Jelajah Wilayah Ubud, Tiketnya Rp 287.900 Aja!

Saat anda menjelajah ke wilayah Denpasar, Bali, kemana saja anda pergi? Apakah hanya menjelajah di kota Denpasar saja? Jika ya, maka inilah saatnya anda untuk mencoba jelajah Ubud. Hanya sekitar 2 jam perjalanan dari kota Denpasar, Ubud pun turut serta menawarkan aneka tempat pariwisata yang tak kalah menarik dari Bali. Bagi anda warga Surabaya yang mau ke Denpasar, segera beli tiket promo dari Air Asia, hanya Rp 287.900 aja sekali jalan! Ini dia rekomendasi tempat wisata selama di Ubud.

1. Naik sepeda dan keliling di persawahan

Ubud memang terkenal dengan wilayah persawahannya yang membentang begitu luas dan begitu hijau. Tentu saja, sangat sayang jika anda lewatkan. Banyak sekali agen-agen yang menawarkan persewaan sepeda, dan wisatawan pun menyewa untuk menikmati keindahan Ubud. Selain itu, menggunakan sepeda ini anda bisa menjelajahi perkampungan penduduk.

2. Jelajah Campuhan Ridge Walk

Selain bersepeda di wilayah sawah, anda pun bisa mampir juga ke Campuhan Ridge Walk ini. Masih belum banyak diketahui oleh para wisatawan, di tempat ini anda akan menjelajah sejauh 9 kilometer, melewati lembah-lembah dan area sawah yang hijau, lengkap dengan pemandangan Gunung Agung didepan mata.

3. Menyaksikan pertunjukan tari kecak

Kalau di Bali pertunjukan tari-tarian memiliki kesan biasa saja, maka cobalah untuk melihat Tari Kecak di Pura Taman Saraswati. Melalui pemandangan kolam lengkap dengan bunga teratai cantik, pertunjukan tari kecak yang diadakan setiap jam setengah delapan malam hari tersebut menjadi begitu indah dan berkesan. Jangan lupa siapkan kamera anda, ya!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Rafting di sungai Ayung

Bagi anda pecinta kegiatan ekstrim ataupun olahraga, maka Ubud juga merupakan tempat pariwisata yang sangat tepat, karena memiliki pilihan rekreasi bermain rafting. Jangan khawatir, aliran sungai disini sangat cocok bagi para pemula, karena sama sekali tidak berbahaya.

5. Kunjungan ke Ubud Monkey Forest

Merupakan sebuah kawasan hutan lindung dan sekaligus sakral untuk umat Hindu di Bali, anda bisa menikmati udara sejuk selama disini. Lengkap dengan pohon-pohon hijau tinggi, waktu paling tepat untuk berkunjung adalah diatas jam 2 siang. Pada jam ini, monyet yang memiliki tempat tinggal di Ubud Monkey Forest sudah selesai makan siang, sehingga tak akan mengganggu anda.

Wisata Ubud ternyata banyak juga dan menarik, kan? Bagi anda warga Surabaya, yuk segera pesan tiket promo dari Air Asia menuju ke Denpasar, hanya Rp 287.900 aja kok sekali jalan! Jadwal penerbangan bisa dilihat dibawah ini, dan segera booking tiketnya melalui Tiket2.com ya!

  • 22 Juli 2016
  • 26 Juli 2016
  • 9 Agustus 2016
  • 29 Agustus 2016
  • 30 Agustus 2016