Jelajahi Wisata Seru di Batam, Tiket Pesawatnya Hanya Rp 270.000 Lho!

Selain dikenal sebagai salah satu pusat industri dan manufaktur penting di Indonesia, Batam juga memiliki banyak destinasi wisata seru untuk dikunjungi. Selain kulinernya yang menggoda dan berbagai tempat perbelanjaan seru, Batam juga memiliki pilihan destinasi wisata menarik yang bisa dimasukkan dalam list tujuan wisata saat berada di kota ini. Bagi warga Pekanbaru, ada tiket pesawat promo ke Batam nih dari maskapai Citilink! Tiket pesawatnya murah, hanya Rp 270.000 sekali jalan Selain Jembatan Barelang, berikut ini ada 4 destinasi wisata seru Batam yang bisa Anda kunjungi.

1. Pantai Nongsa

Pantai yang satu ini merupakan salah satu destinasi wajib yang harus Anda kunjungi ketika berada di Batam. Berlokasi di sebelah timur laut Batam, pantai ini tak hanya memiliki pasir putih dan air laut yang jernih berwarna kebiruan, Anda juga bisa menemukan hotel dan resort mewah di sekitar pantai ini. Dari pinggir pantai ini Anda juga bisa melihat Singapura karena jarak pantai ini ke Singapura tidak begitu jauh. Di malam hari, situasi akan jauh lebih menarik karena Anda bisa melihat bintang dengan jelas jika kondisi langit cerah. Lain lagi jika Anda menginap di salah satu hotel maupun resort di sekitar pantai ini. Ada lebih banyak fasilitas menarik yang bisa dinikmati dan tentunya pemandangan super cantik Pantai Nongsa langsung dari kamar hotel Anda.

2. Pantai Melur

Pantai Melur merupakan salah satu dari sekian banyak pantai cantik yang ada di Batam. Kondisi pantai ini masih asri dan lebih sepi dibandingkan Pantai Nongsa. Namun dari segi pemandangan, pantai ini tak kalah menariknya dari pantai-pantai lain di Batam. Anda bisa berenang atau sekedar menikmati keindahan pantai ini dengan berfoto-foto. Di pantai ini belum terdapat restoran besar atau sekedar warung makan, jadi pastikan bawa perbekalan yang cukup ya!

Mega-Wisata-Ocarina-Batam

Ocarina Park

3. Ocarina Park

Disebut-sebut sebagai Ancol-nya Batam, Ocarina Park menawarkan berbagai wahana menarik untuk liburan seru Anda selama di Batam. Ada banyak wahana permainan yang bisa Anda nikmati di dalam Ocarina Park, seperti misalnya Flying Fox, Giant Wheel hingga wahana permainan air seperti sepeda air, water boom dan masih banyak lainnya.

4. Waterfront City

Satu lagi tempat liburan menarik di Batam adalah Waterfront City. Fasilitas wahana air disini lumayan lengkap. Anda juga bisa memancing di kolam yang tersedia. Atau jika tidak ingin bermain air, Anda bisa bermain bola hingga go kart. Bisa dikatakan jika tempat yang satu ini cocok untuk pilihan liburan bersama keluarga di Batam.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Sudah siap untuk liburan ke Batam? Bagi Anda warga Pekanbaru jangan sia-siakan penawaran tiket promo menarik dari maskapai Citilink! Tiket pesawat ke Batam murah sekali, hanya Rp 270.000 sekali jalan! Silahkan cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawat Anda di website Tiket2.com ya! Selamat liburan!

24 Januari 2017
29 Januari 2017

6 Februari 2017
13 Februari 2017
16 Februari 2017
22 Februari 2017
27 Februari 2017

2 Maret 2017
9 Maret 2017
15 Maret 2017