Travelling ke Palu, Hanya Rp 247.000 Sekali Jalan!

Sudah bosan nih dengan tempat pariwisata yang itu-itu saja? Ingin berkunjung ke tempat wisata lain? Mungkin, ini saatnya anda coba berkunjung ke Palu, di Sulawesi! Bagi anda yang tinggal di Balikpapan, ada tiket promo dari Wings Air, dari Balikpapan ke Palu hanya Rp 247.000 saja sekali jalan! Ini lho, gambaran singkat dari tempat wisata di Palu yang bisa Anda kunjungi.

1. Sou Raja

Dahulu, tempat ini merupakan rumah Raja yang terbuat dari kayu ulin dan bayam. Bisa dikatakan, inilah pusat pemerintahan Sulawesi Tengah terdahulu. Saat ini, tempat tersebut dijadikan sebuah tempat pariwisata, untuk mengenang bahwa Sulawesi pernah dipimpin oleh seorang Raja.

2. Lore Lindu

Bagi anda yang suka berpetualang dan melihat kawasan perhutanan, maka bisa berkunjung ke Taman Nasional yang satu ini. Selain hutan, bisa pula berkunjung ke kawasan pantai. Disini, anda juga bisa melihat aneka bebatuan dari zaman megalitik.

3. Danau Poso

Merupakan salah satu danau yang terbesar di bumi pertiwi, anda bisa menyaksikan hamparan hijau sekaligus warna air yang biru jernih dari atas bukit. Kawasan ini cocok untuk digunakan sebagai tempat piknik.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Pantai Lutungan

Terletak 456 kilometer dari pusat kota, anda bisa mencapainya hanya dalam waktu 25 menit dari Pelabuhan Tanjung Batu. Konon katanya, pulau ini bisa membantu anda untuk mendapatkan berkah.

5. Air Terjun Saluopa

Berbeda dengan air terjun yang biasanya sangat menjulang tinggi, air terjun ini memiliki 2 susun kecil namun dengan aliran air yang deras. Umumnya, pengunjung juga suka untuk berenang dan mandi di kawasan air terjun ini.

Wisata alam di Palu sangat menarik, bukan? Bagi anda warga Balikpapan, bisa menikmati harga tiket pesawat promo dari Wings Air menuju Palu, hanya Rp 247.000 saja sekali jalan! Jangan lupa lihat jadwal penerbangannya di bawah ini, kemudian segera pesan tiket pesawatnya melalui Tiket2.com, ya!

  • 2 Maret 2016
  • 18 Maret 2016
  • 24 Maret 2016
  • 26 Maret 2016
  • 27 Maret 2016