Jelajahi Alam Gorontalo Pasti Seru! Tiket Pesawatnya Cuma Rp 565.000!

Gorontalo merupakan salah satu provinsi termuda di Indonesia yang terbentuk setelah pemekaran. Gorontalo memiliki banyak destinasi wisata cantik yang bisa jadi tujuan liburan Anda berikutnya. Bagi warga Makassar yang ingin menjelajahi wisata Gorontalo, kebetulan sekali ada tiket pesawat promo dari maskapai Sriwijaya Air nih! Tiket pesawat ke Gorontalo hanya Rp 565.000 sekali jalan. Berikut ini ada referensi 3 pulau cantik di Gorontalo yang bisa jadi tujuan liburan Anda nantinya.

1. Pulau Cinta

Eksistensi Pulau Cinta mulai populer sejak diadakannya Festival Sail Tomini Boalemo yang diadakan di pulau ini. Semenjak acara tersebut, pulau cantik yang ada di kawasan Pantai Bolihutuo ini tidak pernah sepi pengunjung. Terletak di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalamo atau sekitar 2 jam perjalanan dari pusat Kota Gorontalo membuat akses ke pulau ini sangat mudah. Kamu bisa menuju Pantai Bolihutuo dan menyewa perahu untuk menyeberang ke Pulau Cinta yang bisa ditempuh selama 15 menit pelayaran. Di pulau ini terdapat resort keren yang bisa jadi tujuan bulan madu atau sekedar liburan cantik.

2. Pulau Saronde

Ingin liburan layaknya berada di pulau pribadi? Anda bisa mengunjungi Pulau Saronde yang terletak di Teluk Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. Ukuran pulaunya yang kecil dan alamnya yang maish asri membuat pulau kecil ini ramai pengunjungnya. Di pulau ini kamu bisa berenang sepuasnya, snorkeling hingga selancar. Selain keindahan alamnya, tradisi masyarakat yang mendiami pulau ini juga jadi daya tarik wisata tersendiri lho! Ada tradisi unik yang diadakan setiap bulan Juli yang terbuka untuk umum. Pulau dengan luas 1 km ini bakal buat Anda merasa tengah liburan di pulau pribadi deh! Untuk menuju pulau ini juga sangat mudah. Anda bis amnuju Pelabuhan Kwandang lalu menyeberang dengan kapal selama 45 menit.

pulau-saronde-gorontalo

Pulau Saronde

3. Pulau Diyonumo

Berada di Desa Deme 2, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara Anda bisa menemukan pulau cantik lainnya yang bernama Pulau Diyonumo. Di pulau ini terdapat bukit yang sering dikunjungi wisatawan untuk mengambi foto keindahan Pulau Diyonumo dari ketinggian, sama seperti Pulau Padar yang ada di Labuan Bajo. Selain itu, Anda bisa juga berenang maupun snorkeling di pantai yang terdapat di pulau ini. Jika ingin menginap, jangan lupa bawa tenda dan perbekalan yang cukup yak arena fasilitas wisata di pulau ini masih minim. Untuk menuju pulau ini juga tidak sulit. Dari pusat Kota Gorontalo pergilah ke daerah Sumalata, lalu menyeberang ke Desa Deme dengan perahu motor dan lanjutkan perjalanan ke pulau cantik ini dengan ketinting atau perahu tradisional selama 10 menit.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

So bagi Anda yang ingin merasakan liburan bak di pulau pribadi, boleh sekali mengunjungi pulau-pulau cantik di Gorontalo di atas ya! Bagi warga Makassar yuk manfaatkan Tiket2.com dari Sriwijaya Air untuk terbang ke Gorontalo. Tiket pesawatnya cuma Rp 565.000 sekali jalan. Cek jadwal penerbangannya di bawah ini dan segera beli tiket pesawatnya di website Tiket2.comTiket2.com ya!

21 Februari 2017
24 Februari 2017

3 Maret 2017
8 Maret 2017
9 Maret 2017
10 Maret 2017
16 Maret 2017
19 Maret 2017
20 Maret 2017
24 Maret 2017
31 Maret 2017

13 April 2017