Liburan Seru ke Penang Yuk! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 495.000 Lho!

Ingin liburan ke luar negeri namun tak ingin terlalu jauh? Penang bisa menjadi tujuan berlibur yang sesuai. Pulau yang terletak di Malaysia ini memiliki banyak wisata menarik yang bisa dikunjungi. Bagi warga Medan yang ingin liburan singkat ke luar negeri, bisa memilih Penang sebagai tujuan. Ada tiket promo nih dari Lion Air! Tiket pesawat ke Penang cuma Rp 495.000 sekali jalan. Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Penang, seperti:

1. Penang Hill

Tempat wisata ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit wisatawan asal Indonesia. Penang Hill merupakan kawasan perbukitan yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang menawan. Untuk mencapai puncak bukit ini, Anda harus naik kereta Penang Hill Railway yang beroperasi dari pukul 9 pagi hingga 11 malam. Harga tiket untuk naik kereta ini adalah 30 Ringgit per orang. Selama perjalanan, Anda akan disuguhkan pemandangan indah jadi dijamin tidak akan bosan. Alternatif lain untuk mencapai puncak Penang Hill adalah dengan taksi namun harga yang dibayarkan akan mahal karena taksi di daerah ini tidak memakai argo. Di kawasan Penang Hill ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi, misalnya Owl Museum.

2. Fort Cornwallis

Benteng ini merupakan salah satu tempat wisata paling tua di Penang. Fort Cornwallis dibangun pada tahun 1786 dan masih berdiri kokoh hingga saat ini. Benteng ini dulunya digunakan rakyat Malaysia untuk mempertahankan diri dari kekuasaan Inggris. Fungsi benteng ini dulunya juga sebagai pusat administrasi. Benteng ini merupaka salash satu situs sejarah di Penang yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Di dalamnya, Anda bisa menemukan banyak benda-benda peninggalan sejarah Malaysia seperti meriam hingga lampu kuno.

3. Penang Toy Museum

Ingin mengunjungi museum yang menarik? Penang Toy Museum bisa jadi solusi. Sesuai namanya, museum ini memiliki koleksi berbagai mainan dari seluruh penjuru dunia. Museum ini bisa jadi surga bagi Anda yang suka melihat berbagai benda dan mainan unik dari berbagai tempat di dunia. Harga tiket masuk bagi wisatawan asing ke museum ini adalah 30 Ringgit.

Queensbay Mall

Bagian dalam Queensbay Mall

4. Queensbay Mall

Terletak tak jauh dari Bandara Penang, Queensbay Mall merupakan salah satu mal besar di Penang yang sering didatangi wisatawan maupun masyarakat setempat. Mal ini memiliki fasilitas dan outlet yang lengkap, muali dari yang ingin beli pakaian hingga mencoba makanan khas Penang, semua bisa ditemukan di mall ini. Mal ini terletak di pinggir pantai, sehingga cocok buat Anda yang ingin bersantai dan selalu ramai pengunjung.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Sri Mahamariamman Temple

Kuil yang terletak di George Town, Penang ini merupakan kuil Hindu tertua di Penang. Selain digunakan untuk beribadah, kuil ini juga selalu ramai dikunjungi wisatawan karena keunikan bangunan serta ornamen dewa-dewi Hindu yang menghiasi kuil ini. Biaya masuk ke kuil ini gratis dan Anda bisa mengambil foto semua sudut bangunan kuil ini kecuali altar utama.

Bagi warga Medan yang ingin liburan ke Penang, yuk manfatkan tiket promo dari Lion Air karena tiket pesawatnya murah sekali! Hanya Rp 495.000 sekali jalan. Silahkan cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan berli tiket pesawatnya di Tiket2.com!

9 Februari 2017
16 Februari 2017
17 Februari 2017
24 Februari 2017

16 Maret 2017
19 Maret 2017

17 April 2017