Nikmati Alam di Berau, Tiket Pesawatnya Rp 436.400 Sekali Jalan!

Penasaran dengan wisata alam di area Indonesia Timur? Yuk, coba berkunjung ke Berau. Bagi warga Balikpapan, ada tiket promo dari Wings Air lho, hanya Rp 436.400 saja sekali jalan ke Berau! Berau sendiri sangat mencirikan khas Indonesia yang terkenal dengan alamnya lho. Kalau anda ingin berwisata ke Berau, coba yuk untuk mengunjungi tempat-tempat alam menarik ini.

1. Menyelam di area pantai Maratua

Merupakan sebuah area lepas pantai, di Pantai Maratua ini anda bisa menikmati kekayaan alam berupa aneka ragam jenis ikan sekaligus karang. Tempat ini juga menjadi salah satu favorit para penyelam, karena anda bisa menyelam bersama dengan ikan pari manta. Jenis ikan pari tersebut berukuran cukup besar dan sangat keren.

2. Berenang bersama ubur-ubur di Danau Kakaban

Tenang saja, ubur-ubur di kawasan ini tidak menyengat, kok! Karena, ubur-ubur ini tidak hidup di laut, dan hanya berhabitat di Danau Kakaban. Kapan lagi anda bisa berenang bersama makhluk kecil transparan yang imut ini?

3. Berkunjung ke kolam air panas di tengah Hutan Biantan

Apabila lokasi kolam air panas umumnya dekat dengan gunung belerang ataupun sumber mata air panas, di tempat ini, entah darimana air panas tersebut berasal. Hal itulah yang membuat tempat wisata kolam air panas ini semakin menarik hati para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.
4. Bermain dengan hiu tutul

Wah, anda pasti kaget bukan dengan aktivitas satu ini? Memang jarang sekali orang yang mengetahui informasi kegiatan wisata satu ini. Bayangkan saja, ternyata anda bisa lho berenang bersama hiu – hiu nan cantik ini. Wisata Indonesia sangat unik, ya?

5. Naik sampan di Labuan Cermin

Bagi anda yang suka bersantai dan tidak ingin aktivitas terlalu menantang, coba yuk naik sampan alias perahu tradisional di kawasan Labuan Cermin. Tenang saja, lokasinya aman karena airnya sangat tenang seperti kolam. Kalau bosan disampan, anda juga bisa langsung lompat untuk berenang, lho!

Aktivitas wisata di Berau tentu sangat anti-mainstream dan menarik, bukan? Siap-siap deh memasukkan Berau kedalam daftar tempat wajib untuk kunjungan berikutnya! Nah, bagi warga Balikpapan, tidak perlu menunggu lama, karena ada tiket pesawat promo dari Wings Air menuju ke Berau, hanya Rp 436.400 saja sekali jalan! Segera cek jadwal penerbangan di bawah ini dan booking tiketnya melalui Tiket2.com ya!

  • 28 Juni 2016
  • 1 Juli 2016
  • 3 Juli 2016
  • 5 Agustus 2016
  • 13 Agustus 2016
  • 16 Agustus 2016
  • 18 Agustus 2016