Kalau Ke Bali, Jangan Lupa Bawa Pulang 5 Oleh-Oleh Khas Ini, Ya!

Buat anda yang orang Indonesia, tentu tahu tentang Pulau Bali. Jangankan orang Indonesia, wisatawan mancanegara yang pecinta traveling pun sudah pasti mengetahui Bali. Bagaimana tidak, Bali memang dikenal dengan keindahan pantai, udara tropis sekaligus budayanya yang begitu unik. Kalau anda berkunjung ke Bali, tentunya sebelum pulang pasti anda akan mampir untuk beli oleh-oleh entah itu untuk keluarga, teman ataupun untuk diri sendiri sebagai kenang-kenangan bahwa anda pernah berlibur ke Bali. Jangan lupa, inilah 5 oleh-oleh khas yang wajib anda bawa pulang!

1. Kerajinan Bali

Sebagai salah satu wilayah di Indonesia, Bali pun kaya akan budayanya yang unik. Kerajinan yang bisa anda temui disini pun beragam, mulai dari aneka souvenir yang terbuat dari manik-manik seperti gelang hingga pouch, sampai ke batik khas Bali. Biasanya, anda bisa menjumpai aneka pilihan souvenir ini di tempat-tempat wisata lain di Bali.

2. Kacang Disko

Mencamil kacang disaat senggang memang enak, apalagi kalau kacangnya adalah kacang disko dari Bali. Kacang ini berbeda dari kacang lain, karena pembuatannya dicampur dengan tepung dan bumbu lainnya. Rasanya pun beragam dan yang pasti membuat kita ketagihan saat mencamilnya.

3. Pia Legong atau Baturiti

Apakah anda suka dengan kue? Jika ya, maka anda wajib banget untuk membeli pia legong. Pia legong sendiri merupakan pia khas Bali yang biasanya dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rasa yang populer adalah coklat dan keju. Bagi anda yang kurang suka dengan dua rasa tersebut, juga bisa mencoba pia Baturiti yang isinya kacang hijau. Sama-sama enak, kok!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Pie Susu

Bagi anda penyuka makanan manis, maka anda wajib pula mencoba pie susu. Saat ini, terdapat aneka merk pie susu di Bali. Umumnya, merk yang paling dikenal adalah cap “Enaaak”. Tergantung selera anda saja, karena pie susu lain dengan ragam merk yang rasanya sama bahkan lebih enak juga banyak.

5. Kopi Kintamani

Kalau untuk pecinta kopi, tentu tak boleh melewatkan kopi khas Bali ini. Jika anda sudah pernah mencoba kopi aceh gayo hingga kopi luwak, kopi kintamani pun tak kalah sedapnya, lho! Aromanya juga harum dan nyaman untuk dihirup.

Nah, bagi anda yang mau ke Bali, kebetulan banget nih karena ada tiket pesawat promo dari Wings Air lho! Mulai dari Rp 553.000, anda warga Malang sudah bisa memperoleh tiket pesawat menuju Bali. Yuk, segera cek jadwal penerbangan yang tersedia dibawah ini dan beli tiketnya melalui Tiket2.com ya!

Rp 553.000
  • 2 Oktober 2016
  • 7 Oktober 2016
  • 26 Oktober 2016
  • 30 Oktober 2016
Rp 707.000
  • 10 September 2016
  • 18 September 2016