merupakan kota yang terletak di Jawa Tengah. Anda bisa menuju Kebumen melalui Yogyakarta dengan perjalanan darat lebih kurang 4 jam. Kebetulan sekali, karena ada tiket pesawat promo dari Jakarta ke Yogyakarta via Lion Air, mulai Rp 363.000 saja sekali jalan.

1. Benteng Van Der Wijck
Benteng Van Der Wijck

Peninggalan bersejarah satu ini wajib dikunjungi. Selain bisa memperoleh pengetahuan tambahan seputar sejarah di Indonesia dengan Belanda, anda juga bisa berfoto ria disini. Properti fotonya pun unik dan langka, mulai dari meriam, bangunan kuno, dan lain sebagainya. Apabila membawa anak-anak, disini juga tersedia tempat bermain untuk anak-anak.

2. Goa Jatijajar

Wisatawan mancanegara saja sudah banyak sekali yang berkunjung ke tempat wisata ini, masa anda sendiri belum? Dinamakan Goa Jatijajar karena memang letaknya di Jatijajar. Tenang saja, Goa ini sudah ditata dengan baik, terdapat tangga sekaligus pegangan untuk para pengunjung. Goa pun sudah dilengkapi lampu agar suasana indah.

3. Bukit Langit

Kalau anda adalah anak gunung, maka tempat satu ini wajib sekali dikunjungi. Alamnya begitu hijau, indah dan sangat memukau. Foto disini, meski menggunakan kamera handphone sekalipun, pasti hasilnya sangat keren. Kalau ingin berburu sunset, maka duduk-duduklah sambil menikmati pemandangan di bukit langit.

4. Pantai Surumanis

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Letaknya di area Desa Pasir dan masih sangat jarang pengunjung disini. Tak heran jika pemandangan pantai ini sangatlah indah. Pergila ke ujung tebing, dimana anda bisa menikmati suara deburan ombak sekaligus indahnya pemandangan.

5. Curug Plumbon

Air terjun ini memang tidak terlalu tinggi, yaitu sekitar 15 meter saja. Namun, dikarenakan terletak di dalam hutan yang masih jarang disinggahi oleh masyarakat banyak, airnya sangat jernih, suasana disekitarnya pun terasa sejuk dan damai. Bentuk air terjunnya pun indah dan cocok untuk foto-foto.

Tunggu apalagi? Kesempatan tentu tidak akan datang dua kali. Selagi ada tiket harga promo nih dari Lion Air! Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi tiket promo, terutama untuk Idul Fitri ini, maka bisa langsung berkunjung ke website tiket2.com , masukkan alamat e-mail anda, dan anda akan menjadi orang pertama yang diberitahu jika terdapat tiket promo. Selamat berburu tiket murah!

28 Mei 2017
31 Mei 2017

4 Juni 2017
5 Juni 2017
7 Juni 2017
8 Juni 2017
10 Juni 2017
14 Juni 2017

Related Post