Kunjungi Destinasi Wisata Baru di Balikpapan Ini Yuk! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 368.500!

Apakah Anda yang termasuk suka menjajal destinasi wisata baru di suatu wilayah? Jika ya, yuk main ke Balikpapan! Ada banyak destinasi wisata baru di Balikpapan yang bisa Anda kunjungi satu per satu. Bagi warga Banjarmasin, yuk gunakan tiket promo dari maskapai Sriwijaya Air untuk liburan ke Balikpapan yang lebih murah. Sebagai referensi liburan Anda nantinya, berikut ini ada 3 destinasi wisata baru di Balikpapan untuk Anda.

1.Batu Dinding Balikpapan

Wisata yang satu ini tergolong menantang, namun memiliki keindahan yang luar biasa. Dari atas bukit ini Anda bisa menikmati pemandangan hutan Kalimantan yang masih asri dan juga udara yang seju. Ada anyak spot foto yang instagenik di bukit ini lho! Lokasi bukit ini berada di Jalan Soekarno hatta KM 45, Desa Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Balikpapan. Dan untuk mencapai puncaknya Anda masih harus trekking sejauh 8 km. Meski melelahkan, namun akan terbayar lunas dengan keindahan alam yang bisa Anda nikmati dari atas bukit ini.

2. Pantai Lamaru

Pantai cantik ini menjadi salah satu destinasi favorit warga Balikpapan. Pantai yang masih asri ini memiliki jejeran pohon pinus indah di pinggirnya sehingga menghasilkan view yang cantik. Anda bisa berteduh di bawah pohon pius ini, berpiknik bersama kelaurga atau sekdar hnting foto juga bisa! Pantai Lamaru memiliki karakteristik landau dengan ombak yang relatif tenang, jadi bisa dipakai untuk berenang dan aman untuk anak-anak. Ada banyak fasilitas pendukung di pantai ini, seperti berbagai permainan air seru seperi banana boat, ada juga delman maupun mobil caddy untuk berkeliling pantai, lahan parkir, warung makanan dan masih banyak lainnya. Pantai ini berada di Jalan Mulawarman, Lamaru.

danau-cermin

Danau Cermin

3. Danau Cermin

Terletak di Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur, Danau Cermin yang terbentuk karena penggalian tambang yang sudah tidak lagi berlangsung ini memiliki pemandangan yang ciamik. Bekas galian tambang yang sudah tidak terurus kemudian menjadi danau dengan air yang jernih serta pemandangan yang aduhai. Ada baiknya Anda datang di sore hari karena sunset dari danau ini begitu indah dan terkadang ada banyak burung yang melintas sehingga pemandangan di danau ini sangat menarik.

Sudah siap menjelajah wisata baru di Balikpapan? Bagi warga Banjarmasin, yuk segera manfaatkan tiket promo dari maskapai Sriwijaya Air untuk liburan murah ke Balikpapan dan menjelajahi wisata barunya! Tiket pesawatnya hanya Rp 368.500 sekali jalan lho! Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera booking tiket pesawatnya di website Tiket2.com.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

22 Februari 2017
24 Februari 2017
25 Februari 2017
26 Februari 2017

1 Maret 2017
2 Maret 2017
9 Maret 2017
11 Maret 2017
15 Maret 2017

6 April 2017
16 April 2017

6 Mei 2017
9 Mei 2017