Siap Pergi Ke Kuala Lumpur? Hanya Rp 435.000 Saja!

Apakah anda seorang yang menyukai travelling ke luar negeri? Kebetulan banget nih, karena ada tiket promo dari Malindo Air dari Jakarta menuju Kuala Lumpur hanya Rp 435.000 saja sekali jalan! Nah, kalau anda sudah mengaku seorang traveller, apakah anda sudah pintar dalam hal packing? Apakah anda tau bahwa terdapat benda-benda yang sepertinya penting tetapi sebenarnya tidak perlu dibawa saat travelling? Ini dia daftarnya!

1. Obat-obatan maupun alat kesehatan

Tentu saja, sebagai seorang traveller anda sering mendengar bahwa setiap traveller wajib membawa obat-obatan umum seperti flu, batuk, dan lain sebagainya. Bahkan, kadang ada yang menyarankan untuk membawa obat sakit perut. Sebenarnya, obat-obatan lengkap tersebut tak diperlukan dan tak usah dibawa. Kecuali, jika anda punya penyakit khusus yang harus minum obat secara rutin. Tenang saja, anda bukan pergi ke tempat terasing yang tak ada toko obat, kok.

2. Membawa satu stel baju tidur untuk satu hari

Anda pergi untuk travelling, bukan untuk berpindah rumah. Jadi, nggak perlu membawa banyak baju tidur. Bahkan, jika anda bepergian selama satu minggu, 1 stel baju tidur saja sudah cukup, kok. Lagipula, sepanjang hari anda akan berada diluar, dan baju tidur tersebut benar-benar murni digunakan saat hendak tidur saja. Jadi, nggak gampang kotor juga kan baju tidurnya?

3. Handuk

Hayoo… ngaku deh, pasti banyak sekali dari anda yang membawa handuk bukan? Padahal kalau dipikir-pikir, setiap hotel pasti menyediakan handuk kok. Kecuali kalau anda numpang di rumah penduduk. Jadi, membawa handuk adalah hal yang tidak diperlukan. Apalagi kalau anda berpindah-pindah kota, nggak ada tempat untuk mengeringkan handuk tersebut dan kemungkinan bisa berbau tak sedap.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Baju berlebihan serta barang lain yang anda anggap bisa ditinggal

Pergi satu minggu, namun anda sudah membawa baju 1 lemari? Hmm… coba pikir lagi deh! Cukupkan barang bawaan hanya sesuai kebutuhan saja. Tinggalkan barang yang nggak penting. Tenang, anda bisa bertahan hidup tanpa barang-barang tersebut kan?

Dengan mengetahui barang-barang apa saja yang sebenarnya tidak perlu dibawa saat travelling, anda bisa memperingan barang bawaan serta melonggarkan tas travelling anda. Jadi, tempat buat oleh-oleh nanti bakalan makin banyak! Yuk, ke Kuala Lumpur dari Jakarta via Malindo Air, hanya Rp 435.000 saja lho sekali jalan! Berikut inilah jadwal yang tersedia:

  • 22 Juni 2015
  • Serta

  • 3 Juli 2015
  • 10 Juli 2015