Wisata Air ke Jambi Seru Lho! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 351.000!

Siapa yang tak suka berpetualang mengunjungi destinasi wisata yang medannya sedikit menantang? Jika Anda termasuk orang yang suka hal-hal berbau adventure, yuk liburan ke Jambi! Bagi warga Batam, ada nih tiket promo dari maskapai NAM Air ke Jambi. Tiket pesawatnya murah sekali, cuma Rp 351.000 sekali jalan. Sebagai referensi berikut ini ada 5 destinasi wisata air di Jambi yang bakal memuaskan sisi adventurous Anda sekaligus menikmati indahnya alam Jambi.

1. Air Terjun Sigerincing

Air terjun ini terletak di Desa Tuo, Kecamatan Lembah Mesurai, Merangin Jambi. Dengan ketinggian sekitar 62 meter, air terjun Sigerincing ini memiliki pemandangan cantik yang bakal membuat kamu merasa worth ketika menempuh perjalanan ke air terjun ini. Jarak air terjun ini lumayan jauh dari pusat Kota Jambi, sekitar 300 km sehingga masih sedikit yang berkunjung kesana. Namun sisi baiknya, air terjun ini masih alami sekali karena belum banyak wisatawan yang berlibur, serasa memiliki air terjun pribadi.

2. Danau Kerinci

Danau terbesar kedua di Pulau Sumatera ini berada di ketinggian 783 meter diatas permukaan laut. Danau ini memiliki kedalam sekitar 110 meter dengan luas 5.000 meter persegi! Danau cantik ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Anda bisa memandang ke arah Gunung Kerinci maupun Bukit Barisan yang tampak berdiri kokoh di kejauhan. Meski bakal menggunakan tenaga ekstra untuk tiba di danau ini, tapi akan sebanding dengan view yang bisa Anda nikmati.

danau-sipin-1

Danau Sipin

3. Danau Sipin

Danau yang juga dikenal dengan nama Solok Sipin ini berada di Simpang Baluran Kenali, Kecamatan Telanaipura. Danau cantik ini merupakan salah satu wisata air yang populer di Jambi. Disini juga terdapat budidaya ikan air tawar oleh masyarakat sekitar. Jadi Anda bisa menemukan banyak keramba di danau ini. Meski demikian, pemandangan di danau ini masih tetp oke kok! Anda bisa menyewa perahu nelayan untuk berlayar hingga ke tengah danau atau melihat aktivitas nelayan lebih dekat.

4. Danau Belibis

Danau yang cantik ini berada di lereng Gunung Kerinci yang masih memiliki hutan lebat di sekitarnya. Bisa kebayang kan bagaimana pengorbanan untuk bisa main ke danau cantik di Jambi ini! Meski demikian, danau ini menyuguhkan pemandangan cantik yang bisa menghilangkan rasa penat Anda seketika. Belum lagi keindahan Gunug Kerinci yang juga bisa Anda lihat dari danau ini.

danau belibis

Pemandangan dari Danau Belibis

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Danau Gunung Tujuh

Dinamakan Gunung Tujuh karena danau ini dikelilingi 7 buah gunung yang menjadi dinding danau tersebut. Terletak di Desa Pelompek, Kecamatan Kayu Aro, danau ini bisa dikatakan sebagai danau yang lokasinya tertinggi di Asia Tenggara karena letaknya yang di atas gunung. Untuk sampai ke danau ini, Anda harus trekking selama 2-3 jam di dalam hutan.

Terdengar menantang tapi mengasyikkan bukan menjelajahi wisata air di Jambi! Bagi warga Batam, ada tiket promo dari maskapai NAM Air nih untuk liburan murah ke Jambi! Tiket pesawatnya cuma Rp 351.000 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawatnya di Tiket2.com ya.

22 Februari 2017
26 Februari 2017
27 Februari 2017

1 Maret 2017
5 Maret 2017
11 Maret 2017
13 Maret 2017
14 Maret 2017
16 Maret 2017

6 April 2017
8 April 2017