Liburan ke Makassar Murah Banget! Cuma Rp 290.200 Sekali Jalan!

Apakah Anda selalu berusaha mencari tiket pesawat murah untuk liburan ke destinasi impian? Kebetulan sekali nih ada tiket promo ke Makassar untuk warga Kendari dari maskapai Sriwijaya Air. Cuma Rp 290.200 untuk sekali jalan. Murah kan? Nah, di Makassar ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi nantinya. Seperti misalnya 4 destinasi wisata yang ramai didatangi wisatawan di Makassar berikut ini!

1. Taman Laut Taka Bonerate

Ingin menikmati keindahan bawah laut Makassar yang memukau? Anda bisa mengunjungi taman laut Taka Bonerate yang merupakan tempat wisata hits dan populer di Makassar. Ada banyak terumbu karang indah dan berbagai hewan laut menarik yang bisa kamu lihat di taman laut ini. Anda bisa snorkelling dan diving disini. Ada banyak hewan laut yang bisa ditemukan di taman laut Taka Bonerate ini, misalnya penyu, kura-kura serta berbagai ragam spesies ikan cantik!

taka-bonerate

Taman Laut Taka Bonerate

2. Trans Studio Makassar

Taman bermain indoor Trans Studio merupakan salah satu primadona wisata Makassar. Tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena memiliki berbagai wahana menarik untuk dinaiki. Ada empat zona permainan di dalam Trans Studio Makassar yang bisa Anda nikmati, yaitu Cartoon Cityu, Lost City, Studio Central dan juga Magic Corner. Datanglah sejak pagi agar Anda puas bermain semua wahana yang tersedia di taman bermain indoor ini ya!

3. Pantai Losari

Tak ke Makassar namanya jika belum singgah ke Pantai Losari yang menjadi landmark wisata Makassar. Pantai ini memiliki keunikan karena tidak memiliki pasir seperti layaknya di pantai lain. Di pantai ini terdapat pembatas beton yang menbatasi lautan dengan daratan. Disini, Anda bisa menikmati semilir angin pantai, naik banana boat atau menyewa kapal untuk berlayar. Selain itu, jangan lupa untuk mencicipi makanan khas Makassar yang bisa ditemukan di sekitar pantai ini, seperti sop konro, es pallu butung dan tak ketinggalan pisang epe.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Kebun Teh Malino

Meski terletak lumayan jauh dari pusat Kota Makassar, namun kebun teh Malino wajib sekali dikunjungi jika sedang berada di Makassar. Diperlukan waktu sekitar 3 jam untuk tiba di kebun teh ini dari pusat kota, namun rasa lelah selama perjalanan akan dibayar lunas dengan pemandnagan kebun teh yang sangat memikat ini. Hawa sejuk ditambah rapinya jejeran pohon teh membuat kebun teh ini populer di antara wisatawan. Di sekitar kebun teh ini juga ada wisata lainnya, seperti Gunung Bawakaraeng, air terjun Takapala, air terjun Seribu Tangga, bunker Jeoang dan juga Lembah Biru.

Yuk segera rencanakan liburan Anda ke Makassar! Untuk warga Kendari mari manfaatkan tiket promo murah ke Makassar dari maskapai Sriwijaya Air cuma Rp 290.200 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera amankan tiket Anda dengan membelinya di website Tiket2.com ya!

20 Januari 2017
22 Januari 2017
26 Januari 2017
28 Januari 2017
31 Januari 2017

5 Februari 2017
10 Februari 2017
15 Februari 2017
21 Februari 2017