See The Real Indonesia!

Hai, kami adalah Indoneo! – Profesional muda yang sangat antusias dalam bidang Tour & Adventure dari kota Yogyakarta yang indah.

Dengan pengetahuan lokal kami yang sangat dalam, pemandu wisata ramah dan ratusan tempat yang bisa dikunjungi menjadikan Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan untuk berwisata. Bersama kami melihat pulau-pulau tropis, pantai yang masih alami, ombak, gunung berapi, satwa liar, mengunjungi masyarakat dengan budaya yang unik, dan mencicipi berbagai masakan yang nikmat. Kami akan memberikan Anda pengalaman perjalanan terbaik dalam hidup Anda – karena Anda adalah prioritas kami!

INDONEO.COM PAKET WISATA DAPATKAN QUOTE GRATIS

HARGA KOMPETITIF   –   GRUP BESAR DISKON   –   PAKET WISATA UNIK   –   TOUR CUSTOM

Kupas Habis Ubud, Surga Tersembunyi di Bali! Tiketnya Mulai Rp 519.200 Sekali Jalan!

Jika ke DenpasarBali sudah sangat mainstream dan mungkin anda telah berulang kali berwisata di kota Denpasar, maka sudah saatnya untuk mencoba pergi ke tempat wisata lainnya disekitar Denpasar. Salah satu tempat wisata yang bisa anda coba kunjungi adalah Ubud. Lokasinya sendiri sekitar 2 jam dari Denpasar. Waktunya juga pas nih, karena lagi ada tiket pesawat promo Lion Air, lho! Dari Jakarta mulai Rp 519.200 aja sekali jalan!

1. Pura Taman Saraswati
Pura Taman Wisata Ubud

Anda suka dengan kebudayaan Bali yang menarik dan indah? Kunjungilah Pura Taman Saraswati, karena disini tersedia pertunjukan Tari Kecak Api, sebuah tarian tradisional dari Bali. Ditambah dengan latar belakang pantainya yang cantik, lokasi panggung yang berada ditengah kolam, menambah keindahan dan keseruan anda menikmati pertunjukan satu ini.

2. Ubud Monkey Forest

Lupakan tentang Sangeh, karena di Ubud terdapat sebuah hutan lindung sangat terkenal sekaligus banyak pula monyetnya. Cocok digunakan sebagai tempat pariwisata, usahakan berkunjung diatas jam 2 siang, karena udaranya sudah sejuk dan tidak terlalu panas. Ditambah lagi, para monyet sudah cukup kenyang dan tingkat keagresifannya berkurang.

3. Wisata Pasar Seni Ubud
Pasar Ubud

Bagi anda yang ingin mencari oleh-oleh khas Ubud ataupun Bali, tak perlu bingung mencari tempat membeli oleh-oleh, karena di pasar seni

4. Nyuh Kuning Village

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Setelah dari Ubud Monkey Forest, jika anda suka dengan pemandangan dan ingin hunting foto cantik, maka mampirlah sebentar ke Nyuh Kuning Village yang letaknya memang tepat dibelakang Ubud Monkey Forest ini. Bisa juga berkunjung ke desa ini dulu, karena udaranya begitu sejuk di pagi hari.

5. Ayung Rafting

Kalau ingin memacu adrenalin, maka cobalah bermain rafting di Ubud. Selain adrenalin terpacu, anda sekaligus menikmati pemandangan alam menyejukkan hati, seperti sawah, bukit ataupun pepohonan rindang. Selagi masih muda dan bisa, yuk dicoba!

Tak hanya Bali saja yang perlu didalami dan ditelusuri pariwisatanya, namun Ubud juga sama, karena banyak banget tempat pariwisata indah yang masih jarang diketahui oleh para wisatawan Indonesia ataupun mancanegara, nih! Apabila anda sedang mencari tempat liburan untuk Lebaran nanti, Ubud bisa dijadikan sebagai alternatif, lho!

31 Mei 2017

3 Juni 2017
4 Juni 2017
5 Juni 2017
6 Juni 2017
8 Juni 2017
10 Juni 2017
11 Juni 2017
12 Juni 2017
13 Juni 2017
14 Juni 2017
15 Juni 2017

10 Juli 2017
11 Juli 2017
12 Juli 2017
16 Juli 2017
17 Juli 2017
19 Juli 2017
25 Juli 2017

Related Post