Keliling Jambi Yuk, Hanya Rp 278.900 Sekali Jalan!

Apakah anda belum pernah menjelajah ke Jambi? Ingin sesekali melihat, kira-kira ada apa ya disana, khususnya untuk pariwisata? Bagi para warga Batam, ada kesempatan bagus nih untuk ke Jambi! Tiket promo dari Lion Air hanya Rp 278.900 saja lho via Tiket2.com! Bagi yang masih bingung, tiket2.com punya beberapa referensi tempat wisata yang bisa anda kunjungi selama di Jambi.

1. Taman Anggrek Sri Soedewi

Anda suka melihat bunga? Ingin foto-foto ala kekinian dengan aneka bunga yang indah? Taman Anggrek di Jambi ini sangat sesuai untuk anda. Pasalnya, disini anda bisa melihat aneka koleksi Anggrek dari seluruh Indonesia, lho! Ditengah-tengah taman pun terdapat kolam ikan untuk menambah suasana nyaman sekaligus ketenangan. Pasti anda makin eksis di sosmed deh kalau foto-foto disini, hehehe!

2. Tanggo Rajo

Bagi anda yang ingin nongkrong dan menghabiskan waktu sore hingga malam hari dengan suasana hiruk pikuk warga lokal, maka anda bisa berkunjung ke Tanggo Rajo. Berlokasi di pinggir sungai Batanghari, anda bisa menyaksikan matahari tenggelam gratis dari pinggir sungai. Tak hanya itu saja, ada pula orang-orang berjualan makanan khas setempat ataupun jajanan yang bisa anda nikmati beramai-ramai bersama keluarga ataupun teman-teman.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

3. Sanggar Batik

Tak perlu jauh-jauh ke kota Solo untuk belajar ataupun melihat pembuatan Batik. Di Sanggar Batik yang terletak di Balai Kerajinan Rakyat Selaras Pinang Masak ini, anda bisa menemukan aneka kain tenun, songket, dan lainnya yang menjadi ciri khas tersendiri di Jambi. Jika beruntung, maka anda pun bisa bertemu dengan para pengrajin sekaligus menimba ilmu batik disana.

Pasti belum pernah mendengar nama-nama tempat wisata tersebut, kan? Kesana yuk, pasti seru banget deh! Bagi anda warga Batam yang hendak ke Jambi, buruan dibeli tiketnya, karena ada promo dari Lion Air hanya Rp 278.900 aja sekali jalan. Tidak perlu lama-lama, lihat jadwal penerbangannya dibawah ini dan beli tiketnya di Tiket2.com, ya!

  • 10 Februari 2016
  • 13 Februari 2016
  • 16 Februari 2016
  • 23 Maret 2016
  • 2 April 2016
  • 15 April 2016
  • 30 April 2016