Kuliner di Gorontalo, Tiket Pesawatnya Rp 556.600 Aja!

Apakah anda suka mencicipi masakan dari berbagai daerah? Bingung liburan ini mau hunting makanan ke kota mana? Bagi warga Makassar, terdapat tiket promo murah dari Sriwijaya Air dari Makassar menuju ke Gorontalo, hanya Rp 556.600 saja per orangnya. Pasti penasaran kan, makanan khas Gorontalo itu apa aja, ya?

1. Binte Biluhuta

Ternyata, Gorontalo sendiri terkenal sebagai daerah penghasil jagung. Jadi, jangan heran jika makanan khas yang wajib dicoba ini menggunakan jagung sebagai bahan dasarnya. Binte sendiri memiliki arti jagung di bahasa Indonesia. Makanan yang terlihat seperti sup jagung ini umumnya dicampur dengan parutan kelapa, campuran udang ataupun daging ikan.

2. Ilabulo

Bentuknya menyerupai pepes, namun Ilabulo bahan dasarnya adalah sagu serta ati ayam, dicampur dengan santan. Sangat cocok sekali sebagai lauk makan siang. Apalagi jika disantap hangat, rasa dan baunya pun sungguh menggugah selera. Makanan yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke Gorontalo.

3. Ayam Iloni

Siapa yang cinta dengan masakan pedas? Jika anda salah satunya, maka wajib mencoba Ayam Iloni. Yang membuat ayam ini berbeda dari sajian ayam-ayam lainnya adalah Ayam Iloni menggunakan bumbu-bumbu kuat seperti bawang merah ataupun jahe. Meskipun tampaknya ayam ini dipanggang, sebenarnya pembuatannya menggunakan santan. Hati-hati ketagihan saat mencicipinya.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Menggiurkan sekali bukan makanan-makanan khas Gorontalo ini ? Bagi anda warga Makasar yang ingin berkunjung ke Gorontalo, bisa langsung membeli tiket promo dari Sriwijaya Air, hanya Rp 556.600 sekali jalan dan anda pun bisa berkuliner di Gorontalo sampai puas! Tunggu apa lagi? Yuk mari, booking tiketnya di Tiket2.com! Jadwal penerbangan bisa anda lihat dibawah ini.

  • 9 Februari 2016
  • 10 Februari 2016
  • 18 Februari 2016

Serta tiket seharga Rp 605.000 untuk jadwal penerbangan berikut:

  • 2 Maret 2016
  • 9 Maret 2016
  • 28 April 2016