Wisata Anti-Mainstream ke Pangkalanbun, Tiket Pesawatnya Hanya Rp 541.000 !

Sudah bosan mengunjungi destinasi wisata yang sudah terlalu banyak peminatnya dan terlalu mainstream? Ingin berpetualang mengunjungi destinasi wisata yang masih tersembunyi? Anda bisa mengunjungi daerah – daerah di Indonesia yang memiliki wisata tersembunyi namun belum banyak peminatnya. Pangkalanbun contohnya. Kota kecil di Pulau Kalimantan ini memiliki banyak pesona wisata yang masih butuh promosi untuk menarik lebih banyak wisatawan. Bagi warga Semarang yang ingin berpetualang mengunjungi wisata anti-mainstream di Pangkalanbun, berikut ini ada tips yang bisa jadi referensi. Oh ya, ada tiket promo ke Pangkalanbun dari Wings Air lho! Tiketnya hanya Rp 486.000 sekali jalan.

1. Persiapkan peta

Mengunjungi wisata yang masih belum terlalu populer dan tersembunyi berarti Anda harus memiliki peta menuju wisata tersebut karena biasnaya akses menuju wisata tersebut masih terlalu minim. Cari koordinat lokasi wisata melalui Google dan gunakan Google Map untuk menuju ke tempat wisata tadi berbekal koordinat yang ada.

2. Jangan malu bertanya

Jika berniat mengunjungi wisata yang masih tersembunyi, Anda harus rajin-rajin bertanya penunjuk arah kepada masyarakat sekitar. Bisa juga bertanya ke pihak hotel dimana Anda menginap agar mendapat arahan yang lebih pas dan jelas. Jangan malu bertanya kepada penduduk sekitar dan pastikan tetap sopan dan santun saat meminta bantuan penunjuk jalan dari orang-orang yang Anda temui di jalan ya.

perbekalan-cukup

3. Perbekalan Cukup

Tempat wisata yang masih perawan dan belum banyak pengunjungnya tentu minim infrastruktur penunjang, seperti gazebo untuk beristirahat serta penjual makanan dan minuman. Maka dari itu persiapkan diri dengan membawa perbekalan yang cukup, entah itu makanan dan minuman serta bahan bakar.

Sudah siap mengeksplorasi wisata di Pangkalanbun? Pasti seru sekali bisa mengunjungi wisata yang masih tersembunyi. Bagi warga Semarang, yuk jajal sisi adventurous Anda dengan liburan ke Pangkalanbun. Ada tiket promo nih dari maskapai Wings Air, tiketnya hanya Rp 486.000 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawatnya di website Tiket2.com!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

6 Februari 2017

12 Maret 2017
15 Maret 2017

9 April 2017

25 Mei 2017