Melancong ke Baubau Sulawesi, Hanya Rp 539.000 !

Baubau? Beberapa dari anda mungkin baru sekali ini mendengar nama kota dari Negara Indonesia tersebut. Wah, pasti anda mulai ragu dengan nilai SMA ataupun kuliah anda, kan? Tenang saja, bagi anda yang belum tahu, ada tiket promo dari Wings Air nih, yaitu penerbangan ke Makasar menuju ke BauBau hanya Rp 539.000 sekali jalan. Yuk, mari dilihat ada tempat wisata apa saja di Baubau.

1. Gua Lakasa

Merupakan goa yang mendapatkan banyak daya tarik dari para traveller dalam negeri ataupun mancanegara, didalam goa ini anda bisa melihat air-air biasa tampak mengkristal. Sayangnya, Kristal tersebut tak bisa diambil karena terletak di kedalaman lebih kurang 120 meter. Meskipun tak bisa mengumpulkan Kristal, namun berlibur menuju ke Goa Lakasa ini sangat menyenangkan dan memberikan pengalaman baru.

2. Keraton Kerajaan Buton

Dahulu, saat masih zaman penjajahan, bukit ini dijadikan sebagai Ibukota Kesultanan Buton. Arsitektur dari bangunan ini pun masih sangat original dan belum pernah dipugar ulang kembali. Uniknya, saat berada di benteng dan naik hingga puncak, anda bisa menikmati pemandangan kota dibawah sana. Reputasi ini membuat MURI pernah menghargai benteng kerajaan Buton ini sebagai benteng terbesar di Indonesia.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

3. Bukit Palatiga

Disebut sebagai sebuah bukit, tempat ini merupakan tempat yang berada dekat pinggir laut. Tak perlu susah-susah atau capek-capek mendaki, jalanan sangat landai. Bahkan, konsep-konsep dari segi penataan lokasinya hampir serupa dengan tempat-tempat wisata di Bali. Jangan salah, tempat ini juga menjadi salah satu favorit tempat para anak-anak muda berkumpul bersama, mengobrol, sambil menikmati merdunya suara debur ombak. Lokasi bukit ini pun tak jauh dari tengah kota, hanya 2 kilometer saja.

Menarik bukan lokasi wisata yang ada di Baubau? Bagi Warga Makassar bisa berlibur ke Baubau hanya dengan Rp 539.000 sekali jalan dari Wings Air. Silahkan lihat jadwal terbangnya di bawah ini dan pesan tiket segera di Tiket2.com!

  • 17 April 2016
  • 21 April 2016
  • 1 Mei 2016
  • 2 Mei 2016
  • 10 Mei 2016
  • 11 Mei 2016