Serunya Liburan di Kuala Lumpur. Kesini Yuk! Tiket Pesawatnya Mulai Rp 269.000!

Kuala Lumpur merupakan salah satu tujuan liburan luar negeri yang populer bagi warga Indonesia. Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di ibukota negara Malaysia ini. Ada banyak juga tiket pesawat murah menuju Kuala Lumpur yang kini membuat siapa saja bisa liburan ke luar negeri. Bagi warga Pekanbaru yang juga ingin liburan ke Kuala Lumpur, ada tiket promo dari maskapai AirAsia nih! Tiket pesawatnya mulai dari Rp 269.000 sekali jalan. Sesampainya di Kuala Lumpur, ada banyak wisata yang bisa Anda kunjungi, misalnya:

1. Kawasan Pecinan (Chinatown)

Tak hanya di Indonesia yang memiliki kawasan pecinan (Chinatown) di setiap kota besarnya, Anda juga bisa menemukan Chinatown di Kuala Lumpur. Terletak di Jalan Petalling, Kuala Lumpur, di kawasan pecinan ini merupakan surga belanja murah dan kuliner khas Malaysia yang menjadi favorit wisatawan maupun masyarakat lokal. Barang-barang yang dijual di kawasan pecinan ini sangat beragam, mulai dari souvenir khas Kuala Lumpur, tas hingga berbagai jenis obat herbal pun ada di sini. Untuk kuliner yang dijual pun beragam, mulai dari makanan khas Malaysia hingga street food yang dijamin menggugah selera. Di malam hari, kawasan Jalan Petalling ini akan sangat padat pengunjung. Jadi bagi Anda yang tidak begitu suka suasana yang begitu padat, bisa mengunjungi Jalan Petalling di siang hari, namun pilihan makanannya tidak begitu banyak. Meski demikian, Jalan Petalling harus dimasukkan ke dalam itinerary liburan Anda di Kuala Lumpur ya!

2. Jalan Alor

Jika masih belum puas wisata kuliner di Jalan Petalling, Anda juga bisa mengunjungi Jalan Alor yang ada di kawasan Bukit Bintang untuk berburu kuliner lezat khas Malaysia. Jalan Alor merupakan salah satu pusat jajanan kaki lima yang dikenal murah dan memiliki banyak variasi makanan yang bisa dipilih. Umumnya makanan yang dijual di daerah ini adalah makanan khas Cina, India dan tentu saja Melayu sehingga bisa dinikmati siapa saja. Selain itu, seafood yang dijual di Jalan Alor juga selalu menjadi incaran para wisatawan dan masyarakat lokal lho!

aquaria-klcc

3. Aquaria KLCC

Jika Anda membawa anak saat liburan ke Kuala Lumpur, Anda bisa mengunjungi Aquaria KLCC yang tak hanya edukatif bagi anak tetapi juga sangat menarik untuk ditelusuri. Disini Anda dan keluarga bisa melihat berbagai jenis ikan berenang dengan bebas di dalam akuarium raksasa yang ada di Aquaria KLCC ini. Destinasi wisata edukatif ini buka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 20.00 waktu setempat. Aquaria KLCC ini berada di Kuala Lumpur Convention Centre Complex yang berada di Jalan Pinang.

Sudah memutuskan untuk liburan ke Kuala Lumpur? Bagi warga Pekanbaru, yuk manfaatkan tiket promo dari maskapai AirAsia untuk tiket Pekanbaru – Kuala Lumpur. Tiket pesawatnya mulai Rp 269.000 sekali jalan lho! Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan pesan tiketnya sekarang juga melalui website Tiket2.com.

Rp 269.000

9 Maret 2017
10 Maret 2017

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

9 April 2017

Rp 469.000

24 Februari 2017

22 Maret 2017
23 Maret 2017
25 Maret 2017

4 April 2017
5 April 2017
7 April 2017

11 Mei 2017
21 Mei 2017
22 Mei 2017