Liburan Singkat ke Labuan Bajo, Tiket Pesawatnya Mulai Rp 465.000 Di Bulan Februari!

Bagi Anda yang masih sendiri dan belum memiliki seseorang yang bisa diajak liburan romantis di bulan Februari ini, yuk manjakan diri sendiri dengan liburan ke Labuan Bajo! Anda bisa mengajak teman maupun keluarga untuk refreshing sebentar mengunjungi wisata indah di Labuan Bajo. Bagi warga Denpasar, yuk manfaatkan tiket promo dari NAM Air ke Labuan Bajo! Tiket pesawatnya mulai Rp 465.000 sekali jalan lho! Meskipun Bali memiliki banyak destinasi wisata cantik yang bisa dikunjungi, namun Labuan Bajo juga memiliki banyak wisata menarik yang bisa dikunjungi lho! Jika Taman Nasional Komodo sudah terlalu ekstrim untuk Anda, berikut destinasi wisata Labuan Bajo yang bisa jadi referensi.

1. Goa Batu Cermin

Selain pantai cantik, Labuan Bajo juga memiliki goa cantik yang bisa jadi tujuan liburan seru selama berada di Labuan Bajo. Goa Batu Cermin salah satunya! Goa ini berada sekitar 3 km dari pelabuhan Labuan Bajo. Goa ini sangat menarik lho! Dulunya, goa ini merupakan goa dasar laut yang kini naik ke permukaan. Di dalam goa ini banyak ditemukan aneka fosil yang menempel di dinding-dindingnya dan masih bisa dilihat dengan jelas hingga kini. Di dalam gua ini terdapat sebuah area yang pada jam tertentu akan terkena sinar matahari dan menimbulkan efek bayangan cermin. Hal ini lah yang mendasari penamaan goa ini menjadi Goa Batu Cermin.

2. Air Terjun Cunca Wulang

Destinasi populer lainnya di Labuan Bajo adalah air terjun cunca wulang. Air terjun cantik ini cocok sekali bagi Anda yang menyukai tantangan karena untuk sampai ke air terjun ini dibutuhkan usaha yang ‘lumayan’. Namun semuanya akan terbayar lunas ketika Anda sudah sampai di air terjun cantik ini. Para wisatawan maupun warga setempat paling suka melompat dari atas air terjun hingga ke bawah. Jika Anda berani dan bisa berenang, boleh sekali dicoba sensasi melompat di air terjun ini. Jika tidak berani atau tida bisa berenang, Anda bisa menikmati keindahan air terjun ini dari atas sambil merasakan segarnya percikan air yang jatuh di air terjun ini. Siapkan juga kamera untuk mengabadikan pemandangan cantik air terjun ini ya!

Air Terjun Cunca Wulang

Air Terjun Cunca Wulang

3. Bukit Sylvia

Selanjutnya ada bukit cantik yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan menakjubkan Pulau Flores dari ketinggian. Dinamakan Bukit Sylvia karena di sekitar bukit ini terdapat sebuah resort bernama Sylvia Resort. Anda tak harus menginap di resort tersebut untuk bisa mengakses bukit Sylvia lho! Dari atas bukit ini Anda bisa melihat indahnya alam Labuan Bajo sejauh mata memandang.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Siap untuk liburan singkat ke Labuan Bajo di bulan Februari ini? Bagi warga Bali yuk manfaatkan tiket promo dari maskapai NAM Air untuk terbang ke Labuan Bajo! Tiket pesawatnya mulai dari Rp 465.000 sekali jalan lho! Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawatnya di website Tiket2.com ya!

Rp 465.000

18 Februari 2017
21 Februari 2017
24 Februari 2017
25 Februari 2017

Rp 509.000

20 Februari 2017
28 Februari 2017