Tips Liburan Seru di Singapura, Tiket Pesawatnya Hanya Rp 399.000 Sekali Jalan!

Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, liburan ke Singapura menjadi salah satu pilihan wisata yang menarik. Selain lokasinya yang tak begitu jauh dari Indonesia, negara kecil ini memiliki banyak sekali pilihan wisata yang bisa dinikmati semua umur. Bagi Anda warga Jakarta yang ingin berlibur ke Singapore, kebetulan sekali ada tiket promo dari AirAsia nih! Cuma Rp 399.000 sekali jalan. Berikut ini ada tips agar liburan Anda di Singapura semakin seru yang bisa jadi referensi.

1. Beli kartu Ez Link

MRT dan bus adalah dua sarana transportasi umum yang paling aman, murah dan juga terpercaya di Singapura. Jika Anda berencana mengunjungi banyak tempat di Singapura, ada baiknya beli kartu EZ Link saja! Kartu ini bisa dipakai untuk membayar tiket MRT dan juga bus dengan tarif yang lebih murah dibandingkan membeli tiket harian dari mesin GTM yang ada di setiap stasiun MRT. Dan hebatnya kartu ini berlaku selama 5 tahun, jadi bisa digunakan berkali-kali saat Anda mengunjungi Singapura.

2. Makan di Hawker

Singapura memiliki banyak hawker (semacam food court) yang menjual berbagai makanan khas Singapura dengan harga miring. Namun untuk urusan rasa dijamin lebih otentik dibanding mencoba makanan di restoran. Ada banyak pilihan makanan yang tersedia di hawker. Banyak juga gerai makanan halal bagi Anda wisatawan muslim yang berkunjung ke Singapura. Porsi yang disajikan biasanya lebih banyak, harganya murah dan ada banyak pilihan makanan untuk dicoba. Ada banyak hawker di Singapura yang bisa dikunjungi, misalnya di Golden Mile Hawker yang berada di dekat Arab Street, Maxxwell Road Hawker, Tekka Hawker yang ada di daerah little India dan masih banyak lainnya.

kartu-ez-link

3. Jelajahi Changi

Jika memungkinkan, ada baiknya Anda tiba di Bandara Changi lebih awal dari jadwal keberangkatan kembali ke tanah air. Bandara Changi memiliki 3 terminal yang bisa Anda jelajahi dengan beragam atraksi menarik di setiap terminalnya. Selain menghindari ketinggalan pesawat, Anda bisa menggunakan waktu yang ada untuk melihat isi Changi. Ada banyak yang bisa dilakukan, misalnya mengunjungi berbagai taman tematik (seperti taman anggrek, taman bunga matahari, bambu dan masih banyak lainnya), bersantai di zona hiburan, menonton film, main games, window shopping di berbagai toko barang-barang branded dan masih banyak lainnya. Gunakan waktu Anda untuk menjelajahi Changi dan jangan lupa untuk berfoto-foto ya! Ada banyak sekali spot keren untuk foto di dalam Changi.

Jadi, bagi Anda yang akan berlibur ke Singapura, jangan lupa untuk melakukan tips-tips di atas ya! Dijamin liburan ke Singapura lebih seru dan juga murah! Bagi warga Jakarta, yuk manfaatkan tiket pesawat promo ke Singapura dari AirAsia! Hanya Rp 399.000 sekali jalan. Cek jadwal keberangkatannya di bawah ini dan book tiket Anda sekarang juga lewat website Tiket2.com!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

28 Januari 2017

6 Februari 2017
11 Februari 2017

8 Maret 2017
19 Maret 2017

3 April 2017
4 April 2017
5 April 2017
6 April 2017
10 April 2017
11 April 2017
12 April 2017
18 April 2017
19 April 2017
27 April 2017