Travelling ke Danau Toba, Hanya Rp 273.000 Sekali Jalan!

Salah satu tempat pariwisata di Indonesia yang terkenal adalah Danau Toba. Bahkan, wisatawan mancanegara sudah banyak yang mengetahui tentang danau satu ini. Apabila anda mengaku sebagai traveller, tentu saja wajib berkunjung ke Danau Toba. Nah, bagi warga Pekanbaru, terdapat tiket promo di Tiket2.com lho, dari Lion Air untuk menuju ke Medan, bandara terdekat untuk menuju ke danau Toba, yaitu hanya Rp 273.000 saja sekali jalan. Kira-kira, aktivitas apa saja ya, yang anda bisa lakukan di Danau Toba?

Sekilas Tentang Danau Toba

Sebelum membahas aktivitas, mungkin anda sendiri belum banyak yang tahu mengenai Danau Toba. Danau Toba sebenarnya merupakan sebuah danau yang terbentuk secara alamiah karena letusan gunung vulkanik puluhan ribu tahun lalu. Cerita ini terbentuk dari sisi ilmiah. Sedangkan menurut legenda, Danau Toba ini berasal dari keluarga siluman ikan, dan pulau Samosir yang berada ditengah-tengah Danau Toba tersebut adalah anak Toba.

Entah bagaimana cerita yang sebenarnya, namun sekarang kita bisa menikmati pariwisata yang indah tersebut saat berkunjung ke kota Medan. Semilir angin sejuk, sekaligus pemandangan hijau nan biru didepan mata tentu menenangkan jiwa. Ini dia 3 aktivitas yang bisa anda lakukan disana.

1. Memancing

Jangan berharap bahwa anda akan mendapatkan ikan besar, ya. Kegiatan ini bisa anda lakukan untuk mengisi waktu luang sekaligus menikmati pemandangan di Danau Toba.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

2. Berkeliling danau

Anda bisa memilih mau jalur darat ataupun melalui air. Di jalur darat, anda bisa menyewa motor, ataupun jalan kaki sambil menghirup udara segar. Jika jalur air, maka bisa menyewa perahu dari warga setempat. Sambil naik perahu, anda sekaligus bisa mengelilingi danau.

3. Wisata kuliner

Selepas mengelilingi danau, anda juga bisa mencicipi aneka kuliner khas disini, misalnya saja lapo. Lapo adalah salah satu makanan khas dari suku Toba di Batak, namun bagi anda yang beragama Muslim, tidak bisa mencobanya karena tidak halal. Tentu saja, anda bisa memilih alternatif lain yang tak kalah menarik, makan sambil menikmati pemandangan di Danau Toba.

Kapan lagi nih, anda bisa ke Danau Toba hanya dengan tiket pesawat Rp 273.000 sekali jalan? Warga Pekanbaru jangan lupa memanfaatkan tiket promo dari Lion Air ini untuk menuju ke Medan. Bagi anda yang tertarik, bisa melihat jadwal penerbangannya dibawah ini, dan booking tiketnya hanya melalui Tiket2.com!

  • 30 Maret 2016
  • 10 April 2016
  • 15 April 2016
  • 16 April 2016
  • 22 April 2016
  • 23 April 2016
  • 26 April 2016
  • 27 April 2016