Liburan Murah Ke Kuala Lumpur Cuma Rp 337.000!

Kata siapa liburan ke luar negeri selalu mahal? Tiket pesawat yang semakin terjangkau membuat Anda bisa bepergian ke luar negeri dengan mudah. Peraturan pembebasan visa bagi wisatawan Indonesia juga membantu menghemat biaya liburan. Jika Anda ingin liburan murah ke luar negeri, Kuala Lumpur bisa jadi tujuan ideal. Bagi warga Medan, yuk ke Kuala Lumpur dengan tiket promo dari maskapai Malindo Air! Tiket pesawatnya hanya Rp 337.000 sekali jalan lho! Agar liburan Anda di Kuala Lumpur semakin menyenangkan, jangan lakukan 3 hal di bawah ini ya!

1. Kontak fisik yang berlebihan di publik

Sebagian warga lokal di tiket promo adalah muslim konservatif yang akan merasa rishi melihat turis yang melakukan kontak fisik berlebihan di ruang publik. Bahkan, ada tanda larangan cium dan peluk yang ditempel di bus, kereta komuter dan taksi. Agar tidak menimbulkan masalah, ada baiknya hindari kontak fisik yang berlebihan jika bepergian dengan pasangan. Sekedar berpegangan tangan mungkin tidak terlalu dipermasalhkan, namun tetap jaga karma di ruang publik di kota ini ya!

2. Naik Taksi Bodong

Taksi bodong disini maksudnya adalah taksi yang tidak memakai argo saat beroperasi. Taksi seperti ini biasanya suka mematok harga kelewat tinggi, apalagi bagi turis. Jadi sebisa mungkin hindari naik taksi yang tidak memiliki argo. Cek terlebih dahulu argo taksi apakah berfungsi atau tidak untuk menghindari membayar ongkos kelewat mahal.

berpegangan-tangan

3. Tidak Melepas Alas Kaki di Rumah Ibadah

Masyarakat di Kuala Lumpur terbiasa membuka alas kaki ketika akan msuk ke rumah-rumah ibadah maupun rumah warga lokal lainnya. Hal ini dilakukan untuk menunjukan rasa hormat dan sopan terhadap pemilik rumah dan juga kesucian rumah ibadah. Selain itu, perhatikan juga pakaian yang dipakai ketika memasuki masjid, candi dan kuil di Malaysia. Hindari pakaian yang terlalu minim, seperti hot pants, celana pendek, baju tanpa lengan dan juga tank top ketika memasuki area ibadah sekalipun itu daerah wisata.

Agar liburan Anda di Kuala Lumpur lebih menyenangkan, yuk hindari melakukan hal-hal diatas! Karena Anda harus menghormati adat kebiasaan yang ada di suatu tempat atau negara. Bagi warga Medan, yuk ramai-ramai liburan ke Kuala Lumpur! Ada tiket promo dari Malindo Air nih. Tiket pesawatnya hanya Rp 337.000 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawat Anda di website Tiket2.com!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

14 Februari 2017
19 Februari 2017
20 Februari 2017
22 Februari 2017

6 Maret 2017
13 Maret 2017

6 April 2017
7 April 2017
8 April 2017
13 April 2017
14 April 2017
15 April 2017

13 Mei 2017
17 Mei 2017