Main ke Pantai-Pantai Cantik di Padang Yuk! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 370.800!

Kota Padang yang terkenal sebagai daerah asal rendang juga dikenal memiliki banyak pantai cantik lho! Kondisi geografisnya yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia membuat kota yang satu ini memiliki banyak pantai cantik yang sayang jika tidak dikunjungi. Bagi warga Batam yang memiliki rencana liburan ke Padang, yuk manfaatkan tiket promo dari maskapai Citilink! Tiket pesawatnya hanya Rp 370.800 sekali jalan lho! Sebagai referensi, berikut ini ada 5 pantai cantik di Padang yang bisa jadi tujuan liburan Anda.

1. Pantai Aie Manih

Siapa yang tak familiar dengan cerita si Malin Kundang? Cerita legenda ini menceritakan anak durhaka kepada ibunya dan dikutuk menjadi batu. Dan Pantai Aie Manih yang terletak di wilayah Padang Selatan ini merupakan lokasi batu Malin Kundang berada. Jika Anda datang ke pantai ini, Anda bisa menemukan batu seperti orang tengah telungkup yang disebut batu Malin Kundang. Terlepas dari keberadaan batu tersebut, namun pantai Aie Manih memiliki keindahan yang menawan. Disini Anda bisa surfing karena ombaknya cukup besar atau sekedar berjalan di pinggir pantai sambil menikmati keindahan pantai ini.

2. Pantai Muaro Padang

Pantai yang satu ini juga tak kalah indahnya dari Pantai Aie Manih, namun daya tarik lain dari pantai Muaro Padang ini adalah keberadaaan Jembatan Siti Nurbaya. Sama seperti Malin kundang, cerita Siti Nurbaya juga populer di Indonesia. Jembatan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai sambil bersantai. Di malam hari, jembatan ini lebih menarik karena dihiasi banyak lampu. Di jembatan ini Anda bisa wisata kuliner menikmati aneka makanan.

3. Pantai Padang

Pantai Padang terletak tak jauh dari pusat Kota Padang. Orang Padang menyebut pantai ini dengan nama ‘Taplau’ atau dalam bahasa Minang ‘Tapi Lauik’. Pemandangan pantai ini snagat memukau karena menghadap langsung ke samudera Hindia. Ombak di pantai ini cukup besar sehingga bisa untuk surfing. Di sepanjang pantai ini juga terdapat banyak warung dan tempat makan sehingga Anda bisa sekalian wisata kuliner sambil menikmati keindahan pantai ini.

pantai-aie-manih

Pantai Aie Manih

4. Pantai Gandoriah

Selain memiliki pemandangan yang cantik, pantai ini juga terkenal sebagai tempat dilaksanakannya tradisi Tabuik di setiap Bulan Muharram. Pantai ini terletak di Kota Pariaman dan memiliki garis pantai yang cukup panjang. Pemandangan di pantai ini begitu cantik, terutama saat sunrise dan juga sunset. Di sepanjang pantai ini juga terdapat banyak penjual makanan, sehingga Anda bisa bersantai bersama keluarga di pantai ini.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Pantai Nirwana

Pantai ini terletak tak jauh dari pusat kota Padang, hanya sekitar 14 km dari pusat kota. Pantai ini lokasinya dekat dengan Pelabuhan Teluk Bayur dan mudah dijangkau dari pusat kota. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar, jadi aman jika ingin berenang atau sekedar bermain air. Pantai Nirwana ini memiliki pasir berwarna putih dan halus serta air laut yang bening. Selain itu, pemadangan sunrise maupun sunset sangat keren sekali dari pantai ini.

Siap menjelajah pantai-pantai cantik di Padang? Yuk segera manfaatkan tiket promo dari Citilink menuju Padang! Bagi warga Batam, tiket pesawatnya hanya Rp 370.800 sekali jalan. Silahkan cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiketnya di website Tiket2.com.

3 Februari 2017
4 Februari 2017
5 Februari 2017
7 Februari 2017
11 Februari 2017
14 Februari 2017
18 Februari 2017
23 Februari 2017
24 Februari 2017
26 Februari 2017

6 Maret 2017
9 Maret 2017
10 Maret 2017
15 Maret 2017

5 April 2017