Wisata ke Makasar, Hanya Rp 234.600 Sekali Jalan!

Sedang mencari tempat wisata untuk berlibur singkat, entah bersama orang kantor, teman, ataupun keluarga? Bagi warga Kendari, ada promo tiket pesawat menuju ke Makasar via Sriwijaya Air, hanya Rp 234.600 saja sekali jalan! Di Makasar sendiri, anda bisa menikmati aneka tempat wisata yang tak kalah menariknya dengan kota lain.

1. Taka Bonerate

Berada di kota Benteng, Taka Bonerate sendiri adalah sebuah taman laut, yang sangat cocok bagi para pecinta snorkeling serta biota alam bawah laut. Waktu terbaik mengunjungi tempat ini pada bulan April – Mei, karena kondisi sedang baik dan jarak pandang pun jernih. Tak perlu khawatir soal biaya, karena jika ingin menyelam, anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 25.000 saja.

2. Belanja di Sumba Opu

Anda suka berbelanja? Butuh oleh-oleh untuk teman-teman di kota asal anda? Maka kawasan Sumba Opu tak boleh dilewatkan. Disini, anda bisa berbelanja cindera mata, kerajinan tangan, bahkan makanan khas dari Makasar. Anda bisa ke kawasan ini mulai dari pagi hingga malam hari.

3. Kebun Teh Malino

Merupakan salah satu tempat pariwisata favorit di Makasar, anda dapat mengunjungi tempat ini dengan 2-3 jam waktu perjalanan dari tengah kota. Tempat pariwisata ini cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan sejenak karena terdapat aneka villa dan GuestHouse.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Pulau Kodingareng

Merupakan Pulau khusus untuk pariwisata, anda bisa berpiknik ria disini. Jangan lupa untuk membawa makanan dan minuman secukupnya, karena tidak ada orang yang berjualan disepanjang Pulau. Air lautnya begitu jernih dan deburan ombaknya pun sangat menenangkan hati.

5. Gunung Karst

Jika anda memiliki jiwa petualang lebih dan tidak bermasalah dengan perjalanan yang sedikit mendaki, maka tempat wisata ini bisa dikunjungi. Katanya, batu kapur disini hanya satu di Indonesia sekaligus terbesar ketiga di dunia. Wah, tentu keren banget kan kalau bisa berkunjung kesini?

Jika anda tak sabar untuk berkunjung ke Makassar, yuk, segera cari tiket pesawatnya di Tiket2.com! Bagi para warga Kendari, ada tiket promo pesawat dari Kendari ke Makasar, hanya Rp 234.600 via Sriwijaya Air saja sekali jalan! Segera lihat jadwal penerbangannya dibawah ini, kemudian booking tiketnya di Tiket2.com, ya!

  • 4 Maret 2016
  • 8 Maret 2016
  • 10 Maret 2016
  • 11 Maret 2016
  • 12 Maret 2016