Wisata ke Pulau Bidadari, Tiket Pesawatnya Rp 228.000 Sekali Jalan!

Kepulauan Seribu yang terletak sekitar 15 km saja dari Jakarta dan bisa ditempuh menggunakan kapal boat memang semakin diminati oleh para wisatawan, entah itu warga Jakarta ataupun luar Jakarta. Bagi anda warga Lampung yang ingin melancong hanya 2 – 3 hari saja di Jakarta, bisa mencoba berwisata ke Pulau Bidadari, lho. Apalagi ada tiket promo dari Lion Air di Tiket2.com, yaitu tiket Lampung ke Jakarta hanya Rp 228.000 saja sekali jalan. Ini dia, 5 aktivitas yang bisa anda nikmati selama liburan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

1. Kunjungi Benteng Martello

Salah satu peninggalan zaman kolonial ternyata juga dapat ditemukan di Pulau Seribu, yaitu Benteng Martello. Di tempat ini, anda bisa berfoto ria di bangunan yang masih kental bersuasana Belanda. Banyak sekali para wisatawan yang berfoto di Benteng abad ke-17 ini.

2. Keliling Pulau Onrust, Kahyangan dan Kelor

Kepulauan Seribu memang terdiri dari banyak sekali Pulau. Di daerah Pulau Bidadari pun, terdapat pulau – pulau kecil lainnya yang bisa anda kunjungi. Biasanya, anda bisa keliling naik pulau untuk berkunjung. Sama seperti Benteng Martello, pulau-pulau ini pun banyak kaitannya dengan zaman penjajahan Belanda.

3. Naik Banana Boat atau kegiatan watersport lain

Kalau anda ingin beraktivitas didalam pulau, maka anda bisa mencoba aneka aktivitas watersport, misalnya Banana Boat. Apabila beramai-ramai bersama teman, tentu aktivitas Banana Boat ini akan sangat menyenangkan sekali untuk dicoba.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Bersepeda mengitari pulau

Menyewa sepeda dan berkeliling pulau juga menjadi sebuah alternatif menyenangkan. Selain berolahraga, anda juga bisa mengelilingi pulau dan menjadi tahu daerah sekitar.

5. Hanya sekedar bersantai

Anda yang hanya ingin melepas penat dan rasa gundah, juga bisa berkunjung ke Pulau Bidadari dan berjalan-jalan santai ditepi pantai. Jangan salah, anda pun bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam kok selama disini.

Menarik dan sangat santai sekali, bukan? Bagi anda para warga Lampung, tunggu apa lagi? Jangan sampai anda lewatkan promo tiket murah dari Lion Air hanya di Tiket2.com, yaitu dari Lampung menuju ke Jakarta hanya Rp 228.000 saja. Yuk, segera intip jadwal penerbangan dibawah ini, dan pesan tiketnya sekarang juga hanya di Tiket2.com, ya!

  • 21 Mei 2016
  • 8 Juni 2016
  • 18 Juni 2016
  • 19 Juni 2016
  • 20 Juni 2016
  • 29 Juni 2016
  • 5 Juli 2016
  • 7 Juli 2016
  • 29 Juli 2016