Liburan ke Maumere Naik Garuda Yuk! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 850.000 Lho!

Ingin merasakan liburan seru ke Maumere naik maskapai bintang lima sekelasa Garuda Indonesia? Bagi Anda warga Denpasar yang ingin liburan ke Maumere, ada nih tiket promo dari maskapai Garuda Indonesia! Tiket pesawatnya hanya Rp 850.000 sekali jalan lho! Kapan lagi coba bisa naik pesawat full service untuk mengunjungi kota cantik Maumere? Ada banyak wisata menarik yang bisa Anda temukan di Maumere lho!

1. Bukit Nilo

Bukit yang berada sekitar 5 km dari pusat Kota Maumere ini memiliki nama asli Desa Nilo Bukit Keli namun lebih sering disebut sebagai Bukit Nilo. Di atas bukit ada patung Bunda Maria dengan tinggi 18 meter. Tinggi ini belum termasuk fondasinya yang memiliki tinggi 28 meter, jadi kebayang kan setinggi apa patung Bunda Maria ini! Patung yang dibuat pada tahun 2005 ini menjadi salah satu tujuan wisata religi untuk pemeluk agama nasrani namun juga terbuka untuk umum. Dari atas bukit ini Anda juga bisa melihat Kota Maumere secara leluasa lho!

2. Museum Bikon Blewut

Museum ini merupakan museum terbesar yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Letak Museum bikon Blewut ini adalah 10 km dari pusat Kota Maumere. Tepatnya museum ini berada di Seminari Tinggi St. Paulus Ledalero, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka. Museum ini menyumpan berbagai benda peninggalan bersejarah masa lalu seperti pakaian adat, perhiasan, alat musik, anyaman, pakaian adat, tenunan dan masih banyak lainnya.

3. Pantai Kajuwulu

Pantai cantik ini memiliki pemandangan cantik yang sayang untuk Anda lewatkan. Di pantainya Anda bisa berenang, berjemur maupun snorkeling samapi puas. Jangan lupa juga untuk naik ke atas bukit yang ada di pantai ini untuk menyaksikan pemandangan memukau Teluk Maumere dari ketinggian. Dari atas bukit ini Anda juga bisa menyaksikan pemandangan sunrise dan sunset yang memukau juga lho!

pantai-kajuwulu

Pantai Kajuwulu

4. Pasar Geliting

Pasar Geliting merupakan pasar tradisional dimana Anda bisa berburu berbagai macam souvenir untuk oleh-oleh dibawa pulang ke rumah. Ada banyak jenis souvenir khas Maumere yang bisa Anda temukan di pasar ini dan harganya pun lebih murah dibandingkan beli di toko-toko. Selain itu, Anda juga bisa tawar menawar harga lho! Jika pun Anda tak ingin berbelanja, mengunjungi asar tradisonal yang populer di Maumere ini tentu akan memberikan pengalaman sendiri menyaksikan kesibukan masyarakat Maumere.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Pulau Pangbatang

Pulau ini terletak lumayan jauh dari Maumere yang bsia ditempuh selama satu jam dengan perahu dari Pelabuhan Laurens Say yang ada di Kota Maumere. Pulau Pangbatang merupakan pulau kecil yang hanya dihuni sekitar 20 kepala keluarga, namun keindahan alam di pulau ini sungguh memukau. Pantai-pantainya yang bersih, berpasir putih serta berair jernih. Pulau ini menjadi salah satu spot diving yang menawan di Maumere lho!

Bagi warga Bali yang ingin liburan ke Maumere, yuk segera manfaatkan tiket pesawat promo dari Garuda Indonesia! Tiket pesawatnya cuma Rp 850.000 lho! Cek jadwal keberangkatannya di bawah ini dan segera beli tiketnya di website Tiket2.com.

6 Maret 2017
7 Maret 2017
12 Maret 2017
18 Maret 2017
23 Maret 2017
24 Maret 2017
26 Maret 2017

16 April 2017

9 Mei 2017