Ketagihan Travelling? Ayo Melancong ke Bali Sekarang Juga Dengan Rp 419.900!

Anda warga Surabaya dan kangen banget melihat pantai, nih? Ayo, travelling ke Bali dengan KalStar hanya Rp 419.900 lho! Anda bisa melihat pantai sepuasnya dan melepaskan penat dari kehidupan sehari-hari. Kalau anda ngaku cinta travelling, wajib banget deh pergi ke Bali. Eits, ada lho tanda-tanda bahwa anda ketagihan dengan yang namanya travelling. Ini dia tanda-tandanya.

1. Anda bekerja bukan untuk memenuhi kebutuhan hidup, melainkan memuaskan hasrat travelling

Bener banget nih! Disaat yang lain berpikir apakah penghasilan per bulan mereka cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, anda justru berpikir kapan penghasilan tersebut cukup untuk biaya travelling. Bagi anda, bekerja bukanlah tempat untuk bertahan hidup, melainkan sebagai salah satu cara untuk memenuhi keinginan travelling. Apakah anda seperti ini? Jika jawaban ya, anda sudah ketagihan dengan jalan-jalan!

2. Anda paling bahagia saat berada di perjalanan

Dirumah terus menerus itu sangat membosankan bagi anda. Meskipun anda sering bepergian ke mall ataupun kerumah teman atau saudara, namun anda tetap merasa bosan. Pokoknya, anda suka banget deh kalau berada dalam sebuah perjalanan atau petualangan. Meskipun anda nggak mengerti bagaimana bahasanya, bagaimana pola hidupnya, namun anda tetap bahagia dan berusaha untuk beradaptasi. Jiwa travelling tersebut memang ada dalam diri anda.

3. Kalau nggak ada orang yang mau pergi, anda siap bepergian sendiri

Saat udah kepepet dan benar-benar nggak bisa menahan hasrat travelling, anda nggak ambil pusing dan langsung berangkat sendiri. Bagi anda, asalkan pergi travelling, entah itu sendirian maupun beramai-ramai tetap aja asyik. Jadi anda nggak ambil pusing kalau tidak ada teman perjalanan. Di tempat tujuan pun, anda dengan mudah beradaptasi dan berteman dengan orang-orang lokal.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. List perjalanan wisata tak pernah ada habisnya

Baru aja anda berangkat dan masih berada di dalam pesawat untuk melakukan perjalanan, anda sudah berpikir dan merancang hendak pergi kemana berikutnya. Kadang, belum berangkat melancong pun anda sudah mengetahui perjalanan travelling berikutnya mau kemana. Nggak ada list lainnya deh selain travelling!

Apakah anda sudah ketagihan terhadap travelling? Kebetulan banget nih! Bagi warga Surabaya, ada tiket promo KalStar untuk tujuan Denpasar Bali, hanya Rp 419.900 aja lho! Waduh, pas banget deh ya untuk list travelling selanjutnya. Yuk, segera cari jadwal tiket perjalanan anda di bawah ini melalui https://www.tiket2.com!

    • 12 Juni 2015
    • 14 Juni 2015
    • 17 Juni 2015
    • 18 Juni 2015
    • 19 Juni 2015
    • 20 Juni 2015
    • 22 Juni 2015
    • 24 Juni 2015
    • 26 Juni 2015
    • 30 Juni 2015

Dan

  • 2 Juli 2015
  • 9 Juli 2015
  • 10 Juli 2015
  • 12 Juli 2015
  • 13 Juli 2015
  • 29 Juli 2015