Jelajah Singaraja, Tiketnya Mulai Rp 557.000 !

Apabila anda sudah pernah berkunjung ke Bali sekaligus ke Ubud, tentu anda sudah familiar dengan aneka pariwisatanya yang begitu memukau sekaligus bisa menenangkan hati kan? Nah, kalau begitu inilah saatnya anda untuk kembali lagi ke Bali dan berkunjung ke daerah lainnya, yaitu Singaraja. Dapat ditempuh dengan kurang lebih 3 jam dari kota Denpasar, Singaraja masih belum terekspos tempat wisatanya.

Buat anda warga Semarang, bisa langsung membeli tiket promo Nam Air hanya di Tiket2.com, seharga Rp 557.000 aja sekali jalan ke Bali! Memangnya, wisata apa saja sih yang ada di Singaraja?

1. Danau Buyan & Tamblingan

Apabila anda ingin melihat sebuah danau lengkap dengan perahu layar kecil layaknya di postcard, maka di danau ini keinginan anda bisa terwujud. Masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan, tempat ini begitu tenang dan bersih, apalagi masih banyak binatang alam seperti kera yang bisa anda jumpai disepanjang pantai.

2. Yeh Sanih

Kalau anda ingin mandi dan bersantai, coba kunjungilah tempat pemandian ini. Selain ada tempat pemandian, tempat ini juga dikelilingi laut yang masih aman untuk tempat berenang sekaligus aktivitas air lain. Tersedia pula aneka penginapan sekaligus restoran bagi anda yang ingin menghabiskan waktu disini.

3. Pulau Menjangan

Bagi anda yang punya jiwa petualang, maka berkunjunglah ke pulau Menjangan. Dapat ditempuh dengan waktu hanya 30 menit saja dari pelabuhan Lalang, di pulau kecil yang tak ada penghuninya ini memiliki begitu banyak keindahan bawah laut yang dapat anda nikmati.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Air Terjun Gitgit

Berada sekitar 11 km dari pusat Singaraja, anda juga wajib mengunjungi air terjun dengan ketinggian 35 meter ini. Untuk melihatnya, anda akan melewati hamparan sawah, tumbuhan bambu, dan aneka pemandangan alam yang memukau lainnya. Belum lagi ditambah kicauan burung merdu. Keren banget!

5. Pantai Lovina

Siapa yang suka melihat lumba-lumba? Di Pantai ini, anda bisa melihat lumba-lumba setiap pagi hari. Tak heran jika pantai Lovina ini sampai terkenal hingga mancanegara, bahkan banyak wisatawan asing yang berkunjung untuk melihat lumba-lumba yang lucu. Selain itu, banyak pula aktivitas olahraga lain yang bisa anda lakukan selama disini.

Tempat wisatanya nggak kalah Seru dengan Bali dan Ubud, kan? Yuk liburan antimainstream ke Singaraja! Ada tiket tiket promo untuk warga Semarang untuk menuju ke Bali, hanya Rp 557.000 aja sekali jalan via Nam Air. Segera cek jadwal penerbangannya dibawah ini dan beli tiketnya di website Tiket2.com ya!

  • 8 Agustus 2016
  • 17 Agustus 2016
  • 22 Agustus 2016
  • 24 Agustus 2016
  • 29 Agustus 2016
  • 4 September 2016
  • 5 September 2016
  • 7 September 2016
  • 19 September 2016
  • 23 September 2016