Jelajah Waingapu, Tiket Pesawat Cuma Rp 509.000 !

Daerah pariwisata daerah Indonesia Timur memang belum banyak diketahui ataupun didengar oleh para traveller. Padahal, Indonesia bagian Timur ini juga memiliki begitu banyak destinasi wisata menarik dan tak boleh anda lewatkan sebagai seorang traveller sejati. Bagi anda warga Kupang, ada tiket pesawat promo menuju Waingapu via Wings Air hanya di Tiket2.com, yaitu Rp 509.000 aja sekali jalan. Yuk, mari kita intip apa saja objek wisata yang ada di Waingapu!

1. Desa Rende

Jika mendengar kata “Desa” umumnya dibenak kita pasti berkata “super jauh!” namun tidak dengan Waingapu ini. Desa Rende lokasinya sangat dekat dan wajib dikunjungi supaya anda mengetahui bagaimana bentuk rumah adat disini. Selain itu, anda bisa mencicipi makanan khasnya. Tenang, masyarakat di desa Rende ini sangat ramah sekali, kok!

2. Padang Savana

Siapa bilang hamparan hijau di dunia telah habis? Buktinya, di Waingapu ini, begitu banyak lahan hijau dan sangat indah untuk dilihat. Ditempat ini, anda bisa menaiki kuda untuk keliling area. Bagi anda yang tak bisa berkuda, tenang saja, karena sudah terdapat joki, kok.

3. Bukit Warinding

Kehijauan Indonesia memang tiada tandingannya. Sangat indah jika disaksikan dari atas bukit, perpaduan warna hijau dan coklat dari bukit ini memang sangat memukau. Tak heran jika wisatawan baik dalam maupun luar negeri jatuh cinta dengan bukit ini. Memakan waktu perjalanan sekitar 30 menit dari pusat kota Sumba, jam terbaik untuk berkunjung ke kawasan ini adalah di sore hari.

4. Bersantai di Pantai Walakiri

Di setiap tempat wisata Indonesia, tentu tidak akan lengkap jika belum terdapat pantai. Pantai Walakiri ini begitu bersih dan masih belum banyak terjamah orleh manusia. Sehingga, melalui kesepian dari pantai ini, anda akan merasa seperti pantai milik sendiri. Sangat cocok untuk melepaskan penat dan stress berlebih.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Menginap di resort

Bagi anda yang ingin merasakan relaksasi sekaligus berlibur sesungguhnya, jangan lupa sempatkan diri untuk mencoba menginap di resort area Waingapu. Terdapat pilihan resort lengkap dengan pantai sekaligus fasilitas lengkap lainnya. Anda bisa bersepeda, ataupun menghabiskan waktu hanya bersantai dan menikmati angin sepoi-sepoi.


Wah, ibukota dari area Sumba bagian Timur ini sangatlah menarik untuk dijelajah, ya? Bagi anda warga Kupang, ada tiket pesawat promo terbatas dari Wings Air, nih. Hanya Rp 509.000 saja dan anda sudah bisa menjelajah kawasan Indonesia Timur yang indah ini. Yuk, segera booking tiketnya hanya di Tiket2.com, ya!