Jelajahi Derawan, Tiket Pesawat Promo Mulai Rp 454.000 !

Belakangan ini, wilayah Indonesia Timur sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal. Salah satu tempat pariwisata paling terkenal sekarang adalah Derawan. Bagi anda warga Balikpapan yang tak ingin kalah untuk berkunjung ke Derawan, bisa membeli tiket pesawat promo Balikpapan ke Berau via Sriwijaya Air, mulai Rp 454.000 saja lho di Tiket2.com. Ini dia aktivitas-aktivitas menarik selama di Pulau Derawan.

1. Snorkeling sambil foto-foto

Air di Pulau Derawan yang begitu perawan, putih, bersih dan transparan membuat aktivitas snorkeling pun jadi makin menyenangkan. Anda bisa melihat aneka jenis ikan-ikan kecil selama snorkeling.

2. Naik speedboat ke pulau-pulau sekitar

Ingin mencoba jadi james bond ataupun bond girls? Inilah saat yang tepat! Jangan lupa gunakan kacamata hitam favorit anda, kemudian bergayalah menggunakan kacamata sambil menikmati semilir angin diatas speedboat. Belum lagi pemandangan sekitar pulau derawan yang begitu biru, hijau, dan bersih. Betah deh!

3. Permainan watersport seperti banana boat

Kalau anda membawa anak kecil, atau sedang bersama teman-teman, seru-seruan sambil main watersport juga asyik, lho. Meskipun kegiatan ini sangatlah mainstream, namun begitu seru dan tak boleh dilewatkan para anak muda.

4. Berenang bersama ubur-ubur, pari, ataupun paus

Yup, tak perlu takut dan tak usah khawatir. Anda pasti aman dilindungi oleh guide lokal. Ketiga ikan tersebut juga tidak berbahaya dan sudah aman untuk diajak berenang bersama. Asalkan anda menjaga jarak saja dan jangan macam-macam, ya.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Barbeque seru

Berada di pantai selain duduk santai menikmati sinar matahari adalah menyelenggarakan acara barbeque. Tak perlu besar-besar, yang penting ada alat untuk bakar-bakar saja. Barbeque ini sangat seru, apalagi jika diadakan menjelang matahari terbenam, jadi anda bisa mengobrol, santap malam, sekaligus menikmati pemandangan indah.

Tak heran kan, semakin banyak orang jatuh cinta dengan Indonesia? Kapan lagi bisa merasakan aktivitas-aktivitas langka dan seru tersebut? Bagi warga Balikpapan, bisa langsung membeli tiket promo dari Sriwijaya Air untuk menuju ke Berau, sebelum ke Pulau Derawan, mulai Rp 454.000 saja. Lebih lengkapnya, cek disini dan segera beli tiketnya di Tiket2.com ya!

Tiket Promo Rp 454.000

  • 25 Mei 2016
  • 1 Juni 2016
  • 2 Juni 2016
  • 1 Juli 2016
  • 7 Juli 2016

Tiket Promo Rp 498.000

  • 30 Mei 2016
  • 24 Juni 2016
  • 25 Juni 2016
  • 2 Juli 2016