Main Ke Pasar Sindhu Bali yang Lagi Hits Yuk! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 219.000!

Akhir-akhir ini, Pasar Sindhu di Sanur, Bali semakin hits di kalangan wisatawan. Pasar yang juga dikenal dengan nama pasar Sindhu Night Market Sanur dan Sindhu Market Sanur ini merupakan salah satu night market yang jadi pusat jajanan lokal murah di Bali. Bagi Anda yang belum pernah mampir ke pasar hits ini, ke Bali yuk! Bagi warga Lombok, ada penawaran tiket pesawat promo dari Lion Air nih! Tiket ke Denpasar, Bali dari Lombok cuma Rp 219.000 sekali jalan! Sebelum Anda liburan ke Bali, yuk kenalan lebih jauh dengan Pasar Sindhu ini!

Mengenal Pasar Sindhu

Pasar Sindhu ini terletak di Jalan Danau Temblingan, Sanur. Nama asli Pasar Sindhu adalah Pasar Ramah dan Segar. Lucu dan unik ya! Pemberian nama pasar tradisional ini didasarkan pada keadaan pasar dimana pedagang di pasar ini selalu baik dan ramah saat melakukan tawar menawar harga, dan disebut segar karena bahan pokok yang dijual di pasar ini merupakan produk segar. Pasar Sindhu memang menjadi pasar tradisional yang menjual bahan makanan segar dan berbagai kebutuhan pokok di pagi hingga siang hari. Ada 3 los utama di pasar ini, yaitu los A untuk pedagang yang menjual berbagai perlengkapan untuk upacara agama dan buah-buahan segar. Los B untuk pedagang yang berjualan sembako dan jajanan khas Bali dan los C untuk pedagang yang menjual ikan dan daging.

pasar-sindhu-bali

Pusat wisata kuliner malam di Sanur

Namun saat beranjak sore, pedagang makanan sudah mulai ramai membuka kiosnya di pasar ini dan akan semakin ramai di malam hari. Ada banyak jenis makanan yang bisa Anda temukan di pasar ini, mulai dari makanan berat snack hingga berbagai minuman segar. Jangan khawatir, ada banyak pilihan makanan halal di pasar ini jadi bagi wisatawan muslim pun bisa mencicipi aneka makanan khas Bali di pasar ini. Oh ya, makanan yang dijual di pasar ini adalah makanan khas Bali dan juga Jawa, jadi ada banyak pilihan makanan enak menunggu Anda!

Tak hanya orang lokal, wisatawan pun banyak yang datang ke pasar ini untuk berburu kuliner murah di Bali. Pasar ini sudah terkenal sebagai salah satu pusat wisata kuliner malam di Sanur. Buka setiap hari, Pasar Sindhu ini hanya beroperasi hingga jam 10 malam saja ya!

Sudah tidak sabar untuk kulineran di Pasar Sindhu? Segera rencanakan perjalanan Anda ke Denpasar, Bali sekarang juga! Untuk warga Lombok, ada penawaran tiket pesawat promo dari Lion Air nih! Hanya Rp 219.000 sekali jalan! Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawat Anda di website Tiket2.com!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

28 Januari 2017

1 Februari 2017
8 Februari 2017
12 Februari 2017
13 Februari 2017
15 Februari 2017
16 Februari 2017
27 Februari 2017
28 Februari 2017

14 Maret 2017
16 Maret 2017
20 Maret 2017
26 Maret 2017

3 April 2017
19 April 2017