Rayakan Imlek di Pekanbaru, Tiketnya Hanya Rp 285.000 Sekali Jalan!

Bagi keturunan Tionghoa, perayaan Imlek merupakan salah satu perayaan penting yang biasanya dirayakan bersama keluarga besar. Jika Anda warga Batam merayakan Imlek atau sekedar ingin liburan ke Pekanbaru, ada nih tiket promo dari maskapaiLion Air hanya Rp 285.000 sekali jalan! Kira-kira ada wisata menarik apa ya di Pekanbaru? Berikut ini ada 5 tempat wisata menarik di Pekanbaru yang bisa jadi jujugan liburan Imlek Anda bersama keluarga.

1. Alam Mayang

Destinasi wisata alam Pekanbaru ini terletak tak begitu jauh dari Kota Pekanbaru. Disini Anda dan keluarga bisa bermain outbond bersama, memancing da nada pula arena bermain untuk anak yang membuat Alam Mayang menjadi destinai wisata yang pas untuk tempat berlibur bersama keluarga.

2. Danau Buatan Lembah Sari

Berada sekitar 10 km dari pusat Kota Pekanbaru, danau buatan Lembah Sari ini memiliki pemandangan indah yang cocok untuk menemani waktu santai Anda bersama keluarga. Meski buatan, namun danau ini memiliki panorama cantik yang membuat banyak warga Pekanbaru berlibur di tempat ini terutama saat weekend dan musim liburan tiba.

Dekranasda pekanbaru

3. Dekranasda

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) ini merupakan tempat yang paling cocok didatangi untuk membeli oleh-oleh khas Pekanbaru untuk keluarga, teman dan juga kerabat di rumah. Terdapat banyak pilihan oleh-oleh khas Pekanbaru yang bisa Anda jumpai disini. Harga yang ditawarkan juga beragam, jadi Anda pasti tak akan kehabisan ide untuk membeli oleh-oleh apa untuk dibawa pulang.

4. Air Terjun Aek Martua

Air terjun cantik nan unik ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin bermain air atau sekedar menikmati indahnya pemandangan di sekitar air terjun ini. Air terjun Aek Martua memiliki tiga tingkatan dengan ketinggian dan ukuran yang berbeda-beda! Mulai dari ketinggian 15 meter hingga 40 meter, berlibur di air terjun ini tentu akan meninggalkan pengalaman yang berkesan.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Sungai Kampar

Hobi surfing tapi taka da waktu ke pantai dengan ombak besar? Di Pekanbaru ada spot surfing unik yang bisa Anda jajal, yaitu Sungai Kampar. Gelombang pasang surut yang disebut bono ini menawarkan sensasi surfing seru di atas sungai! Jika pun Anda tak bisa surfing, sekedar melihat para surfers bermain di atas sungai juga akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bukan!

Sudah siap untuk liburan ke Pekanbaru? Bagi Anda warga Batam yuk manfaatkan tiket promo ke Pekanbaru dari Lion Air, hanya Rp 285.000 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera booking tiket Anda di website Tiket2.com ya!

21 Januari 2017
24 Januari 2017

1 Februari 2017
6 Februari 2017
7 Februari 2017
8 Februari 2017
10 Februari 2017
11 Februari 2017
15 Februari 2017
18 Februari 2017