Kuliner di Bengkulu, Tiket Pesawat Hanya Rp 348.000!

Ragam kuliner Indonesia memang sangat berlimpah dan bervariasi antar kota dan pulau. Meskipun bahan utamanya sama, namun dengan sedikit sentuhan khas dari masing-masing daerah, rasa sekaligus keunikannya pun berbeda-beda. Bagi anda para pecinta kuliner dan ingin berburu kuliner Indonesia diseluruh penjuru, kebetulan sekali yang tinggal di Jakarta bisa membeli tiket promo murah ke Bengkulu, hanya Rp 348.000 saja via Lion Air di website Tiket2.com.

1. Bagar Hiu

Daging hiu memang sangat jarang ditemukan. Jika pun ada, biasanya harganya sangat mahal karena hiu cukup langka sekaligus susah dalam diolah. Masakan ini sudah dikenal di Bengkulu sejak tahun 1938, dan sangat terkenal hingga saat ini. Bumbunya pun lengkap, tekstur dagingnya halus dan lembut.

2. Tempoyak

Jika anda mengira hanya susu saja yang bisa di fermentasi, maka anda akan kaget bahwa buah durian juga bisa difermentasikan. Bahkan, bisa diolah menjadi sebuah sambal ataupun saus. Rasanya sendiri cukup asam.

3. Lema

Jika nasi campur biasa menggunakan aneka lauk pauk seperti ayam, daging sapi, kali ini Lema menggunakan aneka jenis ikan. Makanan ini pun juga difermenasikan. Aroma lema sangat kuat, dan bisa dikonsumsi bersama dengan nasi. Sangat sedap.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Pendap

Bentuk luarnya sangat serupa dengan botok, atau salah satu makanan khas Jawa Timur. Memang, pendap juga menggunakan daging, kelapa, dan dibungkus dengan daun. Perbedaan dari pendap sendiri adalah rasanya yang asam.

Asyik juga kan mendengar kuliner di Bengkulu? Bagi warga Jakarta yang hendak ke Bengkulu atau menjadi tertarik untuk ke Bengkulu, ada tiket pesawat promo dari Lion Air, hanya Rp 348.000 saja sekali jalan! Lihat jadwal penerbangannya dibawah ini, dan segera book tiketnya hanya di Tiket2.com, ya!

  • 14 April 2016
  • 20 April 2016
  • 26 April 2016