Serunya Wisata Belanja di Medan, Tiket Pesawatnya Mulai Rp 382.700 Sekali Jalan!

Selain wisata alam, Kota Medan juga punya banyak tujuan wisata belanja yang bisa memuaskan hobi shopping Anda. Mulai dari pasar tradisional hingga mall mewah, kota Medan punya semua. Bagi Anda warga Padang yang ingin merasakan serunya wisata belanja di Kota Medan, kebetulan sekali ada nih tiket promo dari Lion Air! Tiket pesawat ke Medan mulai Rp 382.700 sekali jalan. Berikut ini ada referensi tempat wisata belanja di Medan untuk berbagai barang yang bisa coba Anda kunjungi nantinya. Oh ya, orang Medan menyebut pasar sebagai pajak ya!

1. Pajak Ikan

Meski namanya Pajak Ikan, namun disini bukan menjual ikan atau daging mentah. Pajak Ikan merupakan pusat grosir untuk batik, kebaya hingga berbagai perlengkapan ibadah. Terletak di Kawasan Kesawan Medan, tepatnya di Jalan Perniagaan, pajak ini selalu ramai di setiap harinya oleh masyarakat lokal maupun wisatawan yang ingin membeli berbagai jenis baju gamis, kebaya, batik dan masih banyak lainnya. Meski umumnya penjual disini menggunakan sistem grosir, tapi ada juga yang menjual eceran. Harga barang-barang yang ada disini tergantung dan bisa ditawar lho!

2. Pajak Sambu

Terletak di belakang Medan Mall yang berada di Jalan MT Haryono, pajak Sambu masuk ke dalam list tempat belanja populer di Medan. Disini Anda bisa menjumpai banyak penjual pakaian, mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa. Ada juga yang menjual berbagai jenis kain hingga souvenir untuk pernikahan. Ada juga bagian pasar yang menjual sayur mayur dan buah buahan. Sama seperti pasar-pasar lainnya, harga barang disini bisa ditawar.

3. Pajak Petisah

Pasar yang satu ini lokasinya berdekatan dengan Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto. Disini Anda bisa menjumpai penjual pakaian, perhiasan, sayuran hingga berbagai jenis manisan yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh. Pajak Petisah ini termasuk pasar tradisional yang sudah lama berdiri dan selalu ramai setiap harinya.

pasar-petisah-medan

4. Pajak USU

Pajak USU atau yang sering disebut Pajus ini merupakan tempat belanja yang lokasinya dengan Universitas Sumatera Utara (USU). Terletak di Jalan Jamin Ginting dekat dengan USU, disini Anda bisa menemukan berbagai keperluan khas anak kuliah dengan harga miring. Mulai dari berbagai alat tulis hingga alat peraga yang sering dipakai untuk praktikum mahasiswa. Selain itu, di dalam pasar ini terdapat penjual pakaian, makanan, kacamata, aksesoris, sepatu hingga elektronik seperti laptop dan handphone. Pasar ini merupakan favoritnya mahasiswa dan masyarakat lokal untuk mencari perlengkapan murah.

Orang Medan memang menyebut pasar dengan sebutan pajak, jadi jangan sampai kaget ya! Bagi warga Padang yang ingin merasakan sensasi wisata belanja di Medan, yuk manfaatkan tiket pesawat promo dari Lion Air. Tiket pesawatnya mulai dari Rp 382.700 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawatnya melalui website Tiket2.com ya!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Rp 382.700

11 Februari 2017
13 Februari 2017

Rp 419.000

12 Februari 2017

Rp 650.000

21 Juni 2017
25 Juni 2017
26 Juni 2017
27 Juni 2017