Tak Hanya Pantai, Lombok Juga Punya Air Terjun Keren. Kesini Yuk! Tiketnya Hanya Rp 223.000

Lombok memang terkenal memiliki banyak pantai cantik dengan pesona yang menawan. Namun tahukah Anda jika Lombok juga punya banyak air terjun yang tak kalah cantik dan menariknya dari pantai di Lombok? Yuk liburan ke Lombok! Bagi warga Bali yang ingin ke Lombok, ada nih tiket promo dari Lion Air hanya Rp 223.000 sekali jalan! Berikut ini ada tiga air terjun keren di Lombok yang bisa jadi tujuan liburan Anda berikutnya.

1. Air Terjun Tibu Ijo

Air terjun Tibu Ijo ini berada di Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Air terjun ini cocok sekali bagi kamu yang menyukai tantangan karena konon di bawah pusaran air terjun ini terdapat kolam alami tak berdasar! Jika kamu punya nyali dan kemampuan menyelam yang mumpuni, boleh sekali menyelam di air terjun ini untuk menemukan kolam alami tersebut. Namun pastikan kamu membawa teman saat melakukannya ya! Jika tak berniat menyelam, air terjun ni juga memiliki pemandangan yang indah. Kamu bisa melihat jejeran perbukitan hijau yang inidah hingga merasakan suasana pedesaan Lombok. Air terjun ini tak begitu jauh dari pusat Kota Mataram lho!

2. Air Terjun Tiu Teja

Air terjun Tiu Teja atau yang sering juga disebut sebagai air terjun kembar ini berada di Desa Santong, kabupaten Lombok Utara. Air terjun ini menawarkan pemandangan cantik serta segarnya air pegunungan dari Gunung Rinjani. Untuk mencapai air terjun ini, Anda harus menuruni ratusan anak tangga. Namun, selama perjalanan Anda akan ditemani rimbunnya hutan, udara yang sejuk serta pemandangan yang menawan.

Air Terjun Tiu Teja

Air Terjun Tiu Teja

3. Air Terjun Bebet Bebasaq

Air terjun yang terletak di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah ini tergolong destinasi baru di Lombok. Air terjun Bebet Bebasaq baru beberapa bulan ditemukan dan belum terlalu banyak orang yang mengunjunginya. Hal ini mengapa air terjun ini masih perawan sekali dan seru untuk dikunjungi! Menurut informasi, akses menuju air terjun ini masih cukup sulit karena belum ramai pengunjung. Tetapi kamu bisa bertanya ke masyarakat di desa ini untuk menuju air terjun Bebet Bebasaq yang menawarkan pemandangan indah dan tebing-tebing yang eksotis.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Yuk jelajahi sisi lain wisata Lombok yang menawan! Jika selama ini Anda selalu berkunjung ke pantainya, coba kali ini menjelajahi tiga air terjun keren di atas. Untuk warga Bali, ada nih tiket pesawat promo Lion Air ke Lombok. cuma Rp 223.000 sekali jalan lho! Silahkan cek jadwal keberangkatannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawat Anda di Tiket2.com.

27 Januari 2017
28 Januari 2017
31 Januari 2017

11 Februari 2017
17 Februari 2017
23 Februari 2017

3 Maret 2017
4 Maret 2017
6 Maret 2017
7 Maret 2017
8 Maret 2017
18 Maret 2017
20 Maret 2017
23 Maret 2017
24 Maret 2017